A
alzenadhr
Combination, Light, Cool
beralih dari benton aloe bha krn baru notice ingredients nya ada euro-napre whichis itu mengandung silver (yg follow glownessecities pasti paham) akhirnya nemu light lotion ini krn banyak yg bilang bagus. di aku ini cukup melembapkan dan alhamdulillah ga bikin bo. harganya murah jg😙
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
P
Putinilams
Combination, Medium Light, Warm
Aku pakai ini dulu saat kuliah beberapa tahun lalu. Saat baru belajar mengenal skincare. One of the best menurutku. Teksturnya nggak terlalu berat dan gampang menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit wajah. Aku belum beli lagi karena masih banyak tugas review skincare yang sudah antre. Tapi ini pilihan yang cocok di wajah dan nggak bikin kantong bolong.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
shelffiaaf
Combination, Medium Dark, Warm
SUKA BGT. work bgt dimukaku yg acne prone. ngelembabinnya ga lebay, ga bikin muka greasy, lama2 tekstur muka jd halus gituu, ga ada feel yg aneh kaya perih/apa gt trs baunya ga macem2. ohiya paling penting alcohol free & fungal acne safe!!🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
Chintiyaa
Combination, Medium Dark, Warm
Awalnya pake ini karna penasaran, tapi menurut aku ini cocok banget si untuk kulit kombinasi kaya aku meskipun klaimnya untuk kulit berminyak. Bisa bikin lembab gitu, meskipun belum ada perubahan yang signifikan diaku, tapi sejauh ini ga bikin kulit aku breakout.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Inanisa89
Oily, Medium, Warm
suka banget sama toner ini..udh hbis 3 botol..toner ini cair bgt kayak air..cepet nyerap jg...dan paling penting dia ngelembapin kulit bgt..aku pakenya cukup 2 layer aja..................................
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
npgabriela
Oily, Medium Light, Cool
beli ini karena emang lagi cari hydrating toner dan dpt rekomendasi ini dari satu artikel. rasanya kayak kemana aja selama ini baru nyobain hydrating toner sebagus iniiiii... teksturnya clear dan cair, aromanya soft lebih ga kecium gitu (yang aku suka banget, krn selalu alergi/bruntusan dengan produk yang wanginya berlebihan), ketika di aplikasikan ke kulit, langsung lembab seketika. aku baru pake sekitar 3 mngguan sih, tapi udah ngerasa efek kekenyalan di muka dan ga bikin pori2 kebuka. walaupun ini product drugstore, menurut aku bisa bersaing dengan high end product semacam laneige. recommended untuk yang mau coba2 hydrating toner yang sangat gentle di kulit..
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
C
celinetrysahana
Combination, Medium, Neutral
Kulit aku tipenya kombinasi tp lebih ke keringg apa lg kalo di ruangan ber AC terus menerus, nah aku sebenernya salah beli, malah beli yg ini yg bwd oily skin😂 tp ttp aku pake dan trnyata ini ttp melembabkan kulit aku yg lumayan kering walaupun ini sbnernya bwd oily skin, suka banget teksturnya kyk air gt light dimuka , gada baunya jugaaa. dan ini lumayan melembabkan penyelamat kulit keringkuu hihi , kalo ud abs bakal beli yg bwd dry skin yg orangee hehe💛
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
TriShanda
Oily, Medium Light, Neutral
- Hydrating toner - Cepat menyerap, cocok untuk combination-oily skin - No fragrance, bau nya hampir gaada sedikitpun - Tekstur cair - Isinya banyak, murah untuk harga segitu. Sayangnya produk ini ga ccok di aku, nimbulin bruntusan dan 1-2 jerawat. Ttp aku paksa pake wajah aku kayak gitu" aja beruntusannya. Jadi di stop sekitar sebulan wajah aku membaik (halus lg) trs nyobainlagi pake ini dan bruntusannya balik lg, emang ga cocok beneran gtauknp pdhl byk yg cocok dan ingridientsnya aman" aja
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Adilahsyifa23
Oily, Medium, Neutral
CINTAAAA BGT SAMA TONER INI! utk kulit oily bener² sebagus itu. bikin adem, ga ada bau2 aneh sama sekali, ringan dan cepat meresap. make ini udah 1 tahun lebih dan wajah sangat membaik. rekomen? ABSOLUTELY YES!
Usage: More than 1 year
Hypermart
S
selvigabrielaa
Combination, Medium Light, Neutral
Konsistensi nya seperti air, no fragrance. Benar2 ringan banget. Aku pakai bisa berlayer2. Tp tetap ga greasy. Lembab aja gitu. Udah gitu cuma 30ribuan dpt 100ml. Oh Lord! Kurang apalagi coba? A must have product. Jd kl kulit lagi kering bisa pkai ini. Krn ringan aja. Love! Oh ya awal beli aku langsung beli 2 sama yg moisturizer lotion. Bedanya yg moisturizer lotion konsistensinya lebih benar ke lotion emulsion kl yg ini kaya air. Jd kl yg moist lotion lebih pekat, pakai sedikit utk semuka.
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo