Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
asitatisa
Combination, Medium Dark, Warm
27 Mar 2020
Rekomen
Udah repurchased berapakali ga inget, karena super cocok sama produk Hada Labo yang satu ini. Namanya lotion, tapi rasanya kaya pake toner karena konsentrasinya ringan bgt, ga ada aroma. Karena ringan jadi cepet nyerap, ga lengket, kulit jadi lembab dan lembut. Sangat rekomended untuk penggunaan daily menemani kulit untuk tetap berseri menghadapi hari. Bisa dibilang levelnya udh cinta deh bukan suka lagi sama hada labo lotion. Oh iya 1 lagi, harganya bersahabat dan mudah sekali didapat ;;)
Usage: More than 1 year Hypermart
M
Moonacre
Oily, Medium Dark, Warm
27 Mar 2020
Rekomen
Setelah pencarian yg memusingkan, akhirnya ketemu toner ini yang super duper nyaman di kulitku yang acne prone serta tanpa ku sadari lumayan mencerahkan. Wanginya yg tidak nyengat, teksturnya yang ringan serta gampang menyerap di kulit buat aku betah dan selalu rajin pakai tiap habis cuci muka. Totally recommended buat oily skin menurut aku.
Usage: 3 months - 6 months Watson
H
hachree
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2020
Rekomen
Udah pemakaian botol kedua. Dulu awalnya sempet ragu mau beli, soalnya pernah coba yg strip oren dan nggak cocok di aku, bikin bruntusan. Tapi ternyata setelah coba ini dan pake beberapa lama, baguss dan cocok. Efeknya bukan yang langsung keliatan di pemakaian pertama gitu, tapi setelah 2 minggu-sebulanan tekstur muka kerasaa jadi lebih bagus+hydrated.
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
anisaputririanti
Oily, Medium, Neutral
24 Mar 2020
Rekomen
Hydrating toner yang sampe saat ini aku pake. Udah repurchase 3x. Harga nya afordable bngt,dengan isi yang menurutku cukup banyak. Toner ini bener bener bisa melembabkan kulitku yang skin type nya oily. Ngga lengket sama sekali. Tapi di aku emang agak lama meresapnya.But,its oke. Intinya cintaa deh sama toner ini πŸ’™πŸ’™
Usage: 3 months - 6 months Transmart
Z
Zalzaabila
Oily, Medium Light, Warm
23 Mar 2020
Rekomen
Ini hydrating toner paling bagus menurutku. Dia gak secair toner pada umumnya, hampiiiir kaya essence tapi cepat menyerap. Bener-bener menghidrasi dan melembabkan kulit. Gak bikin break out lagi, calming juga di kulit. Bakalan repurchase pastinya.
Usage: More than 1 year Watson
A
Afinisra
Oily, Medium, Neutral
23 Mar 2020
Rekomen
Hydrating pertama yang di pake, gak bau juga, pas dipake enak gak ada rasa lengket terus juga bikin lembab di muka, bener bener enak deh, gak bikin bo jugaaaa, teksturnya juga cair kaya air gitu, jadi gak bikin lengket
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
23 Mar 2020
Rekomen
Pencarian hydrating tonerku sampai pada si hadalabo ini, hyaluronic acid sebagai kunci ingredients nya tentu sangat mengiurkan.. sayangnya buatku dia tetep butuh berlayer layer buat dapet kelembaban yg pas.. sebenernya buat harga dan gampang dicari pula dia udah bagus banget.. cuma aku aja ga puas jadi ga repurchase.. botolnya simple, teksturenya yg literally air dengan sedikit banget kekentalan.. baunya ga aneh aneh malah plain aja gitu.. tapi boleh boleh aja di cobaaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lyalexii
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2020
Rekomen
UPDATE SETELAH ABIS SATU BOTOL ABIS GAK TERSISA YAHH. kenapa gitu aku tidak menemukan toner ini daridulu, nyesel abis:') enaaa banget sumpah meskipun di layer2 sampe mampus pun dia ga bikin greasy gitu. klaim melembabkan sangat ada banget. dia bikin bruntusan sama jerawatku kalem dong ya ampun padahal aku ngga expect sampe kesitu:') dia no alkohol no parfum jadi ga bikin kulitku aneh2 juga. bikin supple apalagi kalo pakenya dilayer pas mau tidur udahlah keajaiban dunia ada pada muka kalian. sekian gais, aku mo nyetok lagi karena emang se worth it ituuu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Afifahds
Oily, Medium, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
bener2 cpt banget nyerepnyaa!! ga bikin berminyak samsek dan cocok bgd di muka aku yg oily, paling suka sama teksturnya yg bener2 ringan cair jadi pas di apply kek gapake apa2 gtu wkwk. I LOVE THIS PRODUCT SO SO MUCH! MUST HAVE PRODUCT BANGETπŸ₯ΊπŸ˜
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
leonardrivaldo
Oily, Medium, Warm
16 Mar 2020
Rekomen
ini toner yg gw suka banget bener2 ringan kaya ngasih air doang di muka dan ingredienstnya yg gak macem2 juga cuma ada hyaluronic acid tok, selalu gw pake tiap pagi dan malem setelah cleansing, ngebuat Ph kulit kembali normal dan terhidrasi terus menerus karna sifatnya yg humectant menarik kelembapan di sekitar dan nempelin di muka 🀟
Usage: 3 months - 6 months Watson
Prev
Laman 121 dari 261
Next