R
rectagon
Combination, Medium Light, Neutral
ini exfoliate toner yang bener bener gentle, cuman kalo di aku ganampol hahah buat exfo nya, soalnya kulit ku kaya badak wkwkkwk. jadi ku pake sebagai hydrating toner aja. harga nya pricely juga ya untuk ukuran mini, tapi bagus juga sih manfaat daun pegagan ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jkusuma
Combination, Light, Warm
i had high expectation on this product but honestly ini ga ngaruh apa2. sekitar 3 hari pemakaian keliatan gitu perubahan kyk muka jd lebih calm, lebih bagus gitu. tp setelah itu ga ngefek apa2 lagi 😂 padahal aku pake bareng sm ampoule nya ttp ga ngefek.
Usage: 3 months - 6 months
SOGO
A
asandramcg
Oily, Medium, Warm
my favorite!!! exfoliating toner yg bener2 gentle sampe bisa dipake tiap hari. awalnya sih aku ngalamin love hate relationahip sama produk ini. but makin kesini baru sadar ternyata itu salah aku karena step aku yg lain itu kurang moisture hehe so kalo mau pake ini tetep harus di layer lagi sama produk" yg banyak kandungan moisturizernya ya, terutama untuk kamu yg kulitnya kering. pake ini tu wajah bener" bersih langsung glowing glowing gimana gitu, apalagi ditambah pake ampoule nya yg juara banget. luvvvv❤
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
adindaaaputri
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali coba produk ini😍dan hasilnya lumayan lah bikin wajah lebih lembab🥺 awal make rada perih gitu di muka trs waktu pas breakout jg di kompres pake ini bikin adem tapi ga ampuh buat jerawat sih😌 repurchase? Kayanya mau liat produk lain dulu deh yg harganya lebih murah🥰
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
E
elmoetsmile_84
Oily Skin, Medium, Neutral
this product tipikal "clbk". kalo udah pernah pake produk ini, trs coba" produk lain dijamin bakalan minta balikan sm product ini 😂 dia jg tipikal product yg diam" menghanyutkan. rasanya pas rutin pake ini B aja dimuka, trs ketika ganti ke produk lain malah bikin breakout. ternyata product ini bikin muka lebih stabil n menjauh dr problematika permasalahan kulit. krn texturnya yg kaya air bgt no fragrance n nyaris gada residunya, jd aga sedikit skeptis sm product ini. pas kerasa kalo dia berkhasiat ya ketika ganti ke produk lain.. tapi mmg product ini lebih extra performanya kalo dibarengin sm ampule nya siy.. worth to buy lah.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dearara
Oily, Medium, Neutral
must have si ini kalo aku. sejauh ini dia bikin muka aku kenyal dan lembut gitu paginyaa kalo pas dipake sebelum tidur. Ini toner pertama banget yang aku pake. keracunan kak suhay d review youtubenya dan untung cocok di kulit aku yang sensitif
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amalyaalmaida
Normal, Medium, Neutral
It's really worth the hype. Tipikal produk yang selalu jadi "tempat kembali" hehe kayak nyobain toner ini itu ujung-ujungnya dia lagi. Pengalaman paling oke aku sama produk ini, aku pernah lg lumayan jerawatan di bawah hidung&jidat yang belakangan aku br sadar karena ulah sunscreen. Beneran bingung karena satu hilang, muncul lagi jerawat lain. akhirnya aku stop semua produk skincare dan cuma pake pembersih muka sama Toner ini. I dont even using moisturizer (hehe jgn dicontoh, but at least it works on me) alhamdulillah jerawatnya berenti muncul dan bekas jerawatnya juga pelan-pelan hilang..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Salsabilsyf
Combination, Medium, Warm
Review yg aku tulis untuk toner ini dan ampoule nya sama karna dipakai bersamaan. Sebelum pake produk ini aku pake produk dari dokter karna jerawatan parah banget. Jerawatnya sembuh tapi kulit jadi sensitif banget, cepet merah, gabisa pek produk yg ada fragrance dan alkohol, kulit juga ga rata warnanya, jidat item banget kebakar pipi putih tp klo kena matahari langsung merah. I thought it was fine. Akhirnya gara2 pandemic susah lagi ke dokternya, memutuskan untuk ganti skin care products. Agak nekad karna langsung ganti total ga berangsur. Awalnya pake someth*nc yg niacinamide karna mikir dia anti inflammatory gamungkin bikin muka panas. Ternyata pake itu muka panas dan langsung keluar rashes, i instantly hated it but was still very curious. Akhirnya pake ampoule dan toner ini 2 minggu kulit bener2 kerasa lebih sehat, cobain lagi pake somth*nc itu dan was perfectly fine, ini udh sebulan pake. aku ga beruntusan saat pake produk ini, dan awalnya Takut klo katanya lepas dr produk dokter bakal jerawatan. Tp untungnya ngga. I LOVE IT
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
F
Fitriasihapr
Combination, Medium, Neutral
pertama kali tau & nekat coba produk ini dr vdeo youtubenya suhay, pas muka lg bruntusan bnyk bgt juga. udh hampir 5 bln dipake tp dia bner² awet bgt, pdhl dipake tiap pagi & malem cuma dituang ke tangan trs aku usapin perlahan ke wajah. kalau ini abis blm ada rencana buat repurchase sih soalya mau cari yg lbh nampol aja hehe
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
T
tesyastella
Combination, Medium, Warm
Pertama kali nyoba produk ini dan auto fallin' in love. Ini exfo toner yg mild banget, bahkan aku pake tiap hari. Disaat muka lagi bermasalah, toner ini bisa langsung nenangin dan nyembuhin. Super calming, hydrating yet it can remove your dead skin. Super duper recomended 👍
Usage: 6 months - 1 year
Shopee