Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

W
winnistefani
Combination, Medium, Neutral
20 Dec 2018
Cari exfoliating toner untuk bkin glowing and healthy face look? Untuk memperbaiki tekstur kulit? Untuk investasi kulit wajah jangka panjang? Untuk membantu menghilangkan bekas jerawat? Ini jawabannya.
Usage: Less than 1 week
D
dewirind
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2018
Gilaaaa gw sukaa banget sama toner ini pokoknya , titik!! Gw combine sama sk-II dan the ordinary , sblum pke pixi ini wajah udh lumayan halusssss lusss lusss. Tapi pas di combine sama pixi , jdi halussss + cerah . πŸ˜‚πŸ˜‚ ga ngerti deh ini krna efek sk-ii & the ordinary jadi lebih maximal kerjanya pas di combine sama pixi, atau ini karna efek pixi nya itu sendiri . Pokoknya gw cintaaaaa πŸ˜‚ ga pernah muka gw semulus dan se sehat ini ❀️❀️ Oia , gw ga pke hydrating toner lagi , kayaknya kebanyakn deh . Sk-ii aja menurutgw udh cukup menghidrasi sih Repurchase ?? Of course YES !
Usage: Less than 1 week
D
dndhapsari
Combination, Medium Light, Neutral
19 Dec 2018
Beli ini karena rekomendasi temen liat muka dia hasilnya bagus wajahnya jd cerah dan sehat aja gitu kulitnya, tapi emang dasarnya kulit orang beda2 ya di aku ga cocok dong pakai ini langsung BO beb sejadi2nya 😭 tumbuh jerawat kecil2 padahal pemakaiannya pun bertahap karena mau perkenalan dulu ke kulit. Sempet mikir apa jangan2 purging tapi udah 2 bulan ga membaik jadi kudonasiin aja ke mamaku dan malah cocok di beliau πŸ˜‚ repurchase? Nooo
Usage: Less than 1 week
B
bershinata
Oily, Medium Light, Warm
19 Dec 2018
Exfoliating toner kedua after pake Hada Labo Mild Peeling. Awalnya it is very drying dan buat kulitku ada bumps kecil2 di daerah jawline, setelah nya aku pake cuma 2x seminggu aja. Ada tingling nya waktu pemakaian. Setelah pake kira2 4 minggu baru kerasa muka jadi lebih glowing. Harus banget pake hydrating toner atau hydrating produk yg cukup mumpuni setelah pake toner ini.
Usage: Less than 1 week
N
navisafisca
Oily, Medium Light, Warm
17 Dec 2018
Ini bagus banget. Meskipun katanya kulit berminyak itu lebih cocok pakai BHA tapi aku cocok2 aja dgn toner ini. Aku pakai malam hari dilanjut dengan hydrating toner dan moisturizer, besok pagi nya wajah kelihatan lebih cerah, tekstur wajah dan acne scars lebih kalem, terus kalau ada jerawat yg belum keluar isinya, toner ini ngebantu banget buat matengin jerawat itu. Jadi cepat sembuh jerawatnya. Cuman emang gak bisa d pake setiap hari. Aku makenya 2 atau 3 hari sekali. Meskipun harganya cukup pricey tapi worth to buy sih
Usage: Less than 1 week
D
dindin26
Combination, Medium Light, Warm
17 Dec 2018
aku pakai seminggu sekali karna diselang seling sama masker untuk eksfoliasi pertama penggunaan aroma nya seger ngerasa agak anget gitu besok nya muka jadi lebih bersih dan ga kusam alhamdulillah ga nimbulin efek negatif apa pun kalo ada jerawat pun membantu cepet kempes setelah gunain ini jgn lupa yaa untuk gunain hydrating toner . luvv πŸ’•
Usage: Less than 1 week
C
cecijessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Dec 2018
my very first exfoliating toner yang super nampol bikin kulit glowing dan keset .makenya cukup di tap tap aka ke muka dan agak banyakan di daerah t zone bikin whitehead berkurang juga sih kalo dirasa rasa. untuk harga emang lumayan mahal karena banyak exfo toner lain yang lebih affordable cuma sampe saat ini masih bertahan sama pixi karena ga bikin kulit aku breakout dan emang hasilnya sebagus itu
Usage: Less than 1 week
S
sheilawr
Oily, Medium, Neutral
16 Dec 2018
Pake ini sekitar 3 tahun yg lalu pas awal2 baru tau soal exfoliating saking excitednya gasabar dgn hasil yg dijanjikan akhirnya dipake setiap hari tapi gapake produk hydrating apapun lagi mati gak tuh😡😡 lalu terjadilah over exfo😡😡sebenernya produk ini bagus bgt krn awal2 muka aku emg jadi cerahan tapi akunya aja yg waktu itu blm ngerti gimana cara pemakaiannya wkwk, pas dipake baunya ya sm kayak exfo toner lainnya bau chemical gt tapi pas udh diaplikasiin lgsg ilang sih baunya
Usage: Less than 1 week
T
Tingaw
Combination, Medium, Neutral
14 Dec 2018
ini exfo toner pertama kali yg aku cobain.. dan ini udh 2 bulan lebih pakai setiap malem.. dan hasilnyaaaa... tidak membuat kulit glowing spt judulnya (kayanya kulit saya yg bebel), kulit saya kering ya ttp kering, bks jrawat masih ada.. tapi sama skali tidak membuat purging atau membuat kulit saya mjd jrawatan.. repurchase??? nopeee 😊
Usage: Less than 1 week
T
Tantari
Combination, Medium, Neutral
14 Dec 2018
Baru 3 hari yang lalu coba beli ini di olshop langganan, awalnya iseng2 doang krn banyak yg ngereview bagus daan amazing dong baru 2x pke bruntusan ilang lang dan wajah glowing gt paginya. Pas pertama kali usap ke wajah ada kek sensasi2 gimana gt takutnya iritasi tapi pas baca review orang2 hal itu jg tjd sma mreka jdi ya gak was2 banget. Emang agak pricey sih, tapi diliat efeknya yg begitu dahsyat ke wajah sih ya gak rugi lah. Overall, ini emg exfo toner terluv.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 189
Next