M
mwragst
Combination, Light, Cool
teksturnya enak bnrbnrkek air, gada baunya sama sekali, cepat meresap, walaupun dilayer berkali kali juga ga ngerasa berat dikulit, pokonyaa nyaman banget ttaapiiii😤dia ga cocokkk dikulitku yg sensian bgtt inii hhu niat mau nguatin barrier malah jadi makin parah😫di awal pemakaian dia nimbulin bintil kecil yang isi air gitu dibagian pipi kanan kiri😖lalu pemakaian selanjutnya nimbulin banyakk bruntusan yang kecil banget gada isinya gituu😣aku tetep kekeuh lanjutin pemakaian sampe hampir sebulan dari yang cuma pake selayer sampe dilayer tapi ttp ajaa kondisi kulitku malah makin parah dengan adanya bruntusan kecil dan bertekstur jugaa😭😭 herann bgtt knp gaperna cocok sm hadalabo punyaa pdhl ingridientsnya baguss utk yg kulitnya sensitifff bgt kek aku
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
PraditaS
Oily, Medium, Warm
hydrating toner affordable yg cukup melembabkan. teksturnya cair bgt ky air jd enak buat di puk2 di muka. lembabnya lumayan lama dan yg terpenting ga bikin breakout karna HA aja isinya. punyaku udah tinggal dikit dan bingung mau repurchase atau ganti ke yg botol biru
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
C
cynntiaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
dlu pernah pakai hadalabo ini dan seingatku gacocok deh. mngkin sekarang udh ganti formulasi kali ya? kok jadi cocok bgt sihhhhhh sumpah, kmrn sempet BO dan aku gatau lagi mau pake apaan. cuman cuci muka+ pake ini. jerawat+ beruntusan aku ilang dongggg!! gila ganyangka bs cocok sm produk murah meriah gini. repurchase? YESYESYES
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
Juliaa
Oily, Medium Light, Neutral
Baru tahun 2020 ini aku baru tau kalo di Hada labo ini bagus banget ternyata😭 gak pernah kepikiran sampe kesitu karna takut nyoba nyobain skinker takutnya gak cocok. tapi ini bagus banget apalagi ingredients nya ngga aneh aneh, dan buat kulit aku juga sedikit cerah dan lembab😍💖
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kohkim
Oily, Medium, Warm
waw hydrating toner dg harga yg affordable under 50k,aku pake yg strip hijau buat oily skin,aku biasa pake sampe 3 layer,perlayer 3 tetes,bruntusan ku berangsur² hilang dan wajah berasa bgt lembabnya,
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
elsafrh
Normal Skin, Medium Light, Warm
Pertama beli karena aku emang gaperna namanya punya hydrating toner so akhirnya setelah cari2 pilihanku jatub ke produk ini karena aku juga make fw hadalabo yang tamagohada dan shirojyun milk nya. 2 hari pemakaian bingung kenapa muka jadi kaya muncul jerawat kecil gitu. Tapi aku tetap lanjutin dan cocok banget ternyata, dapet banget ngelembabin nya. Bakal repurchase terus👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
S
Sulistyaika
Oily Skin, Light, Cool
kusukaa banget sama ini, no alcohol no fragrance no colour. bagus buat kulit sensitif! packagingnya tapi bulky banget, terus susah dipencet. untuk teksturnya dia watery tapi agak sedikitt banget kerasa kental, bantu buat ngehydrate banget pake ini tuh berasa banget kulit lebih moist. gaada efek apa apa jugaa di kulit acne prone ku. mudah ditemuin di drugstore juga, pokoknya sukakkk
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
dnxrrr
Combination, Medium, Warm
aku beli dia karna ini GNapproved trs emng karna hydrating toner gw yg msh ada fragrancenya jadi gw beralih ke si hadalabobyg gentle ini jujur kalo dia kebanyakan di layerin makenya malah bikin bruntusan kecil2 di idung tapi kalo makenya cuma satu layer aja dia gpp gada reaksi aneh, buat tekstur si hadalabo ini cair bgt tapi pas udh nempel ke kulit itu jadi lengket overall gw suka sih mungkin bakal repurchase lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zzfatimah
Combination, Medium, Warm
beli ini asal beli eh gak taunya bagus.. komedo di idung jg sedikit ilang.. kulit jadi enak bgt dipegang. untuk harga segitu amat sangat worth lah.. beruntusan juga berkurang.. repurchase??? sangat mungkin sekali kalo gak hasilnya selalu bagus
Usage: Less than 1 week
N
naylarizki
Combination, Medium Dark, Warm
sebenernya ini produknya tuh bagus, melembabkannya cukup buat yang berkulit berminyak. dia gak ada baunya, teksturnya cair sedikitt kentel. dia ada paraben sih sayangnya. dan di kulit aku produk inu malah buat beruntusann:((((((((((
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart