M
manwhoneedskincare
Combination, Medium, Neutral
Aku udah sebulan pakai toner dari pratista ini. Awalnya tuh binggung cara pakainya karena teksturnya unik seperti liquid gel jadi aku langsung di tuang ditangan aja pakainya. Surprisingly ini hidrasinya NAMPOL banget !!! Kulit tuh berasa kaya di guyur air hujan, enak banget pokoknya dan ideal bgt di kombinasikan dgn retinoid creamnya. Combo keduanya bantu banget melawat jerawat cystic diwajahku 😁👍🏽
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
R
Rara_sundari
Dry, Medium, Neutral
Pertama kali tau sama toner ini exited banget, packaging nya juga beda sama yang lain. Pas udah cobain di muka kerasa banget khasiatnya muka jadi lebih lembab dan lembut. Recomended banget mau stok!!!
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
Lissaoctaria
Normal, Medium Light, Neutral
Wowww...wowww....kagett parah...ini product sebagus itu...harga murah tapi kualitasnya eliteeee bangettt...gila sih ini...dikulit saya jadi kerasa lembab banget..karena aktivitas saya yang setiap harinya duduk dikantor kena AC dan di jalan pun kena AC bahkan di rumah juga kena AC..kebayang gak sih sekering apa kulit saya...Puji Tuhan ketemu ini product...hasil kepo2 di IG...cucokkk meong parah...bakal jadi langganan nih....😍😍🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
alicesilviany
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyobain hydrating toner ini. Texturenya kental tapi ga lengket gitu. Cepet meresap juga, nyaman banget dipake jd ngebuat wajah berasa kenyal gitu. Texturenya mirip banget sama serum. Pokoknya hydrating toner ini bener bener enak banget kalau di pake gitu
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nisahz
Normal, Medium Light, Neutral
First time nyobain ini bener2 toner rasa serum banget deh. Teksturnya kental dan lembut mudah meresap ke dalam kulit wajah, pokoknya muka berasa seger banget abis pake toner ini. Harus nyobain juga pokoknya harus banget ngga boleh engga.
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
ighavianna
Normal, Medium Dark, Neutral
Untuk pertama kalinya aku make produk ini, bagus banget dong. teksturnya berbentuk gel dan sehalus itu gelnya udah gitu langsung menyerap di wajah. Setelahnya ku pegang wajahku terasa lebih smooth dan lembabnya kenyal gitu jadi kulit wajahku gak kering lagi dong. Suka banget pokoknya. Bener - bener ini yang dinamakan toner rasa serum. Aku rekomendasikan produk ini banget sih❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
tiaraauliaz
Combination, Light, Neutral
Sukaaa banget karena baru kali ini nemuin toner rasa serum😍, beda dari yang lain, bisa di mix dengan toner yg lebih cair, bener bener enak di pake dan buat kulit aku lembab,plumpy dan smooth, very recommended sih ini🥰 wajib repeat order kalo yang ini habis
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
Vanesserenna20
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali apply di tangan aneh bgt karena toner tp rasa serum, tapi ternyata pas ud di pake dimuka aku beuhhhh rasanya cooling, langsung lembab dan glowing cerah gituuuu, pokoknya unik sih, sukakk bgt, packagingnya jg simple, keren pratista😉❤️
Usage: Less than 1 week
PR Package
_
_lolitaprilia
Combination, Medium, Warm
aku sih rekomend bangeettt karena bener2 toner rasa serum jd tekstur nya lebih kenyal tapi tetep cepet meresap di kulit, bikin kulit wajah semakin lembut .. baru ini jatuh cinta sm produk pada pemakaian pertama
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
mami_mika
Dry Skin, Medium, Neutral
kulit aku kering, sensitive dan acne prone.. produk ini ngefek bgt calming dan shootingnya apalagi disaat jerawat meradang. bikin kulit lembab, plumpy dan smooth.. teksturnya unik kayak serum. isinya jg banyak bakal awet nih dipakainya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram