Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.096 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
11 Feb 2022
Rekomen
Bisa-bisanya belum review produk ini padahal ini udah tube kedua. Secinta itu, aku pake setiap abis exfoliasi /retinol dia menenangkan kulit banget. Adem banget aku selalu pake banyak2 sampe basah, dan hasilnya memang di aku melembabkan. Pasti repurchase terus ❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
kjchaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Feb 2022
Rekomen
setelah nyobain mistnya aku nyoba essencenya nih, dia teksturnya sedikit thick gitu warnanya agak butek dikit terus gak berbau, untuk kelembaban sih oke ya di aku yang kulitnya berminyak cukup pake 1-2 layer aja biar ga over hydrated kalo dipake sama kulit kering & hydrating mungkin bisa sampe 3 layer. sama kaya yang mist dia minim ingre + fungal acne safe, selama pemakaian ini sih ga ada menimbulkan masalah baru di mukaku. so oke lah 🤩👍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
icaanisyaa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2022
Rekomen
Toner termantulityyy banget. Bisa calming redness diwajah aku pas aku pake csm. Bener2 hydratingg parahh siihh bikin kulit kliatan seger kenyal gitu juga. Harga mnurutku juga super affordable krn emg work di wajahku yg super sensitivee
Usage: Less than 1 week Shopee
G
gracelynaglia
Normal, Medium Light, Neutral
09 Feb 2022
Rekomen
first impression teksturnya ga secair toner biasa krna ini essence toner. di aku yg st nya dry-normal sih cukup melembabkan ya, lumayan menghidrasi kulit & cpet nyerepnya. tp slain itu ga ngasih efek apa" lg, jd mau coba toner lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cacaditta
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2022
pertama kali make ini karna gift dari doi, bukan gift sih lebih tepatnya toner ini udah dipake sama dia beberapa tetes tapi dia ngerasa brand lain lebih mantul ngehydrate nya dari ini. akhirnya saya coba coba pake kebetulan lagi butuh toner yang super hydrasi cuma menurut sy ini kurang sih untuk ngehidrasi nya, tapi gak bikin efek negatif ke kulit juga. jadi cuma dipake sehabis pake peeling serum aja, pas udah habis yaudah gak repurchase lagi karna dimuka gak bikin gimana gimana juga
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
Nastsya
Dry, Medium Light, Neutral
08 Feb 2022
Rekomen
Di kulitku yang normal-dry agak kurang nampol hidrasinya, teksturnya kaya air gitu jadi cepet ngeresap dan perlu beberapa kali layer agar menghidrasi kulit secara sempurna. Harganya cukup affordable dan abisnya lama bgt padahal sesering itu makainya. Pyukang-yul juga agak kurang ngasih efek adem kalau kulitnya lagi sensi. Mungkin di tipe kulit yang oily bakal cocok si.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
damarakpl
Combination, Medium Light, Neutral
08 Feb 2022
Rekomen
2020 tahun aku nyari toner karena mau mulai belajar skin care dan gaada yang cocok teruss akhirnya keracunan ini karena direkomendasiin sama temen dan cocok banget di kulit aku. aku pake ini sebgai daily toner aku dipake di am dan pm routin aku. dia ngelembapin. tapi yaudah ngelembapin aja ga ada claim aneh aneh. kayanya cocok di kulit yang sensitif. sempet nyari toner baru tapi tetetp aja balik lagi kesini karena emang aku butuhnya untuk yang bnr bnr fokus di hydrating aja karena buat mencerahkan aku fokusin di serum aja.
Usage: More than 1 year Shopee
A
anggie_wrd
Normal, Medium, Neutral
08 Feb 2022
Rekomen
buat yang kulitnya normal to dry atau bahkan dry mungkin akan sangat cocok karna dia memang memberikan efek hydrating bgt. teksturnya cair tp konsistensinya agak kental dan cepet meresapnya. tp kalo di aku kurang begitu ngaruh, ga begitu memberikan efek yg gmn2 bgt, jd belum repurchase lagi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
Iraarfina
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Feb 2022
Rekomen
Kesan pertama untuk essence ini dia cepet banget meresapnya. Ga ada bau yang aneh-aneh. Teksturenya sedikit kental, bening gitu. Untuk dapet kulit hydrating mesti dua layer sih kalau di aku. Ini cocok banget kalau buat daily, essence toner yang ga neko-neko, sekalipun untuk kulit sensitif kaya aku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yomelia
Oily, Light, Neutral
07 Feb 2022
Rekomen
Awal uda dengar merk ini dari tmn ak yg jualan k-beauty jastip lsng dari johor. Cuman dulu masi ragu, karna blm byk review. Akhirnya 2021 coba sndri dan suka banget, bkin kulit hydrating cocok utk daily toner. My go-to pick toner + essence on the rack.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 90 dari 310
Next