White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

G
ghinaaluth
Dry, Light, Warm
22 Jul 2019
suka banget sama 2 in 1 cleanser n tonernya ini! dia bikin sensasi dingin banget dimuka, aku selalu pake ini kalo pulang kampus atau dari luar. dia bikin kulit aku bersih seger aja gitu, dan cukup ngangkat make up ringan akuu
Usage: Less than 1 week
A
ayudesiantari
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2019
Sebernya kulitku ini kering, tapi dia mudah banget jerawatan di jidat, jd ya aku anggap lah mukaku ini kombinasi to normal. kuberanikan nyobain fw safi yg ini, pas pertama dipake emang adem banget, sensasi ademnya itu enak dimuka, rasanya kaya gamau bilasi itu busanya, dan wanginya juga enak kalau menurut q bukan wangi yg ganggu nyengat. setelah di basuh, perasaan kering dimuka pasti ada walau claimnya produk ini udah include tonernya, tapi gak sampe yg kering banget bahkan sampe ketarik gitu, kalau aku masih wajib pakai toner setelah ini. tidak ada efek jerawat, BO selama pemakaian produk ini, dan untuk daya bersihnya yahh lumayan ya cukup bersih. repurchase kebetulan no karena sekarang ini lg pake varian safi yg age defy, karena katanya yg biru ini untuk usia 25 an, secara kita udah mendekati kepala 3 katanya d saranin yg age defy
Usage: Less than 1 week
A
aulialiya15
Combination, Medium Light, Cool
21 Jul 2019
sebenerny facewash ini enak banget. seger gitu di muka karena ada sensasi dingin nya gitu dan setelah pake facewash ini muka rasanya bersiiiiih banget wkwkw. aku pakai facewash ini paling sehari sekali kalo pagi, pas malam nya aku pakai facewash yg lebih gentle dari ini. dan meskipun klaim nya cleanser + toner,aku tetep pake toner yg biasa aku pake sehari soalnya facewash ini lumayan ngasih efek kering di muka setelah dipakai. overall, aku suka. repurchase?maybeee.
Usage: Less than 1 week
I
its_sarah
Dry Skin, Medium, Warm
20 Jul 2019
waktu itu iseng2 coba pakai cleansing nya Safi dan ternyata emang bagus seperti kata orang" , setelah dipakai kulit wajah rasanya kencang dan halus, benar" membersihkan , ada sensasi dinginnya setelah dipakai .. .
Usage: Less than 1 week
A
afifanursalima
Combination, Medium Dark, Cool
18 Jul 2019
awal pake enak bgt di muka, kayak yg lembab gitu. komedo juga jd lumayan berkurang, tp makin lama mulai ada beruntusan di dahi. jerawat juga mulai pd muncul, di ujung hidung sama atas bibir jd kering parah:(
Usage: Less than 1 week
I
ifah13
Oily, Medium Light, Cool
17 Jul 2019
Packaging nya yang pump sangat sangat mempermudah banget!!! Apalagi ini cocok buat aku yang tiap hari kulit nya capek kena debu sama polusi karena bikin dingin gitu waktu pake dan bikin cerah karena ada siblue beansnya. Gel cleanser yang paling bener emang ini. Repurchase mah pasti dong
Usage: Less than 1 week
A
afternight0209
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Jul 2019
suka sama cleanser ini. sebenarnya ga ngefek apa2 sih di wajah aku, apa akunya yang ga ngerasa? pas dipake rasanya dingin tapi ga dingin banget. busanya dikit. entah kenapa suka aja rasanya waktu bersihin wajah pake ini. repurchase? belum tau, ada banyak cleanser yang aku penasaran
Usage: Less than 1 week
N
nadsyafitri
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2019
BIG NO! Berharap banget bisa cocok sama produknya safi tapi ternyata gakk cocok banget bangett bangettttt di aku, emang ga bikin jerawatan tapi muka jadi beruntusan, bener2 beruntusan semuka, padahal sebelumnya ga pernah beruntusan sampe semuka. Awal pemakaian sih suka karena dia dingin pas dipake dan ga bikin kering tapi karena efek setelahnya itu, jadi aku langsung stop pemakaian produknya.
Usage: Less than 1 week Guardian
F
feby_rianti
Normal Skin, Medium, Warm
16 Jul 2019
aku suka pake dia pas abis heavy mekap gitu. bersih totall, tp sayangny masih ada sls nya jadi bikin kulit rada ketarik gitu, kering. trus pas cuci muka tu ada sensasi dingin gitu, kek ada mintny. dia bersih banget pokony jadi jauh dari komedo setelah pake ini.
Usage: Less than 1 week
P
peyamel
Combination, Medium, Warm
16 Jul 2019
OMG produk ini baguuuuusss enakkk segeer banget krn dingin gitu🥰🥰 beli ini krn di racunin anak trainee aku😂 ternyata seenak ituuuu❤️❤️❤️ yg tdnya males cuci muka jadi rajin krn ini heheheehhe aku bakal beli lagi nanti
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 169
Next