Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
iyalomii
Oily Skin, Medium Dark, Warm
16 Mar 2020
Rekomen
Hydrating toner yg menurut aku enak banget. Trus kandungannya gak macam2 jd gabikin muka aku breakout. Efek hydratingnya kerasa banget walaupun cuman pake 3-4 tetes. Kalo mau lebih bisa di layer lagi. Sedihnya yg strip ijo buat type oily ini susah banget nyarinya dipasaran/online
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dwi_se
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2020
Rekomen
Sudah repurchase botol ke 4/5 (lupa wkwk). pokonya ini holy grail hydrating toner aku. aku emang suka yg ringan2. karena kalo terlalu rich jatohnya malah kusam. dia menghidrasi dengan baik, ringan dan yang mana mudah menyerap. entah kenapa sekarang di shopee jarang ada produk ini. kebanyak sold semua. adapun harganya jadi mehong :(
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
hestimsr
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2020
Rekomen
Biasa aja dimukaku nggak ada nimbulin jerawatan ataupun beruntusan,teksturnya cair kaya air dan nggak berbau dia cuma nglembabin tok tapi ya nggak yang bener" lembab kalau diwajahku harus dibarengin sama moisturizer biar lebih nampol lembabnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
marshaird
Combination, Medium, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
[Edited!!!] awal pake si green ini tuh ga ada masalah malah bisa ngecontrol minyak di wajah aku. terus waktu itu aku lagi breakout gegara ketidakcocokan ku sama face wash. so aku puasa skincare supaya keadaan kulitku lebih calming. lalu aku pake lagi si green ini with my new face wash, but i'm so sad dia bikin wajahku jadi beruntusan dan jerawat susah kempes☹️ Dan sekarang aku pake lagi sampe 7 layers ternyata fine2 aja, sempet bo terus mendingan karna make si dia, aku dulu kurang sabar kali ya makanya bilang ga cocok. Dia skincare gentle yg kaya air gt jd nyerap ke kulitnya jg gampang so aku rekomen ini paraaaaah. ini aku udah botol kedua loh, baru botol kedua aja udah secinta ituu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
annisanfjrn
Oily, Medium Light, Neutral
08 Mar 2020
Rekomen
ini ampuh banget sih buat ngelembabin!! jadi sebenernya muka aku itu oily parah, cuman pernah waktu kondisi jerawatan parah pape serum salicylic acid yang bikin bagian pipi sama idung kering banget. akhirnya pake ini dan kerasa banget lembabnya:( di aku sih gitu, salah satu kecintaan pas muka kering
Usage: 3 months - 6 months Transmart
A
athkir
Combination, Light, Neutral
08 Mar 2020
Rekomen
Sejujurnya bingung ini toner atau moisturizer karena teksturnya ringan banget! But it does moisture the skin. Sering ngga pake apa2 lagi abis cuci muka, cuma ini aja, terutama kalo lagi jerawatan, tapi kulit tetep lembab & keluhan jerawat ngga tambah parah. Luv pokoknya
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
annysya
Oily, Medium Dark, Warm
07 Mar 2020
Rekomen
pertama beli ini bingung, ini tuh toner atau moisturiser dia juga gada bau2 yang aneh makanya sempet mikir jangan2 ini cuma air wkwk. taunya emang pelembab gitu, enak sih pas pake ini sehabis cuci muka jadi ga bikin muka ketarik. sayangnya susah bgt nyari ini di ecommerce sekarang2
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
khansakfr
Combination, Medium, Warm
07 Mar 2020
Rekomen
Produk Hadalabo pertamaku dan langsung jatuh cinta. Teksturnya kaya cair tp ya agak kentel gitu 😅 susah deskripsiinnya, gaada wanginya dan cepet nyerep. Melembabkan dan bikin wajahku yg biasanya kl pms jerawat muncul se kampung jd cuma dikit dong😭 ga ngerti lg suka bgt pokoknya 💕
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fhiliiip
Normal, Medium, Warm
03 Mar 2020
Rekomen
ga begitu bikin lembab sih ga selembab yg strip orens jadi pas dikulit berminyak. efek bright nya juga dapet asal telaten. cuma aku cocok sama varian yg biru jadi nyobain ini cuma satu botol aja sih. satu botol full size bisa untuk sampai 4-5 bulan kalau aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gealibaz
Dry Skin, Light, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
lotion ini oke loh.. walaupun namanya lotion tp dia ini sebenernya hydrating toner karena mmg efeknya sangat melembabkan.. aku suka sih sama efek melembabkannya,,cuma manfaatnya udh cuma itu aja.. emang ga muluk2 sih,, tp pengennya agk mencerahkan dikit gt.. tp overall suka sih sm produk ini
Usage: 6 months - 1 year Instagram
Prev
Laman 122 dari 261
Next