K
kinskivj
Combination, Light, Neutral
Lagi nyari hydrating toner liat2 review keluarlah nih produk, penasaran trus cekout.. Waktu itu kondisi kulit lg kering bgt dan ada bintil2 di jidat dan dagu, krn cm nyoba jd ga terlalu berharap banyak sm ini toner dan stelah semingguan dipake eh kok ngaruh.. ngaruh pake bgt dikulit keringku, sadar bintil2 ilang, trus berasa bgt lembabnya, tektursnya jg enak banget, dan cepet nyerap kekulit.. jd favorit bgt toner ini ❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Ikinisaa
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya menemukan essence toner yang bener bener nyaman dikulitku dan efeknya cakep bgt!. Pyungkang yul ini udah lama jadi WL aku karna ngelihat beberapa review twitter kalo teksture dan efek toner ini bagus banget dikulit acne prone. Akhirnya memutuskan untuk beli karna emang kondisi muka lagi BO, kering dan banyak redness. Botolnya simple, untuk ukuran 200ml menurut aku botolnya lumanyan kecil dan travel friendly sih. Tekstur produknya cukup kental dan pas diaplikasiin ke wajah bener bener cepet meresap dan melembabkan. aku pakai dia 4-5 layer karna menurutku toner essence ini enak banget bvuat dilayer. lembab, tapi ga bikin berat. alhamdulillah dikulitku efek calmingnya dapet banget. Redness mulai membaik dan muka lembab banget pakai essence ini. Kayaknya bakal jadi favorit sih, mengingat harganya cukup murah utk isi yg lumayan banyak :)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shulamite10
Oily Skin, Light, Cool
this is my 2nd bottle setelah coba yang 100 ml pindah ke botol besar karena sukaa banget, teksturnya cair agak kental, dan moisturize banget, biasanya aku pake berlayer layer karna bikin lembap jadi suka banget lol, dan ini awet banget yang 100 ml habis 6 bulan dan ini botol 200 ml udah dipake berbulan bulan ga habis habis, definitely will repurchase🤩
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
Virgyniahswr
Dry, Medium, Neutral
Ini udah botol kedua aku pake toner pyunkang yul ini, awal beli yang 100ml dan ternyata enak akhirnya beli lagi yang 200ml. Aku pake ini pas wajah aku lagi kering banget di pinggir idung sama di pinggir bibir sampe perih gitu, aku pake ini selama dua hari pagi dan malam langsung gakering lagi. Oiya aku pake ini 3-5 layer sekali pake. Selama pake ini muka aku udh gapernah kering lagi.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wrgusnari
Oily Skin, Medium, Neutral
Gara-gara liat casis polwan binaan ayahku pake ini. Aku pun ikut-ikutan cobain pake ini. Eh ternyata emang beneran bagus guys. Selama ini aku cuma cuci muka doang, gaada dipakein apa-apa abis tuh. Yah jadinya sekarang aku makin rajin rawat muka pake toner ini. Kalian wajin cobain ini emang bener-bener bagus dan manfaatnya kerasa👌👌
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
rosmaliatuzi
Combination, Medium Light, Warm
Cintaaaaa dengan produk ini, cukup menghidrasi kulit wajah, ringan sekali di pakai apalagi dengan minim ingredients makin yakin kalo ini bakalan aman bgt. Dan ya ternyata aku suka, aku pakai di pagi dan malam setiap hari. Lumayan hype jg ya sebenarnya produk ini. Repurchase? Yes, of course.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
W
wika2511
Combination, Medium Dark, Warm
tekstur produk cenderung cair, bening dan tanpa wangi. kurleb 5menit nyerap dikulit aku. setelah pemakaian sampai produk habis, aku ngerasa produk ini tidak terlalu berpengaruh di kulit aku. untuk harga sih oke kalau lagi promo. untungnya ini produk nggak ada efek negatifnya dikulit. tp nggak tertarik lagi dgn produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
D
dianaa12
Dry, Medium, Neutral
saking muka dehidrasi parah sih kayaknya. Aku pake produknya sampe berlayer² kurang ngelembabin kulit. ibarat kita haus banget yaa. minum banyak tetep masih kerasa hausnyaa. jadi masih harus ditimpa produk hydrating lainnya. biar lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dzakiahptr
Normal, Light, Cool
bagus banget buat ngelembabin muka! teksturnya agak kentel tapinya dia cepet nyerap kok, jadi harus cepet cepet diaplikasiinnya, aku pake ini setelah pake exfoliating toner dan sejauh ini cocok cocok aja sih buat kulit aku yang sensitif dan berjerawat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zulvveh
Combination, Medium Light, Cool
Toner ini ajaib, cukup pake tangan tepuk tepuk kulit lgsg plumpy dan ke hydrate all day long. Texture nya thick ya makanya gw pake tangan aja, kalo pake kapas kaya sayang gt. Harganya cukup affordable. Dipake tiap malem biar makin lengkap skincarean nya. Aman untuk kulit combi to dry. Overall recommended
Usage: 1 week - 1 month
Shopee