M
miaw29
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kalinya nyobain exfo toner dan sengaja milih somethinc karena kandungannya yg mild. Sedih bgt karna kurang sesuai sama ekspektasi. Pas dipake besoknya muncul bruntusan di daerah dahi. Akhirnya nyoba stop dulu, pas dilanjut lagi ternyata muncul lagi dan sekarang makin parah huhu :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rachelherlinda
Combination, Light, Neutral
exfo toner yang light banget, enak dipake, ga bikin iritasi, bisa banget dipake buat yang lagi belajar exfoliating. awalnya ngaruh banget si di kulit aku, keliatan gitu bener2 bikin makin cepet mudarin bekas jerawat, tp mulai agak lama ini kurang berefek lagi, mungkin karna emg pelan2 ya efeknya.. pas banget buat yang masi newbie sih 😊
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
H
hanindamldynt
Normal, Light, Neutral
Awalnya aku underestimate sama produk ini setelah melihat presentase active ingredients yg terkandung lebih kecil dibanding brand lokal sebelah. Tapi ternyataaaa slow but sure dia ngasih hasil positif di kulitku. Kulit makin alus, gapernah muncul tiny bumps lagi (biasanya sering muncul bumps gajelas di jidat), untuk ngetreat jerawat juga lumayan cepet. Tanpa ada sensasi tingling dan tanpa rasa kering even aku pake setiap hari, bisa dibilang toner ini bekerja dalam diam😳 repurchase? of course yes! trial size kuhabisin dalam sebulan dan udah beli lagi yang fullsize😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
puandashf
Combination, Medium Light, Neutral
BAGUS BANGET!! buat yang pemula dan pengen coba-coba exfo toner tapi pengen hasil yang mantep, cobain deh! salah satu exfo toner yang kandungannya mild tapi bagus banget buat hempas komedo2 dan ngeratain tekstur wajah. teksturnya cair dan gaada baunya jadi aman banget nih buat yang sering terganggu sm skincare ber-fragrance. super recommend!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sasyachristy
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali cobain exfoliation toner. Cukup mild di wajah tapi pas di dada agak perih perih terkadang mungkin karena kulit di dadaku cukup sensitif. Suka banget sama bentuk pumpnya yang full size. Tidak ada bau jadi nyaman dipakai. So far so good
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
H
hildaafi
Combination, Medium, Warm
Exfo toner yang aman dipake tiap malem, hasil yang bener2 kerasa sih idung aku yg biasanya kasar karna komedo jadi lebih halus, pori2 tersumbat di dagu juga mulai membaik, yg paling aku suka sih produk ini memudarkan PIH di wajah aku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
miloyana
Oily Skin, Medium, Cool
lagi nyari exfo yg mild karna muka lagi sensitif banget, nemu ini terus liat review kayaknya bagus yaudah gas langsung beli yg travel sizenya dulu. ini katanya bisa dipake setiap hari ya, kalo aku sih tetep kalo exfo pasti pakenya cukup seminggu 3 kali, gak berani setiap hari. bagus sih ini, gak bikin breakout, muka kayak lebih sehat juga. seneng sih produk lokal banyak yg bagus-bagus gini🥺
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Salma_khoerunnisa18
Combination, Light, Neutral
ini produk exfo kedua aku. aku cari yg mild karena udah pernah pake aha bha yg presentasinya tinggi tpi malah gacocok. aku nyoba ukuran mini size nya. teksturnya cair, gaada bau sama warna. aku pake pas ada jerawat menstruasi, di combo sama obat totol jerawat. dannn hasilnya JERAWAT SEMALEM KEMPES!!😭 CINTA BGT. biasanya kalo jerawat haid tuh butuh 4harian even udah pake obat totol jerawat. aku pake ini tiap malem dan besok paginya tekstur kulit lebih alus, jerawat lebih cepet kempes, bruntusan ilang, dan mengurangi komedo setelah semingguan pemakaian. luvv bgt. aku rekomendasiin produk ini buat pemula yang lg cari mild exfoliating toner. aku pake 3 tetes di kapas dan udah cukup bgt buat semuka. repurchase? yess ofc!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sinta17_
Combination, Medium Light, Neutral
somethinc glow maker AHA BHA PHA boleh nih digunakan setiap hari, lumayan ngurangin bruntusan di muka ku, dan membuat produk lain lebih meresap di kulit, meskipun awalnya agak perih tapi lama-lama enggak juga, bagus deh pkoknya, dan kemasaanya ituloh gemes, keliatan elegan gitu aku sukaa..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ishtararina
Combination, Medium, Warm
aku udah pake glow maker ini sejak bulan april, sengaja beli travel size buat antisipasi kl ngga cocok sm exfo toner ini. tapi ternyata aku ngga ngelewatin fase purging sama sekali, glow maker ini bener-bener gentle di kulit aku. kandungan aha bha nya juga ngga bikin cekit-cekit sama sekali. efeknya yg aku rasain adalah komedo putih lumayan berkurang sejak rajin pake dia. meskipun mild dan klaimnya bisa buat daily, aku pake dia dua hari sekali dan cuma di malam hari, karena takut kulitku over exfo. tapi glow maker ini cocok buat mereka yg newbie dalam per-exfoan. karena kek yg aku bilang, dia mild banget tp tetep ngaruh👌🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee