G
gegeoy
Combination, Medium Light, Neutral
⭐️⭐️⭐️ gak tau kenapa di aku efeknya cm B! Teksturnya agak kental dan cepet meresap itu jd nilai plus. Klo Lembabnya biasa aja. Dan yg paling aku notice bgt setelah bbrapa lama pakai ini dibagian hidung muncul komedo putih banyaaaaakkk bgt. Kyknya cukup sebotol aja pemakaian di aku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yantea
Combination, Light, Cool
lumayan melembabkan sih menurutku, ini kupakenya pas lagi pake fw emina aja karena fw itu bikin mukaku keset kering ketarik, setelah pake toner ini dan mositurizer mukaku jadi terasa lebih lembab deh dan ini pake dua tetes aja udah bisa pake sampe leher
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
audreyth82
Oily Skin, Medium Light, Neutral
hydrating toner yang masih di hati sejak pemakaian pertama, bener2 nampol banget, efek hydratingnya oke bangett. kandungannya juga ga macem2 jadi emang aman buat di layer smaa apa aja. yang jelas super2 hydrating and i love it gamau pindah ke lainnya🥺
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
vivirifdah
Combination, Medium Light, Neutral
My current hydrating toner karena nyaman di kulit nyaman di kantong👍🏻. Sejujurnya udah nemu toner yang lebih ngelembapin dibanding ini tapi harganya mahal banget jadi aku sama dia aja. Gaada efek negatif di kulitku dia ngelembapin dan bikin kulitku kenyel dan mempermudah step skincare selanjutnya<3
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Lintangsekar
Oily, Medium Light, Warm
toner kedua setelah skin1004 yg kecintaan aku adalah pyungkangyul dngn harga yg bersahabat di kantong mahasiswa. buat kulitku yg sensitive dia menerima dngn baik toner ini. gatau udh repurchase berapa berapa kali setelah aku menemukan toner ini💫
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
kathlynputri
Combination, Medium, Warm
cocok dan bagus bgt sih di kulitku, pertama kali coba pas wajahku lagi breakout dan it works really good, bruntusan kecil-kecil ilang dan jerawat juga berkurang banget, menghidrasi dgn baik juga di bagian kulit wajahku yg kering (skin type ku combination)
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rizkakuchiki
Oily, Medium Light, Neutral
toner yang ingridients nya gk aneh aneh, cocok bgt buat kulit ku yang kadang sensi ini dikombinasi pke serum apapun oke, tapi klo buat menghidrasi mnurutku msh kurang kudu berlayer2 tapi it's okay lah repurchase ? of course yes
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
thankunext
Combination, Medium Light, Neutral
SUKA BANGET!!!! dari dulu udah penasaran sama essence toner inii akhirbnya cobain yang travel size 30ml duluu☺️ ternyata memang baguss ya. As an essence toner ini memang texture nya agak kental tapi cepet meresap! Kalau muka lagi merah” pake ini bantu calming banget:’) bakal repurchase yang besar nyaa fix hihihi😉 dia juga ingredients nya simple dan ga aneh” jadi cocok buat kulit yg sensitive!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
syabaikanafsaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
toner ini emang teksturnya agak kental, namanya juga essence toner, ga ada bau sama sekali, less ingredients dan ga ada kandungan yg aneh aneh, gaada alcohol dan fragrance, cocok untuk semua jenis kulit even sensitive skin. dia bisa digabung sama ingredients apapun, dipake bikin lembab bikin kulit plumpy, ngeredain redness, 1 layer pun cukup ngelembab in, tapi dipake berlayer layer gak greasy. gak bikin breakout dan justru bisa dipake saat breakout, best lah pokonyaa!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
Deaismy
Combination, Medium Light, Neutral
Toner yang ga banyak neko-neko dalam klaimnya. Aku suka, dia bikin wajah lembab dan halus banget. Cocok kalo lagi males pakai skincare yang berlayer-layer, kadang aku tinggal ambil toner ini secukupnya langsung pakai nightcream sudah cukup lembab. Nggak perlu tambahan serum lagi. Tapi kalau pengin lebih menghidrasi ya harus pakai serum lagi. Repurchase? Yess...
Usage: 3 months - 6 months
Shopee