Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

C
chanhana_
Dry, Light, Warm
22 Jan 2020
Rekomen
Toner ringan bgt, cocok bgt di aku yg baru pertama kali cobain pake exfoliating toner. waktu pertama pakai muncul purging tp bentuk nya bruntus pasir, bukan jerawat. dipake minggu kedua dan seterusnya udah ga ada purging lagi. bisa bgt dipake untuk kompres jerawat, besok nya jerawat nya lgsg kering. gak berbau juga. bisa dipake sehari dua kali, ga perlu takut over exfoliate krn dijamin ringan bgttt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Eunicejesse
Normal Skin, Light, Neutral
22 Jan 2020
Rekomen
Aku beli ini di JXB jadinya affordable banget. Untuk tonernya cair, ga ada wangi yang mengganggu dan botolnya plastik jadi lebih travel friendly. Aku pakai produk ini sebagai exfoliating toner karena bagus untuk mengangkat sisa kotoran yang ga keangkat saat cuci muka. Dan hasilnya aku suka banget, meskipun membersihkan ga ada rasa kesat atau ketarik, yang ada kulit lebih calm, kemerahan berkurang dan tekstur wajah juga jadi lebih baik. Recommended banget! Semoga sering diskon hehehe
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
S
skaterint
Oily, Medium Light, Warm
21 Jan 2020
Exfoliatin toner. Awal aku pake, mukaku biasa aja ngga ada bruntusan atau jerawat. Begitu pake ini seminggu pertama kerasa agak kering dan mulai bruntusan. Aku sempet stop pake karna mikir ga cocok, tapi akhirnya aku coba lagi dan ternyata ga bikin bruntusan lanjut. Agak bikin kering sih, tapi kayak ga ngaruh apa-apa aja gitu. Tonernya ga ada wangi, jadi kayak ngusap air biasa. Kurang ngaruh sih buat harga segitu kalo menurutku toner ini diaku.
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
S
silviimhr
Normal, Medium Light, Cool
20 Jan 2020
Rekomen
[PRELOVED] Banyak yg blg toner ini bagus bgt buat beruntusan, tp di kulit normal to dry dan sensitif aku ini ga cocok. Bikin jerawat kecil2 walaupun ga banyak sih, tapi jidatku yg tadinya gaada apapun jadi ga rata teksturnya. Gaada bau sama sekali, bener2 kayak air. Mungkin bakal lebih cocok di kalian yg punya kulit berminyak. Aku mau preloved aja ya, ini yg size 400ml dan masih ada boxnya. Isi masih sekitar 85%. Minat langsung chat wa 08998331027 atau shopee: eveandlust. Thankyou!❤️
Usage: Less than 1 week E-Commerce
A
andryyyn
Dry Skin, Medium, Neutral
19 Jan 2020
Awalnya aku pake yang 200ml ngerasa cocok aja di muka, abis itu beli yang 400ml malah bikin muka kaya tmbh kering padahal tipe muka aku kering yang harusnya cocok sma produk ini ☹️ padahal diawal udh ngerasa cocok
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mustikaaputrii
Normal, Medium Light, Neutral
18 Jan 2020
Rekomen
Kalo kalian wajahnya bertekstur,berminyak,mudah jerawatan,sensitif PLIS HARUS BANGET COBA TONER INI!! Sumpah gue se exited itu karna ngerasa banget perubahan setelah pake toner ini. Tekstur muka jadi lebih alus,kemerahan di muka tuh mudar,jadi jarang jerawatan,minyak gak berlebihan pokoknya ini mantep banget astaga ngga ngerti lagi. Eits tapi bukan berarti kalian skip skincare lainnya ya,karna toner ini di aku gak bakal bekerja semaksimal itu kalo gak aku mix sama skincare lainnya😚
Usage: More than 1 year Shopee
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
18 Jan 2020
Rekomen
aduuh ini dewa penolong dsaat kulit lg stres. langsung calming, licin, beruntusan membaik. gak tau lah y ini tuh pokokny bagus bgd. dipke 1x j langsung bs rasain repairnya. gak sama skli bkin kering yg ad malah lembab dan glowing, even dkulit oily,gk bkin minyakan gt lembabnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Putrinatasyau
Dry, Medium, Neutral
17 Jan 2020
Rekomen
kaya bener bener make air ngga ada wanginya dan warnanya tapi seneng banget hasilnya keliatan walaupun engga se woww reviewnya. bikin jerawat cepet kempes juga dan berasa lebih bersih. kalau dipake tiap hari bikin kering banget di mukaku:(
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
M
mutiajung
Combination, Medium, Warm
17 Jan 2020
Rekomen
Skin1004 ini sebenarnya brand yang baru aku tahu, namun ternyata produk ini bagus banget. toner dari mereka ini, lumayan banget buat ngangkat sisa2 kotoran di wajah, teksturnya ringan, baunya seger, isinya banyak.
Usage: Less than 1 week PR Package
T
tabithadevii
Oily, Medium, Neutral
17 Jan 2020
Rekomen
Produk ini ga sehebat yg direview beauty vlogger sih. Tapi suka ini sedikit nahan minyak di aku yg kulitnya minyakan bgt. Overall ini bagus tapi ada yg lebih bagus sih drpd ini. Harganya juga sedikit mahal tapi sepadan sama apa yg dihasilin intinya sih bagus tp ga banget.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 106 dari 146
Next