Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

K
Kimbev
Oily, Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Belum pernah dapat toner sebagus ini, gak bikin wajah ketarik setelah pemakaian, pake toner tapi serasa pakai serum gitu. Kandungannya pas gue baca ternyata ada hyluronic acid nya sama centella yang bagus banget buat bikin wajah lembab gitu, pantesan sebagus itu🤩
Usage: 1 month - 3 months Instagram
E
Erikakksm
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
cakeuppp bangett bund tekstur nya kek mirip serum tapi toner, gampang banget menyerap nya bagus si auto glowing gt, lumayan bikin calm+lembab juga nih... kek nya bakal beli lagi dan menurut aku harga nya juga worth it kok sm toner nyaa , love it
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
Y
Yusrinatn
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
fi aku ke toner ini bener bener speechles sih bagus banget tonernya bikin jerawat aku kering langsung dan bruntusan pun lumayan berkurang , ditambah emang kandungan dalam toner ini emang bagus dan packagingnya pun mewah yang paling aku suka dari toner ini tuh tekstur nya yang gel to liquidn
Usage: 1 week - 1 month Instagram
F
fianino
Dry, Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
seneng banget akhirnya menemukan toner yang cocok buat kulitku. karena kulitku kering parah,akhirnya terhidrasi juga dengan ini 🥰 poloknya seneng banget banget deh.... Btw, jenis kulitku normal to dry. jadi harus bener terhidrasi 🤩
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nesyajuliana
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama toner ini, berasa pakai toner ala serum karena thick tapi cepet resepnya kemuka, gaada rasa lengket dan langsung glowing abis pake mukanya pangsung plumping gtu, botolnya juga lucu, oh iya ini gaada wangi aneh” sih jadi aman” aja harusnya untuk kulit snsitif
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
eva_mardiana
Oily, Medium, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Sukaaak bgt sama kandungan dan tekstur tonernya yg cepet bgt meresappp di kulit wajahku. Jadi pengen coba produk pratista yg lain juga nihhhh, semoga kebeli yaa aamiin ❣️ buat temen2 yg lain bisa bgt nih dicoba produknya. Luv luv luv bgt dehh pokoknya🥰❣️❣️❣️
Usage: Less than 1 week Instagram
A
astryd13
Normal, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Bagusss bangett kulit aku jadi lebih lembut sehat setelah breakout pokonya rekomendasi banget harganya only 100rb kualitas nya bener bener bagus meski aku pertama kali beli tapi bener bener keracunan dan cocok banget di semua kulitttttt
Usage: More than 1 year Beauty Studio
D
Ditaaryani3
19 - 24
25 Mar 2021
Rekomen
bagus bgt sih,Saat toner ini diaplikasikan pada kulit wajah kita jadi lebih cepat meresap karena toner ini memiliki tekstur yg kentel dan tidak lengket terus membuat kulit wajah menjadi lembut dan lembab, recommended bgt pokoknya
Usage: Less than 1 week WhatsApp
J
jechannnn
Oily Skin, Medium Light, Cool
25 Mar 2021
Rekomen
Asli kaget pas buka terus cobain teksturnya bener-bener yang kentel kyk serum gitu terus gaada wangi yang aneh aneh , suka banget karena bikin kulit aku jadi lembab dan halus !! Gak ngerti lagi sih ini toner bagus banget fix bakal beli lagi !!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
syendynrs
19 - 24
25 Mar 2021
Rekomen
Kaget banget, soalnya baru kali ini nemu toner tapi kayak serum. Aku kira bakalan ga bagus, dan ternyataaa bagus buanget, aku sampe kaget banget sebagus itu dan yang aku suka dari Toner ini yaitu punya kandungan Hyaluronic Acid, dll, yang bkin muka aku jadi lebih lembut & lembab
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Event
Prev
Laman 85 dari 122
Next