Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nunik_Nuraini
Oily, Medium, Warm
13 Feb 2019
exfo atau acid toner pertama yang kupake sebelum beralih ke the ordinary glycolic acid yang lebih murah :D Ini enak banget sih, terasa gentle di kulit, pas pertama pake gak ada clekit-clekit atau apa padahal baru pertama pake acid toner, udah gitu baunya calming banget, aroma mawar yang subtle banget
Usage: Less than 1 week
F
fullnovh
Dry, Medium, Neutral
13 Feb 2019
Aku nyobain produk ini sekitar hampir sebulanan, dengan pemakaian dua kali seminggu. Produk ini sih bentuknya cair ya, mudah dipakenya. produknya tinggal dituangin ke kapas aja, lalu siap untuk mengeksfoliasi wajah. Aku coba beli travel size aja. Waktu produknya diaplikasikan ke wajah, rasanya lumayan cekit-cekit. Soalnya aku biasa cuma pakai yang mild aja. Kemudian efeknya di aku setelah pemakain rasanya sama2 aja dengan produk yg lebih mild. Jadi sepertinya aku akan mencari yang lain.
Usage: Less than 1 week
N
ninaazizah
Dry, Medium Light, Neutral
13 Feb 2019
Suka sih sm tonic ini. Cuma ternyata dy fungal acne. Jadi lah di dahiku muncut kecil2. Bikin glowing sih padahall. Sy pke 3x seminggu biar ga over... Ga bikin kulit kering dan jerawatan cm bikin muncul fuggal acne jd nggak berani pakai di jidat yg sensitif FA.
Usage: Less than 1 week
P
piteers
Combination, Medium, Warm
12 Feb 2019
Rekomen
Gila sih ini chemical exfoliate kesayangan! Pernah pake 2 hari sekali dan buat muka gue jd keriiiing kerontang dan malah muncul bruntusan (kayaknya over exfoliate). Terus jadinya pake seminggu sekali aja and it works. Bisa bikin muka cerah dan ngapus dosa2 yg tidak terhapuskan oleh micellar water, pokoknya terbaik deh😭 keliatan bgt efeknya yaitu buat cerah dan memudarkan PIH, kulit jg terasa lebih bersih. Pokoknya ini bakal selalu ada di pouch skin care gue, mau ganti toner yg lain jg takut gak worth it karna ini keras deh kayaknya jd kalo ganti yg lbh mild takut di muka gue gak bekerja. Harganya aja sih agak mahal yaa untuk anak kuliahan tp isinya banyak jd ya worth it kok, dipakenya jg ga setiap hari. Much love!
Usage: 6 months - 1 year CF Beauty offline store
N
Nindaily
Combination, Medium Light, Warm
11 Feb 2019
sedih, ga ngefek di aku. pas pertamanya berharap kalo bakal cocok soalnya liat review banyak yg cocok dan hasilnya bagus. eh ternyata engga cocok dan ngga efek apa apa. mana harganya mahal banget. nono deh
Usage: Less than 1 week
W
Wahyunissi89
Normal, Medium Light, Neutral
10 Feb 2019
Exfoliating toner andalan ketika wajah udah mulai kelihatan kusam dan terasa kasar, pake ini dimalam hari, besok paginya tekstur wajah jauh lebih membaik. Walaupun exfoliating toner tapi pixi ini cukup mild buat dipakai setiap hari. Dan ketika dipakai nyaman2 aja sih gak ada efek perih di wajah saya.
Usage: Less than 1 week
N
niarahmazania
Combination, Medium Light, Neutral
10 Feb 2019
aku masih ga yakin sama hasilnya, tp aku udah repurchased botol kedua. Pakai ini tiap dua hari sekali dan hasilnya bikin muka aku yang tadinya lusuh/capek jadi kelihatan fresh.. pernah tiap hari tp jadi over exfoliating my skin.. Im still waiting for the long term effect :) next mungkin coba dikombinasi/selang seling sama hydrating toner supaya hasilnya lebih cucmey..
Usage: Less than 1 week
N
NurulDiah
Combination, Light, Neutral
10 Feb 2019
beli ini share in jar,tp gak berasa ngefek terlalu signifikan..cuma habis 30ml,setelah itu selesai.harganya mahal tp gak begitu ngefek soalnya..jadi lebih baik cari yg lain ajaaa..hehehhee.. padahal aju berharap banyak dengan toner ini sih dr harganya yg majal soalnya.. mgkn belom jodoh kali yah..hehhehee
Usage: Less than 1 week
Q
queenbilgis
Dry Skin, Medium, Warm
09 Feb 2019
cintaaa bgt sm toner ini. aromanya enak calm bgt. aku pake ini brg serum pixi overnight. perpaduan yg dahsyat bgt. bkin muka lebuh cerah, glowing, blemish lama kelamaan memudar dan bruntus sdkit demi sdkit hilang. aku udh pake seminggu dan aku udah rasain perbedaannya. fyi : aku blm pernah pake toner ini sndri dalam arti aku cuma pke toner aja. aku selalu pke toner ini dgn serum pixi or skincare lainnya. utk kemasan sih gamasalah yaa. oke2 aja. repurchase? maybe. soalnya mau coba drunk elephant dlu. takutnya klo digabung dgn toner ini, efektifitas dri DE berkurang
Usage: Less than 1 week
G
gitasus
Normal, Medium, Warm
09 Feb 2019
ga ada masalah pake ini walau namanya exfoliating toner dan aku pakenya setiap hari, bahkan terkadang 3x sehari. gak ada breakout. hasilnya ga seperti namanya glow tonic. tp uda repurchase krn gak bikin kusam
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 189
Next