White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

M
Mochibandung
Combination, Medium Light, Cool
27 Jul 2019
Aku milih ini karna penasaran sama produk safi. Pas make pertama bawah mata aku dingin + panas. Mungkin karna produk ini ada kandungan mentol nya. 4 hari pemakaian kening ada beruntus nya, terus di dagu ada jerawat gede. Padahal aku jerawat kalo mau mens doang TT) sayang banget padahal masih banyak tapi gak bisa dipakai lagi
Usage: Less than 1 week
A
annisa_tiaraaa
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jul 2019
aku coba pake safi ini suka banget awalnya karna teman aku,eh jadinya ikutan deh dan sekali pakai efek nya seger dan bikin lembut muka aku jadi aku suka banget sama cleanser dari safi ini๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“lop youu
Usage: Less than 1 week
K
kamilahdw
Dry, Medium, Warm
26 Jul 2019
Awal pemakaian cooling sensationnya berasa bgt tp makin lama makin b aja gitu wkwk๐Ÿ˜‚ Cukup membersihkan & melembabkan di kulitku yg kering kerontang ini, produknya jg lama abisnya jd lumayan hemat. Repurchase? sorry no karena ku sudah menemukan yg lain
Usage: Less than 1 week
A
adindarheswary
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2019
awal beli karna salah pencet produk mau nyobain mc nya malah ke produk ini wkwk lanjutt.. impress pertama kali nyobain, enak, seger. BGTTTTTTTTTTTT!!!!!! ada mint2 nya gitu, baru 2x pake dan welcome jeriwi unyu :') maaf ku tak bsa meneruskan perjalanan bersamamu safi :')
Usage: Less than 1 week
R
Rosad12
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2019
Pakai facial gel wash safi ini bikin seger. Sayangnya di kulitku yang kombinasi ini malah bikin kering di pipi dan rahang. Trus juga kalau setelah cuci muka pake produk safi ini aku harus cepet-cepet pakai hydrating toner karena kalau ga wajahku pasti kering.
Usage: Less than 1 week
N
nadasabilaa
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2019
Aku pake dua kali sehari pagi sama malem, pas abis dipake emang bersih keset gitu dimukaku. Tapi lama lama kering terus di T zone minyakan parah. Jadi kustop terus kujual sisanya. Repurchase? Gak deh ehehehe
Usage: Less than 1 week
D
dianarn
Normal, Light, Cool
25 Jul 2019
cocok banget pake ini๐Ÿ˜muka jadi kenyel lembut lembab , dlu tiap abis cuci muka suka kering semenjak ganti pake safi ini engga kering lagi, wanginya juga enak , botolnya pencetan juga enak ,dan initu lama banget abisnya awet gitu๐Ÿ˜โค
Usage: Less than 1 week
D
de_syah
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jul 2019
Rekomen
Beli safi ini pas belanja di supermarket, karena face wash biasa yang aku pake habis akhirnya coba lah pakai safi ini, setelah menghabiskan satu botol safi 2 in 1 cleanser and toner ini baru berani nulis review disini. Saat pertama kali dipakai agak kaget karena ada sensasi mint di wajah, jadi dingin dingin gimana gitu wkwk, pakai selama seminggu lebih, dan sensasi dinginnya udah gak kerasa lagi, atau mungkin muka aku yang udah kebiasa jadi pas dipake ya gak dingin. Di dalam botolnya ada butiran kecil warna biru gitu kalau gak salah itu semacam vitamin e atau habatussauda atau apa gitu, yang kalau digosok ditangan atau dimuka dia bakal hancur dan nyatu ke kulit. Safi ini ada efek mencerahkannya juga tapi kalau gak dipakai lagi kayak sehari atau dua hari muka jadi balik ke warna kulit semula menurutku, aku gak tau ada efek ketarik atau enggak, karena setiap kali dipake itu sensasinya beda beda, kadang pas dipake kayak keset banget muka, kadang juga pas dipake rasanya lebih lembab, kadang juga malah ngerasa biasa aja. Safi ini ada fragrance nya yang menurut aku cukup nyengat karena aku juga gak terbiasa dengan fragrance pada skincare, bagi yang anti banget sama fragrance sebaiknya gak pakai safi ini, awal pemakaian memang wangi fragrance banget, karena biasanya skincare ku gak ada wangi wangi gitu, agak kaget juga awalnya, tapi lama lama terbiasa dengan wangi safi ini. Repurchase maybe, tapi sepertinya aku lebih memilih face wash yang biasa aku pakai
Usage: 6 months - 1 year JM
W
WiiHandayani
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2019
Aku uda nyoba ini uda hampir 2bulanan dan tinggal kurleb 30% dan baru berani review sekarang. Wanginya sih strong yak dan ada berasa mint mint nya jadi berasa seger gitu. Akusih ngerasa cocok aja ya. Dan untuk packaging aku suka karena banyak isinya dan harganya juga murcek.
Usage: Less than 1 week
A
apriliaaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Jul 2019
Rekomen
wanginya seger dan ada sensasi dingin kemuka. Lumayan cukup membersihkan, dan juga melembabkan, ga bkin kulit kering atau ketarik sehabis cuci muka. Isinya juga banyak banget. Bisa dipakai dua bulanan. Repurchase, yes.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 109 dari 169
Next