Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

A
arsyll
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jul 2018
Bingung ini exfo/hydrating toner. Tapi kayaknya sih exfo ya. Bau alkoholnya kerasa banget trs menyengat:( campur lg sn bau tea treenya meskipun ga seberapa ganggu. Pas pake ada sensasi panas gitu di muka. Ga rekomen banget deh, ga worth jg sama harganya yg lumayan mahal.
Usage: More than 1 year Brand website
J
justjustnaba
Oily, Medium Dark, Warm
23 Jul 2018
awal pakai karena katanya bagus, trus juga toner yg aku tau cuma itu.. tapi pas pake, ngerasa cekit2 gitu, aku pikir normal, tapi lama2 merah2 di daerah sekitaran hidung, trus kerasa panas gitu, dan dia buat kulit jadi kering banget..
Usage: Less than 1 week
A
annisaannisaannisa
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2018
dulu pernah pake beberapa rangkaian tea treenya body shop, toner ini enak dipakai muka jadi seger, matt, wajah jadi cerah gak kusam, lumayan ngurangin jerawat n bruntusan tp juga gak bisa nyembuhin 100%.. wanginya juga wangi tea tree, enak gk ganggu..
Usage: Less than 1 week
E
eldafebrina
Combination, Light, Neutral
22 Jul 2018
Awalnya pakai ini karena kandungan tea tree-nya yang katanya bisa mengurangi minyak dan jerawat diwajah. Setelah pakai ini setengah botol muka tetap aja berminyak dan jerawat gak kunjung kempes. Mungkin produk ini gak cocok diaku (?). Repurchase? Maybe no.
Usage: Less than 1 week
Z
zzfatimah
Combination, Medium, Warm
22 Jul 2018
pake ini tuh lumayan perih.. muka berasa cekat cekit sakit bgt! awal2 pake ada hasilnya muka yg berjerawat kering perlahan, tapi pas pake lama lama muka jd b aja.. hasilnya gak gitu keliatan.. wanginya kayak minyak kayu putih.. repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
A
amelitayonathan
Combination, Light, Neutral
21 Jul 2018
pernah pake ini tentunya pas masa berjerawat dulu, ada sensasi dinginnya gitu. tp kalo kena deket mata ada efek agak pedih. gatau apa mata ku yg emg sensitif. but this is okay kok buat yg lg berjerawat
Usage: Less than 1 week
P
poppyfarizka
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2018
toner ini bagus banget buat muka jerawatan aku. kalo dipake rada perih atau panas gitu dimuka, mungkin karna emang jerawatan ya. tapi kalo ngompres di tempat2 yang ada jerawatnya pake ini tuh langsung rada kempes!! gilaaa suka bgt sih.
Usage: Less than 1 week
S
septidwi
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jul 2018
Bagus banget di kulit aku, padahal udah pake makeup remover + facial wash tapi tetep masih ada kotoran yg keangkat pas pake toner ini. Ada sensasi tingling tapi ga masalah buat aku. Minyak di wajah jadi lebih terkontrol dan beneran ngaruh buat ngeringin jerawat.
Usage: Less than 1 week
Y
yucintra
Oily, Medium, Neutral
16 Jul 2018
Toner ini bener bener ampuh di aku. Sel sel kulit mati akan cepet banget keangkat saat pake toner tbs ini jadi yakin deh kalau muka udah bener bener bersih. Kadang kadang tonernya kumasukin ke kulkas biar lebih seger juga hehe
Usage: Less than 1 week
A
Annisapridev
Combination, Medium, Neutral
15 Jul 2018
Waktu itu aku punya product ini karena dikasih kakak aku yang ga cocok pake nya. Nah kalo di aku beda nih, karna kulitku berjerawat, dan tea tree itu memang "ahlinya" jerawat, jadi aku cocok!! Waktu dipake diwajah rasanya agak panas, dan aku ngerasa kayak ada sedikit busa dikapasnya (mungkin karena bereaksi?). Bagiku ini manjur banget, jerawat2 jadi cepet kempes dan wajahku jadi lebih cerah. Tapi aku saranin jangan dipakai tiap hari sih, cukup saat kulit berjerawat ajaa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 165
Next