N
Nunik_Nuraini
Oily, Medium, Warm
exfo atau acid toner pertama yang kupake sebelum beralih ke the ordinary glycolic acid yang lebih murah :D Ini enak banget sih, terasa gentle di kulit, pas pertama pake gak ada clekit-clekit atau apa padahal baru pertama pake acid toner, udah gitu baunya calming banget, aroma mawar yang subtle banget
Usage: Less than 1 week
F
fullnovh
Dry, Medium, Neutral
Aku nyobain produk ini sekitar hampir sebulanan, dengan pemakaian dua kali seminggu. Produk ini sih bentuknya cair ya, mudah dipakenya. produknya tinggal dituangin ke kapas aja, lalu siap untuk mengeksfoliasi wajah. Aku coba beli travel size aja. Waktu produknya diaplikasikan ke wajah, rasanya lumayan cekit-cekit. Soalnya aku biasa cuma pakai yang mild aja. Kemudian efeknya di aku setelah pemakain rasanya sama2 aja dengan produk yg lebih mild. Jadi sepertinya aku akan mencari yang lain.
Usage: Less than 1 week
N
ninaazizah
Dry, Medium Light, Neutral
Suka sih sm tonic ini. Cuma ternyata dy fungal acne. Jadi lah di dahiku muncut kecil2. Bikin glowing sih padahall. Sy pke 3x seminggu biar ga over... Ga bikin kulit kering dan jerawatan cm bikin muncul fuggal acne jd nggak berani pakai di jidat yg sensitif FA.
Usage: Less than 1 week
P
piteers
Combination, Medium, Warm
Gila sih ini chemical exfoliate kesayangan! Pernah pake 2 hari sekali dan buat muka gue jd keriiiing kerontang dan malah muncul bruntusan (kayaknya over exfoliate). Terus jadinya pake seminggu sekali aja and it works. Bisa bikin muka cerah dan ngapus dosa2 yg tidak terhapuskan oleh micellar water, pokoknya terbaik deh😭 keliatan bgt efeknya yaitu buat cerah dan memudarkan PIH, kulit jg terasa lebih bersih. Pokoknya ini bakal selalu ada di pouch skin care gue, mau ganti toner yg lain jg takut gak worth it karna ini keras deh kayaknya jd kalo ganti yg lbh mild takut di muka gue gak bekerja. Harganya aja sih agak mahal yaa untuk anak kuliahan tp isinya banyak jd ya worth it kok, dipakenya jg ga setiap hari. Much love!
Usage: 6 months - 1 year
CF Beauty offline store
N
Nindaily
Combination, Medium Light, Warm
sedih, ga ngefek di aku. pas pertamanya berharap kalo bakal cocok soalnya liat review banyak yg cocok dan hasilnya bagus. eh ternyata engga cocok dan ngga efek apa apa. mana harganya mahal banget. nono deh
Usage: Less than 1 week
W
Wahyunissi89
Normal, Medium Light, Neutral
Exfoliating toner andalan ketika wajah udah mulai kelihatan kusam dan terasa kasar, pake ini dimalam hari, besok paginya tekstur wajah jauh lebih membaik. Walaupun exfoliating toner tapi pixi ini cukup mild buat dipakai setiap hari. Dan ketika dipakai nyaman2 aja sih gak ada efek perih di wajah saya.
Usage: Less than 1 week
N
niarahmazania
Combination, Medium Light, Neutral
aku masih ga yakin sama hasilnya, tp aku udah repurchased botol kedua. Pakai ini tiap dua hari sekali dan hasilnya bikin muka aku yang tadinya lusuh/capek jadi kelihatan fresh.. pernah tiap hari tp jadi over exfoliating my skin.. Im still waiting for the long term effect :) next mungkin coba dikombinasi/selang seling sama hydrating toner supaya hasilnya lebih cucmey..
Usage: Less than 1 week
N
NurulDiah
Combination, Light, Neutral
beli ini share in jar,tp gak berasa ngefek terlalu signifikan..cuma habis 30ml,setelah itu selesai.harganya mahal tp gak begitu ngefek soalnya..jadi lebih baik cari yg lain ajaaa..hehehhee.. padahal aju berharap banyak dengan toner ini sih dr harganya yg majal soalnya.. mgkn belom jodoh kali yah..hehhehee
Usage: Less than 1 week
Q
queenbilgis
Dry Skin, Medium, Warm
cintaaa bgt sm toner ini. aromanya enak calm bgt. aku pake ini brg serum pixi overnight. perpaduan yg dahsyat bgt. bkin muka lebuh cerah, glowing, blemish lama kelamaan memudar dan bruntus sdkit demi sdkit hilang. aku udh pake seminggu dan aku udah rasain perbedaannya. fyi : aku blm pernah pake toner ini sndri dalam arti aku cuma pke toner aja. aku selalu pke toner ini dgn serum pixi or skincare lainnya. utk kemasan sih gamasalah yaa. oke2 aja. repurchase? maybe. soalnya mau coba drunk elephant dlu. takutnya klo digabung dgn toner ini, efektifitas dri DE berkurang
Usage: Less than 1 week
G
gitasus
Normal, Medium, Warm
ga ada masalah pake ini walau namanya exfoliating toner dan aku pakenya setiap hari, bahkan terkadang 3x sehari. gak ada breakout. hasilnya ga seperti namanya glow tonic. tp uda repurchase krn gak bikin kusam
Usage: Less than 1 week