Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
chicagomie
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
Ini hydrating toner pertama aku. Aku liat review2 di internet katanya bagus, tapi mungkin ga cocok sama kulit aku yang sensitif bgt. Jadi aku mau preloved aja baru 5 kali pakai. Area Bandung only, aku jual 35k aja, free ongkir. Bisa wa ke : 081224336542.
Usage: Less than 1 week Instagram
P
Pipi07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
Ini hydrating toner pertama yang gue coba, dulu dengan bodohnya cuman pake exfoliating toner doang akhirnya gue mutusin beli ini. Suka banget ngelembapinnya ga over, ga ada wangi apa apa sih, teksturnya kaya cair banget kaya air deh. Ini harganya juga cukup murah dikantong mahasiswa kaya gue ini :")
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
N
ndhrhm
Combination, Medium, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
cuman butuh dikit, muka udah kerasa lembab padahal cuman toner. tapiiii aku ngga cocok:( sumpah sedih padahal aku suka effect nya setelah make ini. muka kek kliatan sehat gituu dan plumpy.. tapi bkin muka wajah muncul little bumps gitu di area t-zone, rahang dan dagu, selain itu juga muncul white heads kek keluar2 gitu:(((
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hanifalel
Combination, Medium, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
Habis pake yg strip oren ganti nyoba yg ijo ini, ternyata tetep gak cocok. Bikin beruntusan walaupun gak separah yg oren. Cukup menghidrasi. Teksturnya cair banget hampir kyk air. Gak ada baunya. Non alkohol juga mungkin cocok buat yg kulitnya sensitif. Cepet banget nyerepnya. Karna gak bisa dimuka jd aku pake di tangan sbg lotion enak banget jd lembab
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nadealf
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Beli pas lg staycation ke bandung dan ga punya toner, karena toner sebelumnya yg kupake (pyunkang yul) abis. pas dompet lagi tipiiiiis banget, akhirnya pas ke watson memutuskan untuk beli ini. karna step skincare aku simple jd kl ga ada toner ya gmn :( di aku dibilang bagus ya lumayan sih sesuai harganya, tapi kalo dibandingin toner lain ya masih banyak yg lebih bagus huhu karna kulitku agak kering jadi kurang hydrating aja
Usage: 1 week - 1 month Watson
R
rebeccareva
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2020
Rekomen
toner sejuta umat. udah murah, gampang dicari dimana mana, sering diskon dan manfaatnya dapett bgt. lumayan hydrating sih yg ini, pernah pake yg buat kulit dry jatohnya lebih kentel kalo yg ini cairr bgt. minusnya cuman lama bgt nyerepnya tp its oke karna super aman ingridientsnya gak neko2
Usage: 1 month - 3 months Guardian
R
rizki928
Oily Skin, Medium Dark, Warm
03 Jul 2020
Rekomen
ini toner yang lumayan melembabkan buat aku. gak ada efek2 negatif atau gimana.. beli karna penasaran kata org ini bagus, tp gak sebagus yang di bicarakan orang..krna cuma ngerasain efek lembab nya aja sih di kulit aku. untuk harga normalnya ukuran 100ml lumayan 2 bulan pemakaian
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
ihzatuladrifa
Combination, Medium, Neutral
02 Jul 2020
Rekomen
hydrating toner pertama yang langsung bikin jatuh cintaaa, jadi teksturnyatuh cuman kayak air gitu super ringan dan gampang meresap, ga bikin muka tambah minyakan malah dia tuh bantu banget untuk kontrol oil di wajah. repurchase? of course
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jeslyneunike
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Jul 2020
Rekomen
buat yang mau toner yang ga aneh”, ini sih cocok bgt, mana harganya MURAH bgt lagii! teksturnya cair, tapi pas diaplikasikan di muka ada rasa lengket dikit” gitu sih di aku, but it’s fine. it didnt trigger my fungal acne, tapi selain rada melembabkan gaada efek yang lain sih di aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Mangkawani
Dry, Medium, Warm
02 Jul 2020
walaupun ini diperuntukan untuk kulit yang berminyak tapi untuk kulit ku ini nggak baik. karena ini mengandung alkohol yang membuat kulit ku makin dehidrasi dan semakin berminyak dan berjerwatan. baiknya kalau kamu oily tapi suka dehidrasi juga mending pakai yang for dry skin deh....
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 103 dari 261
Next