Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

L
Lautiffany
Oily Skin, Medium Light, Cool
25 Mar 2021
Rekomen
awalnya sempet ragu untuk beli, pas dipake ternyata hasilnya bagus banget si di muka, padahal pertama kali pake ini, biasanya toner bikin muka aku kering tapi toner ini engga sama sekali, muka aku malah jadi bagus banget, recommended banget deh pokoknya parahhh💕
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
Y
yusfiraaa
Normal, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
baru pertama coba toner rasa serum dari pratista ini. ternyata bagus di wajah aku. wajah aku jadi lembab, lembut kenyel gitu, glowing. teksturnya cair,ga lengket sama sekali dan cepat meresap. cocok banget di wajah aku. 😍
Usage: Less than 1 week Instagram
T
tirzaangelaa
Normal, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Bener-bener kaget, soalnya baru kali ini nemu toner tapi kayak serum. Aku kira bakalan ga bagus, EHH ternyataaa buagusss buangett ga boong, aku sampe kaget banget sebagus itu🥺 Terus yang aku suka dari Toner ini yaitu pny kandungan Hyaluronic Acid, dll, yang bkin muka ak jd lbh lembut & lembab 🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dian_Angelzica
Normal, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
aku uda pake ini 1 mingguan dan efek di muka aku yg tadi nya bruntusan jadi lebih kempes dan perlahan hilang , kulit aku kering dan skrng tidak lagi , menjadi lebih lembab. dan bisa juga untuk mengankat sisa2 makeup di wajah aku jadi gk perlu repot² lagi pake remover
Usage: Less than 1 week Shopee
B
Biancacalendula01
Oily Skin, Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
pertama kali ak cobain toner rasa serum ini ak suka banget dan gak lengeket dan cepat meresap dan ukuran 100ml untuk bentuk unik dan gampang d bawa ke mana mana yang terpenting itu produknya sudah BPOM yaaa jadi bener - suka banget dan bakal beli lagi
Usage: Less than 1 week Shopee
E
evaayu_w
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
teksurnya gel, lumayan thick tapi aku suka. sayangnya ada bau yg bikin aku kurang nyaman. isinya 100ml packagingnya beda dari toner yang lain. aku pakainya di slot gel toner, jadi habis cuci muka pakai watery toner lalu dilanjut sama produk ini trs di tutup sm moisturizer.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
septyamartha
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
pertama kali nya aku cobain toner rasa serum, suka banget sih, bener2 cepat meresap dikulit, dan yg penting bgt udah BPOM jadi ak gk takut lgi, heheh udah rutin bgt pakenya krna mudah banget guyss,, Recommended sihh, bisa jdi pembersih & toner juga loh🤩
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
aurelia_sharon_
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Thankyou so muchh pratista, akhirnya aku bisa dapetin toner yang bener" bagus & hydrate kulit muka aku bangettt 🥰🥰🥰 stelah pake tonernya kulit aku auto lembab, plumpy & smooth bgtt, pkoknya super sukakk ❤️✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AureliaFiona
Normal, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Toner ini sudah berBPOM dan mengandung Hyaluronic Acid 2%, Aloe Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab. Toner ini Cepat Meresap di kulit. baru kali ini nemuin Toner rasa serum dan harganya terjangkau
Usage: 1 week - 1 month Brand website
G
gitarizkipermatasari
Dry, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama teksturnya. agak thick tapi pas di apply cepet bgt meresapnya. pakai sedikit aja bener bener bisa buat se muka jadi irit. efeknya dikulit aku bener bener ngehydrate dan bikin kenyel bgt pas bangun pagi
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 86 dari 122
Next