Z
zenigireta
Combination, Medium, Neutral
happy banget bisa nemuin produk buat exfoliating yang digunain setiap hari, dan sudah pasti aman buat bumil, berhubung aku lagi hamil. Kondisi kulit aku yang bruntusan jauh lebih baik setelah pakai seminggu udah keliatan hasil nya. Warna kulit pun jadi lebih merata. Bakalan masuk skincare favorit aku nih.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
arintia
Combination, Medium, Neutral
jujur ini exfoliating toner ter the best yang pernah aku coba, dia ngebersihin kulit wajah aku,ngangkat sel kulit mati juga, terus dia ngangkat juga komedo yang ada di bagian hidung aku. meskipun kulit aku cenderung gampang jerawatan tapi pas pake ini dia aman bgt di wajah aku. Pokoknya sangat recomen deh💖 oh iyaa dia ini aman banget buat remaja dan ibu hamil/menyusui loh
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
L
lauraanstee_
Normal, Medium Light, Neutral
Seminggu lebih aku pake ini bener-bener bagus 🥰 kulit wajah aku jadi lebih bersih dan cerah . Kandungan aha bha pha nya masih aman aman aja di kulit wajah aku yang cenderung sensitif banget. Penyerapan serum dan pelembab ku jadi lebih bekerja secara optimal lho 😻 .100/100
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
K
Kelvina
Combination, Medium Light, Cool
Aku coba beli ini sama kembarannya si hijau, dan hasilnya aku suka banget sih. Paling suka karena dia cepat keserap sama kulit dan so far ga ada reaksi bruntusan juga selama pemakaian. Uda pakai sekitar 1 minggu-an sih dan keliatan juga muka jadi lebih glowing <3
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
Vhya_Ahmad
Oily, Medium Light, Warm
pertamanya pengen beli exfoliating toner tapi bingung mau yang mana, pas banget waktu nya sama si glow maker ini baru keluar, sebenarnya masih maju mundur takut gak cocok, tapi berbekal karena suka sama si niacinamide dan eye gel nya nyobalah beli yang ini; kemasannya lumayan besar kayak hada labo dengan warna biru malam yang elegan gitu; klaimnya membantu memperhalus tekstur kulit, meratakan warna kulit, mengurangi komedo hitam, komedo putih dan sel kulit mati dan bisa digunakan setiap hari serta buat semua jenis kulit; di aku perhari ini baru 3 kali pakai, teksturnya cair dan ada sedikit aroma, saat diusap kewajah gak ada rasa yang gimana gitu, setelah pemakaian ada sedikiiiiiit rasa tingling beberapa detik setelah itu hilang, aku belum berani pakai setiap hari masih dijeda 3 hari sekali, sejauh ini yang aku rasakan tekstur kulit agak halus, buat klaim yang lain belum terlalu signifikan secara aku baru 3 kali pakai, entar kalau sudah 1 botol abis akan aku review kembali.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Sabrinachr
Combination, Medium, Cool
Beli karena review orang2 yang bilang bagus banget. Dan emang sebagus itu, apalagi kalau dipake bareng sama supple power secara rutin. Cuma kalau pake ini jangan lupa pake sunscreen ya waktu siang/besoknya. Untuk kulit yang agak rewel/sensitive seperti kulitku, so far ga ada reaksi bruntusan. Berasa kulit lebih cerah dan bersih.
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
N
nenenanako
Combination, Medium Light, Neutral
Exfoliate toner yg bener2 bikin glow up ✨🥰 pake gantian tiap malem sama si retinol dari somethinc, dan hasilnya!! Wajah makin membaik. Tekstur muka makin halus, komedo pelan2 ilang. Aku beli yg kecil 30 ml, baru pake sekitar 2-3 mingguan, isi masih bnyak bget, tapi hasilnya udah kliatan 💖🥰
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
C
cldamy
Normal Skin, Medium, Neutral
menurutku ini cocok banget buat para pemula yang mau coba exfo toner atau kalian yang mau pakai exfo tiap hari, karna dia mild dan gabikin celikit di muka, terus hasilnya juga keliatan sih di aku, bikin muka mulus bersih juga, packingnya gemes banget dan praktis jadi bisa dibawa kemana aja
Usage: Less than 1 week
Brand website
F
fitmut
Dry, Medium, Neutral
1st impression pake sumpahhhh enakeun bangett... kulit abis diexfoliasi tuh jadi lembut banget,plus jerawat jadi cepet kering, 2hari pake pas ada jerawat tuh langsung ilang dong. aku hypersensitve skins tp pas use ini gak ada keluhan sama sekali. i'll purchased forever! 😂😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
liyin22
Combination, Medium Light, Warm
Baru sekali pemakaian aja udah terlihat muka langsung auto glowing. Toner ini sangat membersihkan even udah double cleansing tp tetep masih ada aja kotoran yg keangkat kalo pake toner ini. Aku rekomendasiin untuk dipake barengan supple power. Dijamin muka auto baguss!!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website