Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.097 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

G
gegeoy
Combination, Medium Light, Neutral
02 Oct 2021
⭐️⭐️⭐️ gak tau kenapa di aku efeknya cm B! Teksturnya agak kental dan cepet meresap itu jd nilai plus. Klo Lembabnya biasa aja. Dan yg paling aku notice bgt setelah bbrapa lama pakai ini dibagian hidung muncul komedo putih banyaaaaakkk bgt. Kyknya cukup sebotol aja pemakaian di aku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yantea
Combination, Light, Cool
02 Oct 2021
Rekomen
lumayan melembabkan sih menurutku, ini kupakenya pas lagi pake fw emina aja karena fw itu bikin mukaku keset kering ketarik, setelah pake toner ini dan mositurizer mukaku jadi terasa lebih lembab deh dan ini pake dua tetes aja udah bisa pake sampe leher
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
audreyth82
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Oct 2021
Rekomen
hydrating toner yang masih di hati sejak pemakaian pertama, bener2 nampol banget, efek hydratingnya oke bangett. kandungannya juga ga macem2 jadi emang aman buat di layer smaa apa aja. yang jelas super2 hydrating and i love it gamau pindah ke lainnya🥺
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
vivirifdah
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2021
Rekomen
My current hydrating toner karena nyaman di kulit nyaman di kantong👍🏻. Sejujurnya udah nemu toner yang lebih ngelembapin dibanding ini tapi harganya mahal banget jadi aku sama dia aja. Gaada efek negatif di kulitku dia ngelembapin dan bikin kulitku kenyel dan mempermudah step skincare selanjutnya<3
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Lintangsekar
Oily, Medium Light, Warm
29 Sep 2021
Rekomen
toner kedua setelah skin1004 yg kecintaan aku adalah pyungkangyul dngn harga yg bersahabat di kantong mahasiswa. buat kulitku yg sensitive dia menerima dngn baik toner ini. gatau udh repurchase berapa berapa kali setelah aku menemukan toner ini💫
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
kathlynputri
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2021
Rekomen
cocok dan bagus bgt sih di kulitku, pertama kali coba pas wajahku lagi breakout dan it works really good, bruntusan kecil-kecil ilang dan jerawat juga berkurang banget, menghidrasi dgn baik juga di bagian kulit wajahku yg kering (skin type ku combination)
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rizkakuchiki
Oily, Medium Light, Neutral
28 Sep 2021
Rekomen
toner yang ingridients nya gk aneh aneh, cocok bgt buat kulit ku yang kadang sensi ini dikombinasi pke serum apapun oke, tapi klo buat menghidrasi mnurutku msh kurang kudu berlayer2 tapi it's okay lah repurchase ? of course yes
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
thankunext
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2021
Rekomen
SUKA BANGET!!!! dari dulu udah penasaran sama essence toner inii akhirbnya cobain yang travel size 30ml duluu☺️ ternyata memang baguss ya. As an essence toner ini memang texture nya agak kental tapi cepet meresap! Kalau muka lagi merah” pake ini bantu calming banget:’) bakal repurchase yang besar nyaa fix hihihi😉 dia juga ingredients nya simple dan ga aneh” jadi cocok buat kulit yg sensitive!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
syabaikanafsaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Sep 2021
Rekomen
toner ini emang teksturnya agak kental, namanya juga essence toner, ga ada bau sama sekali, less ingredients dan ga ada kandungan yg aneh aneh, gaada alcohol dan fragrance, cocok untuk semua jenis kulit even sensitive skin. dia bisa digabung sama ingredients apapun, dipake bikin lembab bikin kulit plumpy, ngeredain redness, 1 layer pun cukup ngelembab in, tapi dipake berlayer layer gak greasy. gak bikin breakout dan justru bisa dipake saat breakout, best lah pokonyaa!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Deaismy
Combination, Medium Light, Neutral
27 Sep 2021
Rekomen
Toner yang ga banyak neko-neko dalam klaimnya. Aku suka, dia bikin wajah lembab dan halus banget. Cocok kalo lagi males pakai skincare yang berlayer-layer, kadang aku tinggal ambil toner ini secukupnya langsung pakai nightcream sudah cukup lembab. Nggak perlu tambahan serum lagi. Tapi kalau pengin lebih menghidrasi ya harus pakai serum lagi. Repurchase? Yess...
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 107 dari 310
Next