M
maulidia_
Oily, Light, Cool
Pas liat review, banyak yang bilang ini gak begitu lembab. Aku mikirnya "Pasti cocok dan pas banget nih di kulit kombi to oil ku. Tapiiii bikin kering bgt masa?? Gak seperti habis pakai "Hdyrating toner". Lalu nimbulin bruntusan di tempat gak biasa. Pas setelah meresap, dia juga bikin kusam. Tentunya gak akan repurchace.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
windiiw_
Combination, Medium, Neutral
Aku suka banget nyobain hydrating toner/essence soalnya kulitku dry to sensitif, banyak banget yang bilang kalau pyunkang yul ini bagus banget untuk hydrating akhirnya aku keracunan juga dan beli. Diaku sendiri essence ini tuh emang bikin lembab aja karna mungkin kandungannya yang ngak macem-macem, ngak bikin kulit cerah atau apapun itu, isinya lumayan banyak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
roserouse
Normal, Medium Light, Neutral
pake toner ini semenjak skin barrier kulit aku rusak parah :( dan it turns out, suka banget! dia bener2 safe dan buat skin barrier lebih kuat. kulit wajah jadi lebih glowing, kenceng. repurchase? udah botol keempat kayanya ini deh. sering diskon jg yeyy heeheh
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mayfaninh
Combination, Medium, Neutral
untuk dikulitku yg kombinasi kelembabannya udh pas tp untuk yg kulitnya kering mungkin bakalan kurang lembab sii, tp enak bngt teksturnya gk lengket dan lumayan cepat menyerap juga ke kulit dan ingredients nya juga gk yg aneh" pokoknya aman untuk semua jenis kulit.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pnatalia
Dry Skin, Light, Warm
awalnya tertarik sm brandnya krn minimalis gitu dan ingredientsnya yg simpel ga macem2, teksturnya ringan watery rada kental, ga ada wangi2an jd aman, mudah menyerap di kulit dan finishnya ga lengket walau essence toner. utk daya lembab nya cukup oke dan terasa terhidrasi tapi menurutku b aja hehe okelah untuk dicoba isinya byk dan harga terjangkau :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dya_allindya
Combination, Light, Neutral
Aku beli ini pas desember 2020 tapi baru dipakai januari 2021, kaget banget soalnya awet, september 2021 baru abis. Di aku melembabkan banget, dan untuk aroma nya aroma khas gitu, ga lengket dan bikin kenyal. Harus banget di coba karena diitung itung jadi ngepangkas uang skincare perbulannya karena se awet itu hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
ochazh1
Combination, Light, Neutral
Di rekomendasiin ini sama salah satu beautyvloger, banyak juga sering liat riview orang lain kalo ini tuh bagus, akhirnya coba beli toner ini, toner ini di aku yg kulitnya combi nyaman bgt di pake, meng hydrate kulit dengan baik, katanya ini cocok juga buat skin barrier, cepet keringnya juga, enak bgt buat penetrasi skincare selanjutnya, this is will be a one of my favorite toner! good to buy!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Elsarizki
Combination, Medium Dark, Warm
Salah satu essence kecintaanku. Tanpa fragrance, tanpa alkohol, ringan di kulit, gampang nyerep, tapiii tetep memberikan hidrasi yang oke banget.. Lembabnya okeee banget. Bikin wajah terasa kenyal dan seger, tapi apakah aku akan repurchase??? Tentu tidakkk, karena harganya mahal 😭😭😭 Maksudku, sekarang banyak produk lokal juga yang efeknya sama sama bagus tapi harganya lebih terjangkau. Tapi gak nyesel kok pernah beli ini ,jadi kan aku bisa tau keistimeewaan essence ini 😘 BTW guys (Ini hanya mengingatkan sih), supaya bener2 ketauan apakah suatu produk skincare cocok atau ngga cocok di kalian, pastikan dulu bahwa kalian udah SANGAT DISIPLIN menjalani rutinitas BASIC SKINCARE kalian dulu (Double cleansing, moisturizing dan Protecting pake sunscreen). Karena aku perhatikan sebetulnya banyak kasus yang mengaku ga cocok pake produk ini dan itu, sebenernya bukan gara2 produknya yg jelek2 banget, tapi karena mereka belum disiplin dalam menjalankan BASIC SKINCARE.
Usage: More than 1 year
Tokopedia
E
etikaasr
Oily, Medium, Warm
this is my holy grail toner!!! been searching for this kind of toner for a long hiatus. formula nya watery-essence yg ku kira akan super rich bikin greasy ternyata gak sama sekali. bener2 lsg absorb super well di kulit aku dan bikin kulit halussss dan bersih without feeling greasy. semoga ini bukan permulaan aja, dan hopefully aku bener2 cocok sm toner ini biar gak perlu cari2 lagi. aaaa cintaakkkkk🖤🖤🖤
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anitaynrt__
Normal, Light, Neutral
Nah ini juga toner yg biasa aku pakelohh. Suka banget buat ngelembapin mukanya itu. Pengaplikasian di kapasnya buat ke muka jg enak bangett. Ngeresap ke muka cepet banget gtu jdi ga ngefek buat ngilangin urutan skincare sebelumnya juga loh jdi suka❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee