Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

L
leticia_m
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2020
Menurut aku produk ini memang dapat membantu mengecilkan pori-pori aku dan teksturnya juga cair seperti air jadi mudah meresap di kulit tetapi menurutku ini produknya biasa saja dan mungkin tidak akan repurchase lagi karena hasilnya kurang wow.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
milyandita
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2020
Rekomen
Exfo toner yg emg dibuat untuk kulit senstivie tapi bener2 bekerja?!! Ga cuma ala2 doang(?) beneran ngaruh ngilangin bruntus komedo semua GONEE bisa dipake tiap harii tapi tiap malem aja. Tapi disesuain juga sama kondisi kulit kadang kl emg lg dry bgt ku selanhseling pake
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
V
viavanilla
Dry, Medium Light, Neutral
28 May 2020
Rekomen
THIS IS MY HOLYGRAIL🎉🎊 penasaran krn reviewnya bagus2 akhirnya berani nyoba, pas mukaku lagi jerawatan gara2 GARNIER😤😠, aku pake plus ampoulenya, dan.... gilaa cepet banget buat ngilangin jerawat,bruntusan, & tekstur, pake ini bener2 ya sebulan gk numbu jerawat/bruntusan sama sekali, trs karena abis dan harganya juga mahal buat kantong pelajar, jadi aku stop, aku ganti pen nyoba essencenya C*SRX snail 96 mucin, tp kok malah bikin bruntusan padahal creamnya cocok bgt, ya walau pun kedua snail product ini awalnya bikin purging, trs karena aku bruntusan aku mutusin buat balik lagi pake skin1004 ini, karena ya itu tadi selama make skin1004 ini gk ada masalah di muka, walaupun harganya mahal :'(, tapi ya sudahlah yg penting muka alus bebas masalah 😄
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadiabriliana
Combination, Medium, Warm
28 May 2020
Rekomen
Tonernya kaya air bener bener gada bau dan cair banget, muka kerasa hydrating bgt dan keset apalagi aku makenya dikapas dlu buat bersihin muka dan yang step 2 baru pakein lgsg ke muka, bener bener cepet banget meresap ke kulit! Walopun exfoliating tp aman buat dipake tiap malem, dan bikin ngerasa tekstur muka jadi lebih lembut dan ngerasa pori poriku makin mengecil
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
sfindi
Oily, Medium, Neutral
27 May 2020
Rekomen
Emang dasarnya kulit aku oily bgt, iseng2 coba ini . karena liat kandungan centella yg bgus bgt buat kulit . teksturnya cair dan cpt bgt meresap dikulit . so far di aku ngaruh bgt . udah pake hampir 8blnan .
Usage: 6 months - 1 year Sephora
A
alfikrimuhamed
Oily, Medium, Neutral
27 May 2020
Rekomen
ini jg sempet heboh liat tasya farasya. harganya ya diatas rata2 sih. aku pake ini ngelembabin aja. ga gmn2 ya. harganya ku ga begitu suka walau diskon tetep aja diatas 200an. sesekali aja beli klo ads rejeki lebih. untuk sekarang ga repurchase dulu
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
V
Vitaauliac
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2020
Rekomen
Sukak sm toner ini!!!!! Gaada bau yg nyengat gitu,🥰 tapi pas awal pake kyk purging gitu, iseng coba ttp lanjutin, eh ternyataa ilang sendiri, kemerahan di wajah jg ilang, bagus bangett, ngerasa wajah lebih bersih & cerahan, bekas jerawat jg memudar dikittt, meratakan warna kulit jgg, lebih bagus lg dipake sm ampoule nya ☺️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
imamnugrraha
Oily Skin, Medium, Warm
27 May 2020
Rekomen
pertama kali nyoba ini yang share in jarnya. ini bagus, ngebuat tekstur kulit lebih rata. jerawat juga jadi kalem setelah dipakein ini, minyak di muka juga jauh lebih berkurang. tapi di aku ga bisa dipakai sering sering, karna malah nambah jerawatan. jadi aku pakenya paling sehari sekali
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anisaaslsbl
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 May 2020
gacocok bgt di aku😭malah langsung beli yg fullsize lagi di beautyhaulindo harganya 290rb sekalian beli amp juga 321rb, padahal banyak yg review cocok, tp di muka aku dia malah makin nambah minyak dan jd jerawatan parahh besar" gt krna terlalu banyak minyak di mukaku,sedih akhirnya udah aku preloved-in sekarang😔💔aku idh prnah coba pake tonernya aja dulu lalu serumnya,tp mmg dua" nya ternyata gacocok di aku huhu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nataliaayu
Combination, Light, Cool
26 May 2020
Rekomen
yang terlihat jelas bikin kulit lebih cerah setelah memakai product ini apalagi d barengin sama ampoule nya ,cocok juga buat kulit sensitif ini ,cinta bangett lahh sama toner iniii ,pelan tapi pasti bikin kulit sehat dan juga cerah repurchase yessss banget
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 92 dari 146
Next