A
Alyaregina
Combination, Medium, Neutral
tipe kulit aku kombinasi dan produk ini cocok di aku, menurut aku hasilnya bikin kulit aku lebih lembab dan kenyal, dan aku sering pakai ini kebanyakan karena sesuka itu sama produknyaa, repurchase? untuk sekarang no, karena mau coba produk yang lain hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
SriWedaSari
Oily, Medium Light, Neutral
ini sebenarnya dulu booming jadi coba yang share in jar nya pas nyoba si gak ada kerasa apa-apa, gak jerawat, gak buat beruntusan yaudah kayak pakai air kemuka 😂 jadi cuman pakai share in jar udah gak repurchase lagi karena ngerasa gak ada yang berbeda spesifik dikulit ku
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
A
Arinisandra
Dry, Medium, Warm
Aku rasa dia cocoknya buat skin type normal, karena buat kulit kering dia kurang melembabkan. Tapiiii malah produk ini cocok di aku karna tipe kulit ku yg sensitif kalo terlalu lembab (bikin beruntusan) nah jadi aku tinggal apply 2 layer toner ini and good to go to the next step
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jaswanzzzzz
Dry, Medium Light, Neutral
Suka bgt sih sama toner ini. Teksturnya agak kental dan ingredientsnya ga aneh2 (gaada parfum dll krn aku krg suka skincare yg wangi2 krn parfum). Toner ini walaupun teksturnya kental tp cepet nyerepnya. Sebagai step awal buat skincare setelah cuci muka sih mnrtku toner ini cukup melembabkan.100% would repurchase kalo ada uangnya😂 lg mau coba h@dalabo gokujyun krn lbh murah dan teksturnya mirip bgt
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
S
sabdaaul17
Dry Skin, Medium, Neutral
- sama sekali ga melembabkan - kurang cocok buat dikompres dengan kapas - mungkin bakal ada sensasi ketarik disebagian orang - gabisa dijadikan partner exfo toner. + cepet meresap + aku rasa ini bikin halus kulit + ringan gak lengket. aku suka ini, tapi untuk hydrating dia gabisa. untungnya aku gasuka yang terlalu lembab dan ingredient toner ini bisa buat pertimbangan mempertahankan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kiranaastri
Combination, Medium Light, Neutral
sayang banget aku gak cocok sama produk ini, padahal baca reviewnya pada bagus bagus banget. pertama kali di aplikasiin emang enak di muka, tapi setelah itu jadi muncul bruntusan diarea pipi🥲 setelah beberapa hari aku pake malah makin bruntusan akhirnya aku stop. tapi buat temen temen yang mau, boleh di coba dulu. karena beberapa baca review yang tipe kulitnya sama kayak aku (normal to dry + sensitif) cocok cocok aja
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nanatan
Combination, Medium, Neutral
love this product, dia cocok banget buat kalian yang gamau lama nungguin tonermeresap ke kulit soalnya dia ini cepet banget meresapnya dan enak buat di pake mulai dari tekstur cair berwarna bening baunya dikit banget kaya gada bau
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
syfnjul
Normal, Medium Light, Cool
aku pribadi suka banget sama toner ini. di muka normal dan sensitive ini ok bgt. gak ada fragrance dan bisa melembabkan. isinya banyak bgt yg 100ml aku pake 6 bulan wkwkw. yg 200ml hampir mau setahun kayaknya nih ya. pokonya mantap poooolllllll
Usage: More than 1 year
Shopee
N
naurarrh
Combination, Medium, Neutral
6/10. aku udah habisin yang ukuran 200 ml dan itu bener bener kayak air aja tapi lebih kentel.. melembabkannya jauh lebih enak merek h*****, dia juga kadang buat kulit aku beruntusan.. tapi dia ingredientsnya ga macem macem si.. jadi menurut aku ini kurang worth it di kulit kering aku..
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Lofi_sanara
Oily, Medium, Neutral
Baru kali ini nemu toner yang cocok untuk kulit aku yang berminyak + sensitif, teksturnya very lightweight,cepat meresap ke kulit, jerawat & kemerahan cepat mereda,kalo kalian pernah pake toner hadalabo Gokujyun Premium,nah teksturnya mirip dengan itu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee