Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

A
axcellena
Normal, Medium, Warm
05 Apr 2021
Rekomen
Officially bucin somethinc! aku suka bangeeet packagingnya, unik dan higienis. Awalnya aku pakai produk ini di muka aja karena mukaku kusam dan banyak bekas jerawat, tapi ternyata aku kemarin liat Agustine Ghozali pakai produk ini juga di sikuu jadi ikutan. Siku aku jadi tambah cerahhh huhu sungkem sama yang buat produknya:")
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
dorene
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2021
Rekomen
Persentase exfoliating toner ini rendah, jadi aman untuk dipakai setiap hari. Teksturnya cepat menyerap tapi ga bikin kering, ketarik, ataupun cekit2 seperti exfoliating toner pada umumnya. Uda coba pake seminggu dan cukup bisa membersihkan pori2 & ga bikin breakout juga.
Usage: Less than 1 week Brand website
K
kartikaelizabeth29
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2021
Rekomen
baru seminggu, dan sepenasaran itu sama toner ini. berharap bisa memudarkan bekas jerawat yg lebih baik, aku suka teksturenya yg di aplikasi di kulit kaya keset tp gk buat kering dan ketarik, aku sih suka ya jd berasa di exfo bgt gitu tp gk keras. hheheh.
Usage: Less than 1 week Brand website
S
sellyyuldi10
Dry, Medium, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
toner exfoliate yang aman digunakan untuk daily karena kandungan AHAnya rendah. cocok buat semua jenis kulit termasuk yang kulit sensitif. concernsnya untuk kulit kasar, warna kulit tidak rata, jerawat, kulit kusam, juga keriput halus. bisa digunakan untuk wajah dan seluruh badan.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
Indrafadhil
Oily Skin, Medium, Warm
29 Mar 2021
This product claim it can use daily, but for my skin this aha bha pha toner is kinda heavy to use everyday. on the second day after i using this product, i had redness on my forehead and acne on my chin, i don't want to over exfoliate and damaging my skin barrier so i stop using it for like 2 / 3 days. then i continue to use this cause i bought it with my money so it should/must have work in my skin haha, well now i use this only 1 / 2 times a week when i don't plan to combine/layering this glow maker (aha bha pha) with niacinamide or tea tree ingridients products, i only use this at night and combine with Somethinc Supple Power (hyluronic9+), hyaluronic serum or moisturizer.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
B
bintangmhyn
Dry Skin, Light, Cool
29 Mar 2021
Rekomen
UPDATE: Okay, jadi setelah jalan 3 minggu, aku ngide dengan berbagai formula layering untuk bikin produk ini works di aku (maksa banget Bun!) Abisan bingung aja ga cocok nya kenapa. Pertama, coba ga pake kapas, bumps nya hilang. Tinggal jerawat bentol aja kecil2 1-2 tapi 24 jam ilang (ngajak becanda emang). Kedua, coba ganti ke moist yg basic ga ada bahan aktif, berkurang drastis sampai akhirnya udh ga pernah muncul lagi kecuali kalo dibawa begadang. Sungguh sebuah eksperimen yg ngeselin. Baru ini nemu exfo toner yg agak rewel layering nya. Ga mau ketemu Niacin dan Vitamin C. Padahal biasanya aku biasa aja layering 3 bahan itu. Tapi yg bikin suka sama produk ini, meskipun 2 minggu aku on off pake nya, dia benar2 seefektif itu buat mencerahkan kulit to the point kulit aku balik ke undertone semula yg cenderung pinkish. Karena sempat agak yellow gt geser undertone nya gatau kenapa. Ngerasa cerah sampai wajah, leher, dan tangan nyatu bgt warna nya. Luv! Harganya murah juga buat 100ml aha bha pha toner dibanding kompetitornya. Lebih mindful aja soal layering buat sensitive skin. Ga boleh maruk kita emang disuruh sama Somethinc. ************************************************************Baru pakai 2x tapi setiap pakai rasanya gatal terutama di pelipis dan area jaw lines. Pemakaian ke-2 timbul jerawat kecil di dahi, atas bibir, ujung bibir, dan ada beberapa bumps di jaw lines. Seriously aku ga pernah ngalamin pakai exfo toner sampai kayak begini. Padahal ini jatohnya aku turun level acid. Biasa aku pake Avoskin MRT Glycolic Acid 5% dan ini cuma 3%. Jujur masih penasaran. Seminggu ini aku stop dulu pemakaian baru lanjut lagi. Kalo udah ga nimbulin reaksi negatif aku akan update review nya. Kalo ga diupdate juga berarti emang this is just not for me. Sedih bgt ini produk Somethinc pertama yang aku coba tapi ga works :(
