Glow Tonic

Glow Tonic
Cleanser - Toner

Glow Tonic

Pixi
4.2 (1.889 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glow Tonic dari Pixi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixi Glow tonic adalah toner yang mengandung Ginseng & Fructose yang dapat digunakan pada semua jenis kulit, terutama pada kulit normal, kusam, kering, atau kulit menua. Toner ini dapat mengeksfoliasi dan mengencangkan kulit, serta mampu mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Formulanya bebas alkohol.

How To Use:
Tuangkan toner pada kapas, lalu tepuk-tepukkan kapas pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Glycolic Acid, Ammonium Glycolate, Glycerin, Glucose, Fructose, Sucrose, Urea, Dextrin, Alanine, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Panax Ginseng Root Extract, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Biotin, Polysorbate 20, Fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

N
novipss
Combination, Medium, Warm
22 Feb 2019
tertarik untuk coba ini karena banyak review yang bilang kalau toner ini bagus untuk exfo. tapi ternyata gak cocok parah sih, paginya muka gw langsung bruntusan dan merah merah. udah dicoba pake seminggu sekalipun tetep bruntusan. dan harganya cukup pricey sih. bye huh
Usage: Less than 1 week
P
parkgaeun
Oily Skin, Medium, Cool
22 Feb 2019
Gak cocok di aku jadi muncul jerawat mendem gitu huhuhu padahal udah beli full size karena denger review banyak yang cocok jadinya aku hibahkan ke temen deh dan di dia cocok banget, emang ta skincare cocok cocokkan.
Usage: Less than 1 week
W
wirdanda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Feb 2019
so far ampe udah mau abis sebotol, aku belum ngersain khasiat si glow tunic ini, yg pasti agak sedikit perih pas diaplikasikan ke wajah, dan aku pakenya dua klai sehari karn ini type nya kan expoliate gtu kan ya
Usage: Less than 1 week
C
clarasella
Oily Skin, Medium, Cool
21 Feb 2019
Suka banget sama exfo toner ini! Aku pake setiap hari sih dan puji Tuhan gaada efek apa2 dimukaku dan emang bikin kulit glowinggg banget!! Untuk memudarkan bekas jerawat di aku belum keliatan sih tp so far so good sih.
Usage: Less than 1 week
L
LidyaSG
Oily, Medium Light, Neutral
21 Feb 2019
Cinta banget 😭😭😭 Sesuai klaimnya bisa buat glowing, dan bener! Mukaku yg tipe oily + acne prone sih ga masalah pakai exfoliate toner ini. Ga nimbulin jerawat, malah di aku ngebantu banget buat bersihin muka dr jerawat ataupun bekas jerawatnya. Pasti repurchase, soalnya aku suka malas coba sana sini. Kalo udah cocok yaudah 1 untuk selamanya 😄 Tp sebelum pake pixi ini atau pokonya sebelum aku mau coba sesuatu aku detail banget banyak review, komposisi, cara pemakaian jg. Jd aku jarang ketemu produk yg ga cocok dimuka. Ditambah ada female daily jd semakin mudah buat cari2 yg cocok ke muka aku.
Usage: Less than 1 week
C
ChintyaW
Combination, Medium Light, Warm
18 Feb 2019
Botol pertama aku dan aku beli yang ukuran 100ml. Nah aku tertarik beli karena banyak bgt review bagus tentang produk ini. But sadly it doesn’t work that well with my skin. Kulitku sensitif banget. Kalo pakai ini pas kulit lagi ga sehat pasti langsung perih dan merah”. Tapi aku biasa pake at least sebulan 3 kali buat bersihin muka karena mmg ampuh bersihin kotoran. Cuma yah mungkin formulanya terlalu strong buat kulit aku. I use it just for the sake of not wasting my skim care. But i wont repurchase, mungkin bakal cari alternatif lain yang lebi gentle
Usage: Less than 1 week
M
mercyjp
Oily, Medium Light, Warm
18 Feb 2019
Rekomen
Final thoughts : setelah hampir lbh dr 1 thn pake ini (3x repurchase), i would say ini toner belom ada tandingannya! Ini satu2nya toner yg kasih efek ke kulitku sesuai claim-nya, beneran bikin glowing krn tulang pipiku beneran kaya abis dipakein highlighter tiap hari. Ga bikin kering meskipun dipake tiap malem di kulit oily ku ini. Cukup ngurangin blackheads & whiteheads. Tiap pake ini ngerasa kulit bersih bgt tanpa perasaan kulit ketarik whatsoever. Ntah knp pengen coba exfoliant-nya PC BHA 2% krn butuh sesuatu yg lbh advance dari ini. Tapi i would highly recommend this buat kalian yg punya kulit oily.
Usage: More than 1 year Shopee
D
dinnamalia
Combination, Medium, Cool
17 Feb 2019
Exfo toner pertama dan pakainya pun 1 atau 2 minggu sekali, pertama pakai aku aplikasiin di kapas. Dan aku lihat emang bener2 mengangkat sisa2 kotoran yg ada di wajah. Walaupun aku ga begitu sadar dengan efek glowingnya sih. Tapi so far pakai toner ini ga bikin perih dan suka banget sama wanginya yang segar. Tapi sayang harganya mehong banget buat akuuh :”)
Usage: Less than 1 week
C
cynntiaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2019
Baru beberapa kali pake langsung ad jerawat kecil kecil gtu. aku pikir mungkin purging lalu ku lanjuti trus masih gak ada perubahan. karna masih bgtu trus aku stop dlu pake ini smngguan lalu abis sminggu kupakailah ini lagi tapi tetep aja gacocok. Emang bener sih tonic ini bikin mukaku instant glow bgt tapi kok jd jerawat kcil2 kaya beruntusan, Mukanya juga kaya jd gosong gosong glow gt lagi :( padahal rajin pake sunscreen. Entah mengapa ak gacocok sama smua produk skincare pixi dari cleanser-tonic-serum-mask. kalo untuk range makeup nya pixi aku suka semua cucmey.
Usage: Less than 1 week
W
Windy_Adini
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2019
Gangerti lagi sii ini expo paling ampuh bnget di wajah aku pas pertama kali pake malem2, paginya lansung ada hasilnya gtu wajah jadi bersih banget yang tadinya ada bruntusan tba2 ngilang cintaa bnget bikin glow juga. Btw aku pernah pake setiap hari dalam seminggu dan hasilnya juga malah bagus gabikin breakout iritisi di wajah aku. Repurchase❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 189
Next