Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

E
Elyvina
Oily, Medium Light, Neutral
28 Dec 2018
Wanginya enak banget ... aku yang ga suka skincare yang berwangi pun suka ... setiap pake pasti kulitku rasa nya panas gitu tapi masih bisa ditahan si ... tapi dia ini ngebersihin banget dan buat kulit jadi lembab
Usage: Less than 1 week
P
peppermintcandy
Dry, Light, Neutral
28 Dec 2018
exfoliating toner yang cukup strong dan efektif walaupun buat saya tetap mild untuk dipakai setiap hari. wangi ginsengnya segar dan saya suka banget. down side satu-satunya adalah saya harus pakai hydrating toner yang benar-benar bagus untuk mengimbangi efek exfoliating-nya.
Usage: Less than 1 week
L
liahartonoo
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2018
ini salah satu exfo toner yg lagi dlm percobaan aku (lol cem scientist) bcs I heard so many good things about it. yg paling terkenal ya sesuai namanya itu, bikin glowy2 manjahh. I have been using this for 2 weeks at night only bcs my skin is very sensitive. I have not seen neither positive nor negative result from the use. tapi emg pas pakai ada tingling sensation gremet2 gmn gitu, makanya aku sll pake toner yg mayan rich afterwards utk relieving my skin. krn blm liat efeknya dan ujung2nya cuma nambahin kerempongan step skincare jd aku kasi bintang 2 dulu yhaa👩‍🔬 will come back later if different outcome presents!
Usage: Less than 1 week
F
fneisya
Dry, Medium, Warm
25 Dec 2018
All time favourite exfoliating toner. I use this almost every single day of my life, hahaha yapp bcs my skin is soo freakin dry 🙄 jadii kebutuhan untuk sering mengexfoliasi kulit adalah hal yang penting. Laff! ✨meski kutahu penggunaan tiap hari tidak direkomendasikan 😬 fyi kulit berjerawat tidak direkomendasikan yaa.
Usage: Less than 1 week
S
skingeeks
Normal, Medium Light, Neutral
25 Dec 2018
pertama coba ini pas 17 taun hahah emg sebenernya gaboleh sih. tapi gara2 waktu itu lg seneng bgt sm skincare macem2 jd gapeduli. untung gakenapa2, dan gaada efek yg signifikan jg sih. cuma berasa lebih bersih aja, dan warna kulit lumayan lebih rata. ga mencerahkan/apapun. ke jerawat & beruntusan juga gangefek. untungnya gabikin breakout&gabikin kering, padahal acidnya 5%😧
Usage: Less than 1 week
A
Ayu22_m
Oily, Dark, Warm
25 Dec 2018
ya allah ini produk bikin muka beneran glowing loh biarpun muka aku ada jerawat dan bekasnya klau 3 hari setelah pemakaian tuh berasa beda warnanya 😥😥😥 tapi mellehhong harganya jadi di iri2 bnget aku bukan holkayy
Usage: Less than 1 week
A
aputri1808
Dry, Medium Light, Neutral
24 Dec 2018
Galau pengen beli exfoliating toner tapi kok pricey banget. Tapi abis coba travel size-nya jatuh hati banget. Cukup gentle utk dipakai tiap hari, tp cuma pakai dua ato tiga hari sekali aja. Bikin muka lebih cerah dan glowing. Biarpun pricey, mayan awet sih.
Usage: Less than 1 week
B
birgittaworo
Dry, Medium Light, Neutral
24 Dec 2018
Akhirnya bisa me-review produk ini juga~ Iya, aku tau, pasti bingung bgt mau beli Pixi Glow Tonic ini atau enggak, kan! 1) Minggu pertama: Pertama kali pakai ada sensai tingling, sedikit panas, dan muka jadi merah semua. Panik bgt busettt, langsung buru-buru dipakein hydrating toner krn takut huhu. Pemakaian yg ke-3, udah gak ada sensasi-sensasi itu lagi. Pake cuma malem doang, itupun seminggu 3x. Bangun pagi-pagi, buset cakep amat muka q, glowing beneran dong ckck. TAPI, jerawat kecil muncul silih berganti, bentol-bentol merah juga, dan gatel-gatel😓 2) Minggu kedua: bentol-bentol merah di seluruh pipi masih menemani hari-hariku, gapapa☺ 3) Minggu ketiga: Puji Tuhan semuanya hilang. Bukan, mukanya masih ada, bentol dan jerawatnya yg hilang hehe. Mulus semulus-mulusnya. Plus glowing. Senangnya. Tapi masih ada jerawat kecil di antara alis, krn ketika itu sambil nyobain pelembab baru juga sihh 4) Minggu keempat: Tentram. Damai. Mulus. Habis bangun tidur bawaannya pgn selfie muluk. Berasa paling cakep. HEHE.
Usage: Less than 1 week
K
kiechan
Oily, Medium Light, Cool
22 Dec 2018
aku baru coba first impressionnya saat dipakai ada efek perih2 di wajah dan kulit jadi halus bersih.. sejauh ini alhamdulillah ga ada jerawat muncul. aku coba pakai seminggu 3 kali kkering banget dan bikin iritasi parah. karna kulit sensitif banget.
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kutekukukakiku
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2018
Toner exfoliator yang nyaman dipake. Meski kadang pagi suka merah2 dikulitku tp ku merasa itu tanda dia bekerja dengan baik, karna merahnya juga gak perih. Abis merah2, gak lama kulit membaik dan menghalus 💕 tapi kalau muka lg sensi ku skip sih, karna lumayan bikin cekit2. Dipakai klo udah balik normal aja 👌
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 189
Next