P
paulinasinta_
Combination, Light, Neutral
Produk ini bener2 cocok buat pemula yang lagi mau nyobain exfo toner👍🏻 tekstur nya encer bgt + ga ada baunya sama sekali😭 Aku pake ini waktu muka pertama kali breakout dan toner ini bener2 ngebantu aku, cek postinganku yaa.. Tapi skrg kayanya toner ini udah gak manjur di aku, mau cari yg konsistensi aha bha lebih tinggi😅😅 Aku mau jual toner ini, masih 80% lbh lengkapnya cek postinganku yaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadiyahbobsaid
Combination, Medium, Neutral
Menurutku gk se wow yg di beritain sihh, sempet sebel juga udah belinya antri 2 jam d booth nya beauty haul sxb 😂 but not bad lah tp aku masih lebih prefer cosrx 😉 mungkin aku lebih cocok yg murah aja kali yaa tp d temen ku bagus bgt 😭 yg lain bisa ilang beruntusannya dan di aku masih stay 😭
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
S
salmaliasalsa
Combination, Medium, Neutral
exfo toner yang masih aku pake saat ini. ga ada baunya, teksturnya cair banget kaya air. ya serasanya kaya ditemplokin air aja gitu🤣 cocok untuk kulit sensitif, aku pakai ini bareng ampulnya. efeknya cukup meredakan kemerahan dan mengurangi bruntusan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Q
Quartilosia
Combination, Medium, Warm
ini gausah ditanya lagi lah ya, kecintaan banyak umat. awalnya pake ini krn katanya bisa ngecalming kulit yg baru lepas dr krim dokter.. and it works! toner + ampoulenya juaraak! butuh waktu agak lama sampe bisa ngerasain efek baiknya dan udah jaraaaaanggg banget jerawatan
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
N
navigatamtam
Normal, Medium Light, Neutral
Tekstur runny kayak air. Tanpa parfum. Cepat mnyerap. Ini tuh kayak habis cuci muka gitu kalau makai. Jadi ya buat aku ngga ada hydrate sama sekali. Dia bantu bgt buat jerawat2 cepat calming gitu. Klo bekas jerawat aku gatau nih ya aku makai brightening lain. Pakai bareng ampouleny sih aku. Ngga ada perih sama sekali. Ini super mild karena PHA (ga disebutin berapa persen) bahkan aku bisa pakai 2x sehari tanpa masalah. Tapi skin1004 ini kerjanya mnrtku pelan tapi pasti heheh. Sisa jerawat area jidat yang agak bandel. Aku juga ngga bisa juga sih punya produk kaum aha bha pha yg kerjanya intense malah bikin kulitku keperihan sendiri. Klo ngangkat sisa kotoran sih oke juga.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
N
nabilafajrinaa
Combination, Medium Light, Neutral
beli trial size nya, bagus banget buat bersihin kulit ,efek eksfoliasnya kerasa banget, kukit jadi mulus, tp apa daya kayanya kulit ini ga cocok sama bha , selalu ujung ujungnya break out, tp untuk kompress dijerawat jd lebih kalem bagus lah
S
Salwanurul
Combination, Medium, Neutral
Aku baru pertama kali coba toner nya aja, beli yang share in jar dulu karna takut gak cocok. Jadi pertama pake itu aku malem hari, di jidat lagi ada jerawat yang gede banget merah, dan pagi nya aku kaget banget jerawat nya kempes banget jadi kecil😭 Alhamdulillah ini cocok di muka ku.efek nya cuma semalem udah keliatan banget di aku. I love it❤️🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
wandarani
Combination, Medium Light, Cool
Jadi setelah cuci muka, pakai toner Skin1004 ini sensasinya agak clekit2 di mukaku, tp cuma sebentar aja. setelah meresap, kupake serum2 yg lain. Ga ada breakout, muka halus di pagi hari, enak bgt deh. Oiya ini bener2 kayak air mineral sih, bening ga ada wangi2 apa gt haha.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
diniqs
Combination, Medium, Warm
Salah satu skin empties 2019. Aku rutin menggunakan setiap pagi setelah facial foam dan malam setelah double cleansing, memakai kapas. Berhasil membuat muka BO ku soooo much better. Kalau ada calon jerawat, kompres aja setelah apply satu muka pakai ini, in syaa Allaah nggak jadi jerawatnya :))) ini memang bukan produk sulap yang sehari dua hari keliatan efeknya. Tapi ini salah satu pelabuhanku dari pencarian toner untuk muka kering dan sensitif. Selain nggak bikin efek negatif di muka, dia termasuk murah untuk volume 210ml :'
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
christiegadja
Oily, Medium Light, Neutral
Pakai toner skin 1004 ini barengan Ampoule-nya menurut aku bikin wajah lbh cerah, tapi karna ampoulenya di aku malah bikin jerawatan kecil-kecil jadi aku stop pemakaian ampoulenya :( sudah sold yaa tonernya. Terima kasihhhhhhhhhhhhhh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee