Jeju Sparkling Mineral Skin

Jeju Sparkling Mineral Skin
Cleanser - Toner

Jeju Sparkling Mineral Skin

Innisfree
3.4 (5 Ulasan)
80% Rekomen
67
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp270.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Jeju Sparkling Mineral Skin dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner dengan kelembapan yang lembuat, diformulasikan dengan air panas berkilau Jeju, kaya akan mineral dan kelembapan serta membuat kulit Anda menjadi lebih cerah.

Rangkuman Review Pengguna

R
rikayandaa
Normal, Medium, Neutral
26 Feb 2020
Beli yg travel size atau sample size gitu, pokoknya yg ukuran kecil gitu. wanginya biasa aja, ga ada yg special. segernya ya karena simpan kulkas. untuk repurchase sih NO ya karena banyak banget toner diluaran sana yg bisa kasih poin lebih dibanding ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cincinanggraini
Combination, Medium, Neutral
18 Feb 2019
awalnya beli krn liat review salah satu influencer bgs...dicoba dan hasilnya ga ad perubahan udh mw sebotol habis ttp ga ad perubahan dimukaku.texturenya cair dan kurang moist di jenis kulit mukaq yg kombinasi sih
Usage: Less than 1 week
I
ivoriza
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jan 2019
Tonernya biasa banget sumpah, masih bagus yg bija, dll. Harganya lumayan mahal tapi gak. kasih efek apa-apa, rada gemes-gemes nyesel beli nya. Jujur aku beli karna penasaran dan packagingnya lucu 😅😅
Usage: Less than 1 week
D
diantyalk
Oily, Medium, Warm
02 Jul 2018
Aku kira toner ini akan cair dan ternyata toner ini kental dan cepat menyerap. Wanginya seperti dedaunan dan sejauh ini melembabkan kulit wajah ku dan tidak kering di wajah. Selain itu pakai toner ini segar dan melembabkan.
Usage: Less than 1 week
E
eileenasdfghjkl
Dry, Medium Light, Neutral
08 Jun 2018
Toner ini menurutku bagus. Warnanya ngga clear seperti toner pada umum ya. Sehabis pakai, wajah berasa agak lengket dikit ya. Overall bagus si. Kalau habis pakai make up remover, sisa2 make up yang masih nempel sehabis cuci muka juga masih bisa keangkat. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week