Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
Jauharahna
18 and Under
24 Jun 2020
Rekomen
PRELOVED. Efeknya bener2 ngelembabin di muka aku yg oily dan lembab nya stay lama bgt. aku kira akan cocok tp ternyata beruntusan ku makin parah :( aku baru pake dikit bgt masih 98% yg mau bisa dm @jauharahna yaa. Aku jual murah kokk
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
24 Jun 2020
Sebelum nya aku udah pake yang strip orange and I’ve found no problems with it. Penasaran pake yg strip hijau karena katanya lebih cocok buat oily skintype. Texture nya super light, transparent, persis kayak air tapi agak kental sedikit. Gak berbau sama sekali dan cepet ngeresap di kulit, gak bikin berminyak juga. Setelah pemakaian kurang lebih 2bulan, aku menyadari kalo tiap pake produk ini wajahku suka muncul jerawat gitu. Don’t know what’s the main problem.. sedih aja padahal aku berharap cocok sama produk ini. Sorry gak bakal repurchase lagi 😢😢
Usage: 1 month - 3 months Transmart
R
ranbear
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Jun 2020
Rekomen
definisi #FDmademebuyit termutakhir yaahh si stip ijo sama oren ini. trending banget di FD pada zamannya🤣 ini enak sih tapi sadly kurang "lembap" buatku pribadi dan aku lebih enjoy pake yang oren. still menurutku ini bagus kok! if you like "toner kaya air tapi lembap" you should try this one! kalau lebih suka "thicker toner" bisa coba yang oren. just pick the one that suits you more tapi 2-2nya enaaa
Usage: 1 month - 3 months Watson
H
Handwipramsss
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2020
[SOLD]PRELOVED guyss!! isi masih 90% only 20k.diaku gak cocok guys bikin bruntusan gtu pdhl nglembabin bgt liat review pada bagus" gitu syedihh😭😭 bakalan balik ketoner lama deh si hatamogi huhuhu.Minat only wa 085290988252/dm insta @handwiii_
Usage: Less than 1 week Instagram
L
lintangaglis
Oily Skin, Medium, Warm
22 Jun 2020
Rekomen
Dapet rekomendasi dari akun gentle skincare. Awalnya aku agak ragu, tapi pas nyobain ternyata cocok dong. Toner ini lumayan bisa nahan minyak di kulit wajahku tapi bisa bikin tetep lembut dan lembab gitu. Juara banget buat ngompres muka setelah bilas clay mask, langsung adem banget. Repurchase nggak? IYA DONG
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
syafaalfiyyah_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Jun 2020
Rekomen
yashhh melembapkan&menghidrasi wajah bangettt. harganya juga sesuai sama produknya ga terlalu pricey. cocok banget ni buat skintype oily-acne prone. yang sebelumnya pake facial wash wajah kaya ketarik dipakein ini langsung lembap bangettt hihi
Usage: 6 months - 1 year Shopee
W
windarini
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jun 2020
Rekomen
enak banget ringan di wajah, bikin lembab, cepet meresapnya. emg dah paling pas buat mukaku yg oily... udah pemakaian sebulan tekstur kulit makin halus, efek bikin cerah lumayan ya emg hrus sabar😁😍 murah dan gampang dicari, repurchase? absolutely YES!
Usage: 1 month - 3 months Watson
K
KitKath
Oily, Light, Neutral
20 Jun 2020
Hmm gimana ya, ini tuh sebenernya enak dipake di wajah yang kulitnya berminyak. Dia ringan banget, teksturnya cair cepet menyerap. Lumayan ngelembapin sehabis cuci muka pakai facewash. Tapi beberapa minggu setelah pakai ini muncul jerawat gede yg mendem di dalem kulit. Mungkin emg krg cocok di kulitku ya...
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
Salsabila13
Dry, Medium, Warm
19 Jun 2020
Rekomen
inii recommended banget buat yang tipe kulitnya oily. sumpah dia tuh oil controlnya juaraa. bagus bangett. aku setiap pagi pake ini abis cuci muka. wajib banget. siangnya jam 1 an pas mau sholat, cek bentar muka ku gk ada minyaknyaa. sebagus itu. aku pakenyaa 2-3 tetes aja. jadinya awet. semoga di kalian cocok juga ya :)
Usage: 1 week - 1 month Lazada
B
BlackWood
Oily, Medium Dark, Warm
19 Jun 2020
Rekomen
produk ini merupakan hydrating toner pertama aku. klaim nya ga banyak, hanya melembabkan. Varian yg garis hijau ini yg bagus untuk kulit berminyak, ga buat makin minyakan. fungsinya untuk bruntusan dll ga ada sih. repurchase sih pasti karena kita tetap butuh hydrating toner sehabis pakai exfo toner.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 106 dari 261
Next