Hyalu Hydrating Toner

Hyalu Hydrating Toner
Cleanser - Toner

Hyalu Hydrating Toner

Pratista
4.9 (1.217 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyalu Hydrating Toner dari Pratista dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

How to use:
Tuang toner pada kapas lalu tepuk-tepuk halus pada wajah yang sudah bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Extract, Glyceryn, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, {arfum, Cocoamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Tocopheryl Acetate.

Rangkuman Review Pengguna

A
AlexaWinnie123
Normal, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
seneng banget ketemu produk ini. kulit aku jd berasa plumpy, lembab, dan smooth. mengandung bahan2 yg efektif mengurangi garis halus.. kereeeeennnn formulasinya. untuk harga juga terjangkau dan produknya ga susah buat di cariiiiii hehehee
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Andinidyk
Combination, Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Sumpah sih aku baru nemu Product yang recomend banget kayak gini.. wajahku terselamatkan dengan adanya Hyalu toner ini wajib banget kalian punya manfaatnya bner bner bagus buat kulit wajah menjadi lebih lembab 😍😍
Usage: Less than 1 week Instagram
M
moniicaangela25
Combination, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Omaigadddd sesuka itu sama hyalu toner iniii 😭😭😭 dia bikin kulitku super lembuttttt dan halus.. terus jd lebih kenyal jugaa.. selalu bikin happy tiap abis apply toner ini.. belum lg harganya murmer pas di kantong banget.. btw kulitku tipe kombinasi
Usage: Less than 1 week Instagram
S
soniasyafitri16
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Ajaib banget toner ini, the real toner rasa serum, cepat banget meresapnya, setelah pakai ini wajahku jadi auto lembut dan lembab, btw toner rasa serum ini juga udah berBPOM jadi terjamin aman digunakan, WOW CINTA BANGETTT, HARUS NGESTOK NIH 💗💗💗
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
N
Novabelllaaaa
Normal, Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Protista hyalu hydrating toner sangat bagus banget, aku excited banget make ini, teksturnya unik dan cepat meresap, ada kandungan Aloeveranya manfaatnya bagus banget bisa menghidrasi kulit, menyamarkan garis dan kerutan halus, memperbaikitekstur kulit, meningkatkan elastisitas, danmembuat kulit menjadi lebih kenyal, hargany cukup affordable banget 🥰 Uda jatuh cinta deh pokoknyaaa
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
Asfazazriva
19 - 24
16 Mar 2021
Rekomen
Tonernya bagus banget sih, mudah nyerap dan ada efek mencerah kan juga. Worth to buy nih. Beberapa kali make udah ngefek diwajah. Nenangin wajah juga dan wajah auto lembab dan kenyal setelah pake toner ini
Usage: Less than 1 week Instagram
P
putriiii_
Oily, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
unik banget sih inii, toner rasa serum asli, teksturnya kaya gel gitu tapi mudah meresap di kulit. jadi muka ku lembab bgt abis pake toner ini. dan garis serta kerutan halus diwajahku juga jadi tersamarkan. gilasihh bagus bgt ini produknyaa, recommended bgt pokonya😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
pristisf
Dry, Medium Light, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
eh demi apazi toner ini juaranya kalo melembabkan! tonernya rasa serum, ga terlalu cair dan ga terlalu padat juga. harganya affordable ya untuk kantong mahasiswa kaya aku hehe, brand local pulak udah BPOM juga, juara banget sih pratista🥺✨
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
N
Niaalstari
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali nyobain hyalu toner pratista dan lgsg suka parah. Toner nya unik teksturnya seperti gel yang gampang banget menyerap di kulit. Bikin kulit lembab dan lembut bgt. Toner rasa serummm, Bakal order terus pokoknya. Super love it ✨
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
staryolla
Oily, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Pertama kalinya nih cobain toner dari pratista ini, dan ternyata bagusss banget di kulit akuuu... benar2 rekomen nih hihi 😍😍 tonernya cepat nyeerap di kulit aku dan juga cepat banget loh keringnya.. bener2 toner rasa serum, selain ngebersihin dan juga merawat kulitku bgt hihi
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 107 dari 122
Next