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
amandatn
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2021
Rekomen
Awalnya coba2 beli exfo toner karna lagi beruntusan dan jerawatan, baru pake seminggu kulit muka udah keliatan lebih cerah dan pori2 jd lebih mengecil, pas baru 3 hari pake jerawat yg baru muncul dan lagi meradang jadi mendingan dan ga kemerahan lagi, bener2 diluar ekspektasi banget pake toner ini, dan satu lagi dia ga ada efek tigling nya sama sekali bener2 mild. gasabar liat hasilnya kalau udah dipake lama
Usage: Less than 1 week Shopee
F
febrinagracia
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Exfoliating toner ini termasuk mild dan gentle. Tipe kulit aku sensitif, oily combi, acne prone skin, dan pas aku pake ini memang lg ada jerawat2 aktif krn PMS. Ada rasa cekat cekit kok di aku walaupun kadar AHA BHA nya termasuk rendah, tapi gak lama hilang setelah ditumpuk hydrating toner. Kemasannya bagus sih dia modelnya ditekan aja gitu jd gak perlu repot nuang atau pumping. UPDATE: aku ga pkai ini lg krn mgkn toleransi kulitku sm dia gk ok, jd muncul byk bumps jerawat dan pas gk pake dia jd baik2 aja. skrg aku balik ke avo krn gk bikin jrwtn
Usage: 1 week - 1 month Brand website
N
nadhilapn
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
[Edited after one month usage] This is one of the most sentive skin-friendly exfoliating toner I’ve tried so far, gak harsh di tipe kulitku yg normal to dry dan cenderung sensitif. Mungkin karena persenan AHA BHA PHA nya rendah. Firstly, packagingnya subtle bgt dengan model pump yg bikin pemakaian toner irit, kalo aku sekali pump udah cukup sih basahin kapas. Teksturnya cair dan ga ada bau2 apapun. Menurutku exfo toner ini super gentle, setelah pemakaian besok paginya juga kulit gak kering. I’ve been using this product for more than a week, dan aku bener2 pake tiap hari dan dilayer dgn hydrating toner. So far bagian textured skin ku lumayan membaik, kulitku beneran berasa lebih glowing. Too bad this toner didn’t do the justice for my blackheads and whiteheads. Kayanya aku udah kebiasaan pake exfo toner dgn persentase AHA BHA yg tinggi, jadinya pake ini kurang ngangkat komedo soalnya blackheads di bagian hidung ku jd muncul2 dan keliatan gitu huhu. Love the packaging tho!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Oke ini masih mini review karena aku baru pake 2x dalam seminggu ini. Dari yang aku rasain selama pakai dia gak ada rasa cekit cekit pas di pakai karena emg dia persentase nya rendah jadi oke oke aja harusnya untuk pemula, paling cekit cekitnya bener bened di area bruntus atau jerawat aktif doang. Tekstur sih cair kayak exfo toner pada umumnya dan bening, cepet ngeresap.untuk efektif ke jerawat belum kerasa ya karena aku baru pake 2x juga tapi yang aku rasain emg lebih halus aja tiap abis pakai toner sama kapas. Cerah? Mungkin belum keliatan kalo dari exfo sendiri kalo cerah yang sekarang aku rasain mungkin di bantu produk somethinc lain contoh ceramic skin nya itu ngaruh sih dan aku juga udah review💙. Kemasan kebetulan aku dapetnya yang 40ml warna botolnua gak paham lagi selalu cantik cantik kayak kemasan somethinc lain-lain, terus setelah kamu buka tutup botolnya ada tutup lagi buat jaga biar gak bocor✅. Dan menurut aku 40ml cukup aja harusnya 2minggu sampai 1bulan pemakaian. Botolnya plastik kokoh cocok buat di bawa trevel juga gak kawatir pecah ataupun bocor. Intinya dia oke banget sih buat pemula dan bisa di pakai tiap hari harusnya cuman aku sendiri baru pakai 2x seminggu. Minggu depan bakal mulai aku coba full tiap malem 💙 nanti bakal aku update setelah 30hari karena di kemasan tertulis "30 Days Result" makin semangat pakainya semoga beneran ada result setelah 30hari 💙
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 116 dari 116
Next