F
fitriakarr
Combination, Medium, Warm
sukakk banget sama toner ini^^ lumayan bisa ngontrol minyak, tpi gak bikin muka jdi dehidrasi gitu deh.. trs aku ngerasa semenjak pake toner ini, muka jadi gak se-berminyak dulu. Pokoknya luv luv dehhh
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
N
najwaahf4
Combination, Medium, Neutral
Aku beli yg sepaket kecil gtu biar ga rugi² amat hehe, tp bneran bagus lembab bngett, sabun nya juga bkin lembab. Di pake mlem bsok pagi ny kek glowing gtu dkit lah hehehe❤️pokok nya buat klian kulit dry cocok bgt ni
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
B
boybren
Combination, Medium Light, Neutral
Ini toner sejuta umat, ga cocok di saya. Pertama kali coba langsung gatel, ga sampe setengah jam. Dan setelahnya menimbulkan jerawat. Berharap bisa cocok dengan harga yg terjangkau kan yah. . Tp kulit ga bisa terima. So sad.. 😞
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
Walaupun ga diskon aku tetep beli, udah bereksperimen sisi kiri pakai toner hadalabo dan sisi kanan pake toner emina, serum dll nya sama aku lakuin itu sekitar 3 minggu ternyata hasilnya hadalabo nilai + nya lebih mengecilkan pori pori kalau emina + nya lebih menyamarkan kantung mata yg hitam
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
lailigita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Manteb sih ini masih ada sebotol udh mau 3bulanan lbh tp ga abis2. Manteb buat ngilangin bruntusan di jidat+item2 bekas jerawat di jidat pun ilang. W dah make banyak2 buat ngabisin ga abis2. Tp sayangnya buat oil controlnya kurang bgt sih
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
dianfa_12
Combination, Medium Light, Warm
Paraahh ini ngelemabapin banget. Di kulit aku produknya cocok cocok aja selama ini, walaupun tulisan nya for oily skin tapi di kulit aku yang kombinasi masi cocok” aja. Harganya juga murah. Pertama kali beli bingung mau beli yang mana, karena banyak banget pilihan nya yaudah asal beli aja. Dan pas di rumah baru ngeh kalo tulisan nya for oily skin dan jadi takut buat nyoba. Dan pas di coba suka banget, gampang nyerep nya, trus ngelembapin banget. rekomen sih ini
Usage: 1 month - 3 months
Boston
F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dikira tekstsurnya bakal kaya moisturizer emina gitu, soalnya namanya lotion. ternyata dia semacam hydrating toner. dannn i really luv it. inilah moisturizer yg dibutuhin kulit berminyakku. teksturnya cair yg bener2 light, tapi ngelembabinnya dapet, cepet meresap, gak lengket. suka banget yaampun. repurchase? pastiii👌
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lusianahakim_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sebenernya ini bagus tapi ada kandungan alkoholnya jadi ngebuat kulitku langsung bruntusan. jadinya aku lovenya yang untum normal to dry. kalo yang kulit ya aman pakai yang ada kandungan alkohol, ini aku rekomendasikan banget
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
R
riniwilda_14
Oily Skin, Medium, Warm
Banyak yang bilang HL ini nge hydrate bgtt karena ada kandungan Hyaluronic acid nya tapi entah kenapa di wajah ku ini so so aja, gak ngefek apa apa tapi gak bikin bo juga. Udah 2x beli berharap ada perubahan, tapi ternyata gak ada jadi aku stop deh
Usage: 3 months - 6 months
Naga
G
Gisry
Combination, Medium, Neutral
berawal dari lepas cream dokter. baca" review. akhirnya pas jajan di guardian. ternyata jual hada labo juga. aku cobain yang ini. kirain teksturnya seperti namanya lotion gitu. ternyata cair dan seperti air banget. ringan dan cepat banget nyerapnya. semingguan lbh aku pake masih aman. jerawat yang gede karena haid cepat banget keringnya. entah karena toner ini atau rangkaian skincare yg lain. aku pake ini cuman pagi hari. ❤
Usage: 1 week - 1 month
Guardian