Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

N
nandhana
Combination, Medium, Warm
30 Jun 2019
sumpah ini bagus banget! i love this product so so much! bikin kulit glowing banget dan di aku dia bantu ngilangin acne scars. harganya mehong banget sih tapi bakal repurchase karna secinta ituuu ❀️❀️
Usage: Less than 1 week
L
lahjara
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
29 Jun 2019
i loovee this toner. baunya aku suka. and it works for my 1 yo acne scars. dan bikin glowinggg sesuai namanya. seandainya toner ini bisa dipake tiap hari bakal jadi my holy grail. tapi dipake 2x seminggu jg keliatan kok hasilnya
Usage: Less than 1 week
A
Aslleyyy
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2019
I love this toner so much walaupun harga nya expensive but it's okeyyy ... Dia bisa bikin kulit di wajah kita itu lebih cerah yaa ..biasanya aku pake ini seminggu dua kali ..gak blh sering kata mbanya karna bisa bikin kulit kita nipis and dry gitu ..but i love this product so much😍 kalian harus beli ..worth it banget
Usage: Less than 1 week
I
irmanurjnh
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2019
Pertamanya tertarik grgr liat review yg bagus". Trs nyoba beli yg share in bootle. Udah 3 mingguan pake tapi kurang ngefek ke muka ku, malah bikin kulit lebih kering. Repurchase? Tidak, karena menurutku ini mahal&tidak ada efeknya buat aku. Beruntung kalian yg coba & hasilnya bagus.
Usage: Less than 1 week
C
cindyzheng
Combination, Light, Neutral
27 Jun 2019
ini bagus banget sih menurut aku, dia angkat kotoran padahal udah cuci muka, habis pakai ini muka muluss dan kaya ada glow glow nya gitu baru pakai emg terasa kaya panas panas gitu, tapi kalo udah kebiasaan gak bakal kerasa kaya gitu lagi kok bagi yg mau coba jgn lupa pakai toner hydreting lagi ya dan pakai nya jgn setiap hari
Usage: Less than 1 week
F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Jun 2019
Gak heran ini gaungnya dimana - mana karena ternyata emang bagus banget hasilnya. Tekstur nya cair biasa, warnanya oren soft plus bau wangi gingseng yg soft juga. Tadinya udah underestimate karena kamdungan aha cuma 5% lebih rendah dari exfo toner yg udah aku pakek tpi ternyata hasilnya wow banget. Awal pemakaian aku pakek 2x seminggu, ada efek cekit - cekit di beberpa bagian trs ada rasa panas beberpa saat. Dari 2x pemakaian itu aja udah keliatan hasilnya terutama di bagian dagu dan lipatan hidung biasanya di exfo juga ttp whitehead gak bisa ilang tpi ini kok bisa ilang dan jadi alus bangt huhuhu. Setelah hampor sebulanan jadi keliatan banget hasilnya. Wajah jadi lebih halus dan cerah plus whitehead hempas hahaha. alhamdulillah nya juga pakek ini gak terjadi purging di awal hehe
Usage: Less than 1 week
N
nurulahdiah
Dry, Medium Light, Neutral
26 Jun 2019
beli ini krn ngerasa lagi butuh bgd sm exfoliating toner. 1x pake, jerawat batu yang udah bertengger slm 4 hri, gak sampe 24 jam, lgsg mengecil dan kemerahanny berkurang. gak ngerti lagi. love love love bgd. ada rasa panas dikit. tp gak lama hilang. my next HG?? yes I think... 😁😁
Usage: Less than 1 week
B
Bintsamiran
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2019
Ini exfo toner pertamaku. Pertama kalinya main main sama yg asam asam ya sama doi ini. Dulu sempet pake sebelum nikah, sejak nikah dan langsung hamil stop dulu skinkeran nya. Sekarang pake ini lagi. Pas pertama pake, ada efek tingling tapi ga yg sakit banget. Masih biasa aja, masih lebih perih ketika ngoles ngoles muka pake jeruk nipis πŸ˜…. Dia oke, efek mencerahkannya ada, tapi ga instan dan ga signifikan banget. Punya beberapa size sesuai kebutuhan, so pas travelling tetep bisa bawa dia yg ukuran kecil. Ga terlalu bikin muka jadi kering setelah ini, tapi tetep pake hidrating toner setelahnya ya. Ngeliat di skincarisma, dia comedogenic tingkat 2, sempet ragu mau pake karena takut bikin komedo makin banyak, ternyata pas dipake masih aman aman aja si blackheads. Efek eksfoliasi harusnya alus gitu ya mukanya, tapi aku ngerasa masih biasa aja. Next mau coba exfo toner yg lebih nampol
Usage: Less than 1 week
A
azaliardn
Combination, Medium, Warm
23 Jun 2019
Beli yang travel size 100 ml. Menurutku nggak perih sama sekali ketika dipakai, padahal waktu pertama kali coba memang belum pernah pakai acid toner sebelumnya. Wanginya enak banget. Bantu bikin tekstur wajah lebih lembut dan mencerahkan juga tapi karena mahal banget jadi sekarang ganti toner yang lain
Usage: Less than 1 week
F
Felafelia_a
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2019
keturutan beli setelah sekian lama mikir dan baca baca riviewnya hehe maklum muka sensi bgt kalo gacocok. tapi alhamdulillah sekian lama melalang buana akhirnya nemu skincare yg cocok ke kulit ku dulu aku pake setiap hari emang enak kenyal berasa sedikit glowing tapi setelah bbrp hari muncul jrwt akhirnya pake 2hari 1x dan gak beruntusan lagi. semoga aja hasilnya makin bagus dimukaku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 189
Next