Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

Z
zulovidirania
Oily, Medium Light, Neutral
06 Aug 2018
Pertama kali beli toner utk melengkapi skin care rutin harian dan langsung cocok. Waktu itu pake pas lagi jerawatan kecil2 banyak dan beruntusan. Setelah pake ada sensasi dingin dan cekit2 dikit tp g ganggu banget. Setelah bbrp hari dipake kerasa hasilnya wajah jadi g berminyak banget, jerawat udh pada menghilang. Waktu habis pernah nyoba series lain dari The body shop tapi ngerasa kurang maksimal dan akhirnya balik lagi ke tea tree ini (udah botol kedua)
Usage: Less than 1 week
H
hfzhaia
Combination, Medium Light, Cool
06 Aug 2018
Jadi toner ini cara pakainya mesti dikocok dulu biar lapisan coklat yang ngendap di bawah kecampur sama yang cairnya. Tonernya wangi tea tree dan kalo dipake ada sensasi dinginnya. Bagus sih buat kulit yang berminyak karena pas aku pake ini siang2 pas biasanya mukaku udah glowing karena minyak tapi ini nggak samsek. Kayaknya produk ini satu2nya yg aku pernah coba yg bener2 ngaruh buat nahan minyak di mukaku. Sayangnya aku ga cocok pake ini, lama2 kulitku jadi kering dan malah jerawatan banyak banget. Awalnya kukira gara2 baru ganti produk tapi sampe gakuat, ga kulanjutin akhirnya kujual aja tonernya. Buat yang cocok sih aku rekomen banget ini terutama buat yang kulitnya sangat berminyak
Usage: Less than 1 week
C
ciscaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
02 Aug 2018
Pertama kali liat ini di prj botol kecil gitu dan tertarik pgen beli soalnya murah banget cuma 40 ribu dan beli dua buat coba . Eh trnyata aku suka banget dongg . Pas itu lg lumayan jerawatnya banyak dan rutin pake ini jerawat pada kering dan langsung suka bangett . Bantu ngurangin minyak juga dimuka, the best bangett . Setelah habis botol kecil aku langsung beli lgi yg besar tahan 5/6 bulan . Skrng ak udah abis 5 botol dan masih pake. My laff banget nii
Usage: Less than 1 week
H
helvyradhina
Oily Skin, Medium Light, Warm
31 Jul 2018
Sukaa, waktu dipake ada sensasi angetnya. Selama beberapa bulan pake ini sih lumayan mbantu klo lg jerawatan dijadiin kompres pake kapas tipis. Wanginya juga nyegerin. Walaupun agak males setiap kali pake harus dikocok dulu ?
Usage: Less than 1 week
S
Sharfinas
Oily, Medium, Warm
31 Jul 2018
Pas dipakai rasanya adem, dan indeed ampuh ngangkat kotoran di wajah. Tapi bikin mukaku kering dan banyak jerawat kecil walaupun sempat dikasi jeda pemakaian 2 minggu :( isinya masih sekitar 97%. Buat yang minat, bisa hubungi 082338423069 ya.
Usage: Less than 1 week
S
Sharfinas
Oily, Medium, Warm
31 Jul 2018
Pas dipakai rasanya adem, dan indeed ampuh ngangkat kotoran di wajah. Tapi bikin mukaku kering dan banyak jerawat kecil walaupun sempat dikasi jeda pemakaian 2 minggu :( jadinya mau ku reno aja. isinya masih sekitar 97%. Buat yang minat, bisa hubungi 082338423069 ya.
Usage: Less than 1 week
Y
yasminrsl
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
Pakai ini setelah ngehabisin satu botol facial wash dulu dan hasilnya bagus jadi waktu repurchase facial wash sekalian beli tonernya dan bagus bagus aja sih. Bikin dingin wajah setelah cuci muka. Overall enak kok dan gak ada reaksi buruk di muka aku
Usage: Less than 1 week
F
Firalt
Normal, Medium, Warm
27 Jul 2018
Iseng beli yg mini sizenya gitu. Pas pertama pake bikin panas gitu dimuka. Karena takut, jd aku cuma tap di bagian yg ada jerawatnya doang. Ternyata panasnya cuma awal2 pemakaian doang sih kesananya udh ngga. Dia aku pake buat kompres jerawat dan aku suka!! Dia bikin jerawat cpt mateng jd 3 harian udh ilang trs baunya aku kurang suka sih tp tetep bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
P
putyyyy
Combination, Medium, Warm
26 Jul 2018
Untuk kulit kombinasi berminyak dan normal gue, produk ini so-so aja sih. Gak bikin nge-hold minyak berlebih atau ngempesin jerawat, malah yang ada kadang terlalu perih dan harsh kalau dipakein ketika muka lagi ada jerawat yang gede dan mateng gitu. Repurchase? hmm mau coba cari produk yang lainnya dulu kali ya.
Usage: Less than 1 week
R
rizkiyahftr
Dry, Medium, Warm
24 Jul 2018
Couldnt get any better! Cocok banget untuk oily skin, gampang meresap dan will work better kalo digabung sama tea tree mattifying lotion dari rangkaian yang sama. Waktu pertama kali pakai bakal ngerasain tingling sensation, tapi kelamaan bakal terbiasa kok. Udah dipakai hampir setahun dan belum abis . Untungnya ada ukuran mini yang lebih gampang dibawa kemana mana.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 96 dari 165
Next