Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

M
manwhoneedskincare
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Aku udah sebulan pakai toner dari pratista ini. Awalnya tuh binggung cara pakainya karena teksturnya unik seperti liquid gel jadi aku langsung di tuang ditangan aja pakainya. Surprisingly ini hidrasinya NAMPOL banget !!! Kulit tuh berasa kaya di guyur air hujan, enak banget pokoknya dan ideal bgt di kombinasikan dgn retinoid creamnya. Combo keduanya bantu banget melawat jerawat cystic diwajahku 😁👍🏽
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
Rara_sundari
Dry, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali tau sama toner ini exited banget, packaging nya juga beda sama yang lain. Pas udah cobain di muka kerasa banget khasiatnya muka jadi lebih lembab dan lembut. Recomended banget mau stok!!!
Usage: Less than 1 week Instagram
L
Lissaoctaria
Normal, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Wowww...wowww....kagett parah...ini product sebagus itu...harga murah tapi kualitasnya eliteeee bangettt...gila sih ini...dikulit saya jadi kerasa lembab banget..karena aktivitas saya yang setiap harinya duduk dikantor kena AC dan di jalan pun kena AC bahkan di rumah juga kena AC..kebayang gak sih sekering apa kulit saya...Puji Tuhan ketemu ini product...hasil kepo2 di IG...cucokkk meong parah...bakal jadi langganan nih....😍😍🥰🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
A
alicesilviany
Combination, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali nyobain hydrating toner ini. Texturenya kental tapi ga lengket gitu. Cepet meresap juga, nyaman banget dipake jd ngebuat wajah berasa kenyal gitu. Texturenya mirip banget sama serum. Pokoknya hydrating toner ini bener bener enak banget kalau di pake gitu
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nisahz
Normal, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
First time nyobain ini bener2 toner rasa serum banget deh. Teksturnya kental dan lembut mudah meresap ke dalam kulit wajah, pokoknya muka berasa seger banget abis pake toner ini. Harus nyobain juga pokoknya harus banget ngga boleh engga.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
ighavianna
Normal, Medium Dark, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Untuk pertama kalinya aku make produk ini, bagus banget dong. teksturnya berbentuk gel dan sehalus itu gelnya udah gitu langsung menyerap di wajah. Setelahnya ku pegang wajahku terasa lebih smooth dan lembabnya kenyal gitu jadi kulit wajahku gak kering lagi dong. Suka banget pokoknya. Bener - bener ini yang dinamakan toner rasa serum. Aku rekomendasikan produk ini banget sih❤
Usage: Less than 1 week Instagram
T
tiaraauliaz
Combination, Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Sukaaa banget karena baru kali ini nemuin toner rasa serum😍, beda dari yang lain, bisa di mix dengan toner yg lebih cair, bener bener enak di pake dan buat kulit aku lembab,plumpy dan smooth, very recommended sih ini🥰 wajib repeat order kalo yang ini habis
Usage: Less than 1 week Brand website
V
Vanesserenna20
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali apply di tangan aneh bgt karena toner tp rasa serum, tapi ternyata pas ud di pake dimuka aku beuhhhh rasanya cooling, langsung lembab dan glowing cerah gituuuu, pokoknya unik sih, sukakk bgt, packagingnya jg simple, keren pratista😉❤️
Usage: Less than 1 week PR Package
_
_lolitaprilia
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
aku sih rekomend bangeettt karena bener2 toner rasa serum jd tekstur nya lebih kenyal tapi tetep cepet meresap di kulit, bikin kulit wajah semakin lembut .. baru ini jatuh cinta sm produk pada pemakaian pertama
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
mami_mika
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
kulit aku kering, sensitive dan acne prone.. produk ini ngefek bgt calming dan shootingnya apalagi disaat jerawat meradang. bikin kulit lembab, plumpy dan smooth.. teksturnya unik kayak serum. isinya jg banyak bakal awet nih dipakainya
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 108 dari 122
Next