R
rizkintanprmt
Combination, Medium Dark, Warm
holy grail bangeeet. akhirnya nemuin hydrating toner yg cocok dimuka. ini bener2 ngelembapin muka seharian. apalagi kalo abis pake exfo toner ini best banget sih. lebih enak pake langsung tanpa kapas. soalnya ini nyerepnya juga cepet
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
NadiaZahra19
Combination, Medium Light, Neutral
bagus bangettttt toner ini, ringan banget di wajah ,cepat meresap juga, baunya gak menyengat,gak perih kalau kenak mata, harganya terjangkau, bikin hydratee bangettttt. produk ini sangat terjangkau, tidak ada bahan aktif jadi cocok untuk kulit yang sensitif
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dyandraqueen
Combination, Medium Light, Neutral
honest review... produk ini ga bikin ada perubahan signifikan sih di muka aku, tapi gabikin jadi beruntusan atau gimana, fine aja. untuk tekstur enak banget gak berat sama sekali and melembabkan.. overall oke sih boleh dicoba, cuman gabikin perubahan aja di muka aku
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
L
luthfianikhw
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena waktu itu si hada labo lagi sold out di mana-mana, pas pertama pakai “eh kok enak ya feelsnya? Dan cepet bgt nyerapnya”. Ingredientsnya simple, kemasannya jg ga berisik atau heboh, ngelembabinnya juga oke, aku pakai biasanya 3-4 layer supaya lembab.. tapi sayang harganya emang ga friendly di kantong kalau dibandingin sama si hada labo 😂
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
DianKartikaF
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Hydrating toner paling mantul, teksturnya agak heavy but cepet banget meresapnya di wajah, hasilnya jelas menghidrasi wajah bangett, apalagi wajah sering breakout selalu menenangkan, harganya lumayan pricey but sepadan sama hasilnya 😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
angelaoktora
Dry, Light, Cool
toner terbaik yang pernah ada! secinta itu sm toner ini, bkin kulit lembab di kulitku yg sangat sensitif, ud repurchase berkali-kali. texturnya kentel, botolnya simpel dan kokoh, awet juga dipakenya. karna pake dkit ud bs buat satu mukaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
neysa22
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini hydrating toner pertama yang aku coba. teksturnya ga gitu cair, jadi kalau diaplikasiin ke wajah enak aja gitu. toner ini beneran ngelembapin dan ringan dikulit. sejauh ini dikulit aku yang oily cocok cocok aja, tapi katanya lebih direkomendasikan ke kulit kering sih.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sinta17_
Combination, Medium Light, Neutral
pyunkang yul essens toner, kemasannya oke juga warna biru aku sukaa, tekturnya cair agak kentel , mudah meresap, lumayan ngelembapin tapi belum ada kemajuan apa-apa dikulitku, gatau lagi, ini gaka ada aroma sama sekali, lumayan, tapi gak tau mau repurcase lagi apa gk,,
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Salsadhea
Oily, Medium Dark, Warm
Pilih ini karna liat review orang pada bagus dan safe di pake setelah eksfoliasi. Teksturnya agak kentel dikit, pas di apply wajah jadi kenyal lembab dan lgsg nyerap. Toner ini super awet banget, aku pake tiap hari tapi ga abis". Efek di aku toner ini cuma buat lembab in aja si, gaada efek negatif dan gaada efek yg wow juga seperti org" katakan. Mungkin emg toner ini lebih utk ke dry skin kali ya, jadi di aku yg oily skin cuma efek lembab aja. Jadi aku mau nyari hydrating toner yg lain utk oily skin ku sedangkan pyungkang aku pake khusus waktu ekfoliasi aja.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
C
chrisneaaap
Combination, Medium Light, Neutral
🧪 Key ingredients 91.3% Milk Vetch Extract (Astragalus Membranaceus Root) yang klaimnya hidrasi. dia juga alcohol, fragrance, & essential oil free jadi aman bgt buat yg punya kulit sensitive. Sesuai sama namanya "essence toner", berbeda dg toner pada umumnya yang cair, ini teksturnya gel dan terkesan thick. meskipun begitu, tapi lumayan cepet loh nyerep ke kulit. Menurutku essence ini cocok buat kulit kering, normal & kombinasi. buat yg punya kulit kombinasi cenderung berminyak kyk aku ini masih aman & ga terkesan berminyak. efek setelah 2 minggu ini tentunya kulit terhidrasi bgt. karena kulit terhidrasi, dia bikin beruntusan lebih kalem. bentukannya gel, dikit aja udah bisa rata se muka. terhitung sejak review ini ditulis, pyungkang yul berhasil nge-geser hatomugi sbg toner favorit 😂. Price 100k (Official store di Shopee).
Usage: 1 week - 1 month
Shopee