A
asitatisa
Combination, Medium Dark, Warm
Udah repurchased berapakali ga inget, karena super cocok sama produk Hada Labo yang satu ini. Namanya lotion, tapi rasanya kaya pake toner karena konsentrasinya ringan bgt, ga ada aroma. Karena ringan jadi cepet nyerap, ga lengket, kulit jadi lembab dan lembut. Sangat rekomended untuk penggunaan daily menemani kulit untuk tetap berseri menghadapi hari. Bisa dibilang levelnya udh cinta deh bukan suka lagi sama hada labo lotion. Oh iya 1 lagi, harganya bersahabat dan mudah sekali didapat ;;)
Usage: More than 1 year
Hypermart
M
Moonacre
Oily, Medium Dark, Warm
Setelah pencarian yg memusingkan, akhirnya ketemu toner ini yang super duper nyaman di kulitku yang acne prone serta tanpa ku sadari lumayan mencerahkan. Wanginya yg tidak nyengat, teksturnya yang ringan serta gampang menyerap di kulit buat aku betah dan selalu rajin pakai tiap habis cuci muka. Totally recommended buat oily skin menurut aku.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
H
hachree
Combination, Medium, Warm
Udah pemakaian botol kedua. Dulu awalnya sempet ragu mau beli, soalnya pernah coba yg strip oren dan nggak cocok di aku, bikin bruntusan. Tapi ternyata setelah coba ini dan pake beberapa lama, baguss dan cocok. Efeknya bukan yang langsung keliatan di pemakaian pertama gitu, tapi setelah 2 minggu-sebulanan tekstur muka kerasaa jadi lebih bagus+hydrated.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
anisaputririanti
Oily, Medium, Neutral
Hydrating toner yang sampe saat ini aku pake. Udah repurchase 3x. Harga nya afordable bngt,dengan isi yang menurutku cukup banyak. Toner ini bener bener bisa melembabkan kulitku yang skin type nya oily. Ngga lengket sama sekali. Tapi di aku emang agak lama meresapnya.But,its oke. Intinya cintaa deh sama toner ini ππ
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
Z
Zalzaabila
Oily, Medium Light, Warm
Ini hydrating toner paling bagus menurutku. Dia gak secair toner pada umumnya, hampiiiir kaya essence tapi cepat menyerap. Bener-bener menghidrasi dan melembabkan kulit. Gak bikin break out lagi, calming juga di kulit. Bakalan repurchase pastinya.
Usage: More than 1 year
Watson
A
Afinisra
Oily, Medium, Neutral
Hydrating pertama yang di pake, gak bau juga, pas dipake enak gak ada rasa lengket terus juga bikin lembab di muka, bener bener enak deh, gak bikin bo jugaaaa, teksturnya juga cair kaya air gitu, jadi gak bikin lengket
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
Pencarian hydrating tonerku sampai pada si hadalabo ini, hyaluronic acid sebagai kunci ingredients nya tentu sangat mengiurkan.. sayangnya buatku dia tetep butuh berlayer layer buat dapet kelembaban yg pas.. sebenernya buat harga dan gampang dicari pula dia udah bagus banget.. cuma aku aja ga puas jadi ga repurchase.. botolnya simple, teksturenya yg literally air dengan sedikit banget kekentalan.. baunya ga aneh aneh malah plain aja gitu.. tapi boleh boleh aja di cobaaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lyalexii
Combination, Medium, Neutral
UPDATE SETELAH ABIS SATU BOTOL ABIS GAK TERSISA YAHH. kenapa gitu aku tidak menemukan toner ini daridulu, nyesel abis:') enaaa banget sumpah meskipun di layer2 sampe mampus pun dia ga bikin greasy gitu. klaim melembabkan sangat ada banget. dia bikin bruntusan sama jerawatku kalem dong ya ampun padahal aku ngga expect sampe kesitu:') dia no alkohol no parfum jadi ga bikin kulitku aneh2 juga. bikin supple apalagi kalo pakenya dilayer pas mau tidur udahlah keajaiban dunia ada pada muka kalian. sekian gais, aku mo nyetok lagi karena emang se worth it ituuu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Afifahds
Oily, Medium, Neutral
bener2 cpt banget nyerepnyaa!! ga bikin berminyak samsek dan cocok bgd di muka aku yg oily, paling suka sama teksturnya yg bener2 ringan cair jadi pas di apply kek gapake apa2 gtu wkwk. I LOVE THIS PRODUCT SO SO MUCH! MUST HAVE PRODUCT BANGETπ₯Ίπ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
leonardrivaldo
Oily, Medium, Warm
ini toner yg gw suka banget bener2 ringan kaya ngasih air doang di muka dan ingredienstnya yg gak macem2 juga cuma ada hyaluronic acid tok, selalu gw pake tiap pagi dan malem setelah cleansing, ngebuat Ph kulit kembali normal dan terhidrasi terus menerus karna sifatnya yg humectant menarik kelembapan di sekitar dan nempelin di muka π€
Usage: 3 months - 6 months
Watson