W
winaaulia
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku harus beli ini lg, nyesel berpaling dari dia. Padahal dia enakeun, bikin lembab, murah, awet banget lg, ga perlu kapas. ehh dasar karna khilaf berpaling ke toner lain jd jerawatan. Fix ini mah dia bgus, enak, lembab, ga bikin gmana2 diwajah aku.
Usage: 3 months - 6 months
Muara
L
lalalalucki
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya beli untuk skin care darurat di kantor sekalian dengan face wash-nya. Ternyata jadi suka banget dan langsung repurchase 2 botol! Teksturnya light dan praktis banget pakainya tinggal ditepuk-tepuk. Kulit lembap, adem dan abis itu tinggal pakai sunblock - beres!
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
M
maudymds
Oily Skin, Medium, Neutral
Pake ini udah lebih dari 6bulan dan masih ada sekitar 40% lagi. aku biasanya pake cuma 3-5 tetes pagi dan malam sblm tdr. pake ini bener2 enak banget di wajah, teksturnya cair agak lengket gitu dan cepat meresap jadi ga ada kesa lengketnya lg. Gada wangi sama sekali jadi kaya pake air biasa aja. tuk efeknya bener2 bisa ngebantu ngilangin bekas jerawat dan bikin calm jerawat aku yg lagi aktif. Loveit! ga akan ganti ganti lagi!🥰
Usage: 3 months - 6 months
Gift
N
Nurulkhassana
Dry Skin, Medium, Cool
Coba produk ini waktu kulitku kering kerontang, bersisik, mengelupas dan perih. Aku pakai 3 layer, beneran bikin lembab banget, kulitku jadi halus dan hilang sudah segala masalah kekeringan itu ditambah kulit jadi glowing! Cinta banget sama produk ini. Repurchase? Super super yes!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
AleaMaharani
Combination, Medium Light, Neutral
Beli karena lagi cari-cari toner dan banyak yang rekomen. Melembabkan sih menurutku, terutama di area muka yang oily. Cuma karena kulitku nggak pernah cocok sama paraben jadinya BO (dan ini salah satu BO terparah yang pernah aku alamin) tapi selain paraben oke-oke aja soalnya emang ngelembabin meskipun cuma kupake 1 layer tipis. Agak sedih sih soalnya ini holygrail semua orang dan harganya affordable.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
atinisaa
Oily, Medium Dark, Warm
Kulit au typenya oily kan ya, pakai ini sebahbis tahapan cleansing bikin lembab sih ya. tapi gak tau kenapa kalo pake ini muka 5 jam kemudian jadi tambah oily huhu. untungnya gak bikin jerawatan sih. over all bagus lah buat ngelembabin aja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Aryanishella
Combination, Medium, Warm
tadinya mau beli yang strip orange buat kulit kering, tapi kebetulan lagi kosong dan aku lg perlu bgt hydrating toner jdnya beli deh. sebelumnya aku pake hydrating toner nya wardah yg seaweed (gapapa kan sebut merk? lagian yg wardah jg sbenernya bagus kok) tp aku beralih ke hada labo krn kulit aku sensitif, ga kuat sama fragrance, krn hada labo bebas alkohol sm fragrance. teksturnya cair, cepet nyerap ke kulit, trus ga bikin lengket jdnya enak banget. tapi..... aku tetep harus pake banyak krn kulit aku emg agak kering. sementara kan yg ini buat kulit berminyak ya. tapi aku mau coba dulu yg strip orange baru bisa nentuin bedanya. tapi sebenernya bagus kok, kandungannya ga aneh2 jd seharusnya aman2 aja buat segala jenis kulit
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
amandarwin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
BENER BENER TERLALU BAGUS BUAT HARGA YANG SANGAT AFFORDABLE. maap capslock tapi emg sebaguusss ituu. gila. teksturnya bener2 kaya aer doang, bening, cair bgt, gada bau. sekali dipake langsung kerasa lembabnya. bener2 bagusdah ga ngerti lg
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amalia_annufus
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget sama toner ini, cepet meresap ga bikin lengket, menhidrasi kulit aku yang oily ini, ga bikin iritasi ataupun breakout. Aku juga udah repurchase berkali-kali affordable harganya dan gampang dicari di offline atau online
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
S
shrlize
Normal Skin, Medium Light, Warm
Beli ini karena di counter waktu itu lagi nggak ada yang ultimate moist. Pas dipake kerasa banget bedanya sama yang ultimate moist. Yang ini tuh sesuai banget sama namanya, pas dipake tuh bener-bener light. Aku pake ini jadinya dilayer 3-5 kali. Kalau untuk yang suka layer layer gitu tapi nggak ingin produknya terlalu melembabkan, pakai yang ini ajaa
Usage: More than 1 year
Hypermart