D
devimienanti
Oily, Medium, Neutral
Udah nyoba selama 1 bulan pakai ini..dan memang produk ini worth for the hype. So good. Whitehead, blackhead berkurang banyak. Selain itu juga bekas jerawat perlahan memudar. Repurchase? Absolutely yes.
Usage: Less than 1 week
A
Arines
Combination, Medium Light, Warm
Penasaran sama keboomingannya. Tapi waktu dicoba efek2 yang dibilang, jatohnya bisa didapetin dari exfoliator lain yang harganya sedikit lebih murah. Currently pakai ini sama cosrx blackhead yang ternyata lebih ampuh buat komedo dimukaku tapi buat ngecilin pores ini lebih jago, bagusss. Ini katanya juga keras, tapi ternyata engga terlalu kalo dibandingin waktu pakai cosrx. Dua2nya bikin glowing ampuh juga buat angkat sel2 kulit mati. Jadi kupakai gantian selang seminggu gitu buat routine PM aja. Hasilnya cerah bling bling sesuai klaimnya. Untuk repurchase mungkin nanti sesekali karena 100ml aja harganya udah segitu, pakainya diirit2 pula 🙈
Usage: Less than 1 week
K
karinasyf
Oily, Medium, Neutral
MY HOLY GRAIL🍑🌟dari dulu pgn bgt nyoba ini karena katanya bagus bgt! tp selalu maju mundur karena kandungan acidnya yg tinggi dan harganya jg ga murah hahahaha tp akhirnya dpt beli pixi ini preloved dr member FD hihi senangnyaa dpt murah tp masih full. pas dipake agak cekit2 gitu tp masih okeee bgt sih tergantung muka jg. walaupun baru pake 4x (2 minggu) tp keliatan bgt hasilnya, aku pake ini ngalamin purging dulu jd jerawat2 yg mendem langsung keluar semua tp skrng langsung hilang & mulus jg. gangerti knp bagus bgt... bekas jerawat jg lama kelamaan hilang😭👍🏻 tp jgn lupa pake hydrating toner setelah pake ini! really love this product ❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
C
cindyatys
Oily, Medium, Warm
Exfoliating kedua aku setelah beralih dari krave, ini bener2 sebagus itu yaa, aku pakek baru 10hari aja udah keliatan bgt bedanya, sampe semua orang tanyak aku pakek apa karna emang aku sendiri ngrasa ini sengaruh itu sama jerawat dan bekas jerawat aku, pokoknya aku cinta bgt dan akan repurchase lagi dan lagi. Iya sih aku nyesel karna aku telat bgt cobain ini
Usage: Less than 1 week
Z
zulfyahanny
Normal, Medium, Neutral
ikut beli karna booming bgt dengan khasiatnya. setelah beli, aku coba pake selama kurang lebih 2 minggu. alhasil pori” mengecil dan jerawat hilang tuntas. buat efek brightening belom ada. dan aku sempat berhenti pemakaian karna ga sempat, wajahku kembali kek dulu. jadi mnrt aku mungkin toner ini sekali kita pake, harus berkelanjutan mungkin ya. tp overall claim menghilangkan pori pori dan beruntusan diwajah itu benar” terbukti.
Usage: Less than 1 week
A
annisaandralia
Combination, Medium Light, Neutral
Botol ke dua aku! Botol pertama abis, coba pake laneige clear C advance effector karena penasaran katanya bagus tp ternyata masih jauh bagusan si pixi glow tonic ini dan akhirnya repurchase lg, exfoliating toner yang ga bikin kulit muka kering sesuai judul nya GLOW TONIC memang hasilny bkin muka lebih glowing. Favorite bgt pkkny!
Usage: Less than 1 week
R
ratufebby
Oily, Medium Light, Warm
Aku termasuk sering coba-coba skin care& baru kali ini langsung suka sama suatu produk! Aku pake toner ini di PM Routine (mungkin pemakaiannya disesuaikan dengan kulit kalian yha!) dan sekarang kulitku keliatan lebih cerah! Tapi karena toner ini agak keras, setelahnya aku pakai essence berbahan dasar oil di bagian mukaku yang terasa kering. So much love xxxxxxxxxxx
Usage: Less than 1 week
F
Fadianurs
Oily, Medium, Neutral
exfoliating toner pertama ku lumayan bgt bisa mencerahkan muka Ku yg kusam, awalnya beli ini krn klaimnya bisa untuk beruntusan tp untuk aku sendiri ga begitu ngaruh, tp oke sih buat bersihin pori2 sm bwt mencerahkan repurchase? blm tau sih krn mau nyoba yg lain
Usage: Less than 1 week
T
tiktikbumwer
Combination, Medium, Cool
Awal pake sih kaya ada sensasi anget dan cekit cekit, bikin wajahku agak sedikit merah (apa karna aku tap pake kapasnya terlalu kenceng) tapi hasilnya ya biasa aja untuk sebuah exfo toner. Wanginya agak kenceng. Alhamdulillahnya ngga bikin breakout, nungguin toner ini habis lama sekali padahal botolnya kecil. Pretty sure gonna look for other powerful exfoliating toner with cheaper price after this product runs out.
Usage: Less than 1 week
N
naomiexcel
Normal, Medium Dark, Neutral
takjub sama exfo toner satu ini 🙌 pertama pake ini agak cekit2 waktu kena jerawat kecil2, tapi cekit2nya sebentar doang, gak berlangsung lama. Hasilnya bener2 bikin muka cerah dan warna kulit jadi merata. walaupun harganya pricey bgt, tapi kalau hasilnya memuaskan begini worth it sih.
Usage: Less than 1 week