Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.6 (1.284 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Premium Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Digunakan untuk memberi kelembapan yang tahan lama di kulit wajah.

How to Use:
Tuang 2-3 tetes ke tangan dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan setelah menggunakan exfoliating toner.

Suitable For:
Dry or Very Dry skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nunungperwitasari
Dry Skin, Medium, Warm
10 Mar 2019
toner ini ampuh bgt buat mengatasi kulit keringku...pakenya juga sedikit aj....isinya byk...jadi lama habisnya trus aq bosen😂 lebih suka toner yg lebih ringan trus dipake bbrp layer belinya lewat olshop..
Usage: Less than 1 week
N
nellaoctaviany
Oily Skin, Light, Warm
10 Mar 2019
hydrating toner kedua yang aku coba setelah sukin, tapi aku lebih suka si hada labo ini karena bener2 langsung hydrate kulit aku, kulitku bener2 langsung lembab.. teksturnya lebih kental dibanding toner biasa, mirip essence gitu, aku pake ini 2 - 3 tetes cukup untuk 1 muka.. harganya emang lumayan sih but it's really worth..
Usage: Less than 1 week
Z
Zanyaisrar
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2019
suka banget sama lotion ini, secinta itu!! Pertama kali beli jujur agak takut bikin jerawatan, tapi ternyataaaaaa gak samasekali. ini teksturnya lumayan thick dan super2 melembabkan padahal cuma pake tiga tetes aja, dan anehnya lagi tiga tetes aja tuh udah cukup banget buat satu muka sampe ke leher. gaada baunya sama sekali pas dipake super enakk! bikin muka jadi kenyal paraahhh. pokoknya kalo muka lagi ngambek kering2 gitu dibagian luar wajah dipakein ini langsung gone!! hahaha cinta banget (-)belom masuk di indonesia jadi harus susah payah nitip temen/keluarga yg lagi keluar negri
Usage: Less than 1 week
F
fathiakhairid
Dry, Medium Light, Neutral
09 Mar 2019
ini hydrating toner andalan nomer wahid untuk kulitku yang sungguh dry ini. holy grail skincare ku! kalo lagi traveling beneran cuma bawa ini dan di layer agar supaya terhidrasi dengan maksimal. jadinya skincare routine lebih singkat. pasti repurchase walaupun pengen cobain hydrating toner yang lain nya.
Usage: Less than 1 week
N
nefahulwaa
Dry Skin, Medium, Neutral
07 Mar 2019
Parah sih ini bingung aku tuuu wkwk, kek toner+moisturizer in one, beneran bikin kenyel, lembab, kulit jadi enak banget diuyel2, harganya affordable banget dengan kualitas yang menurut aku sebagus ituu😍 to be my all time fave tentunya, repurchase??? of courseee!!🤪🤪🤪
Usage: Less than 1 week
X
xxhirohisa
Dry, Medium Light, Warm
01 Mar 2019
Rekomen
BRUH ini bagus zangaat buat ngehydrate. ditujukan buat dry to very dry skin sih, kulitku jadi plumpyy!♡♡ pas pake bbcream yg biasanya cukup cracky jadi berkurang gitu/ malah ga crack, ampe sore kulit kerasa lembab beuut dan ga bikin kucel/bikin nambah berminyak. LUV THIS VERY MUch!♡ cuma mahils aja sih kalau repurchase:<
Usage: Less than 1 week Shopee
N
noanasz
Combination, Light, Warm
27 Feb 2019
awalnya iseng beli hydrating toner ini karena sebelumnya belum pernah pakai hydrating toner, pas nonton video kak Affi dan kaka2 female daily pada cocok dan mereka bagus. pas kebetulan ada open PO japan di tokopedia, cusss deh beli. pengalaman pertama yang menyenangkan. texturenya kental seperti serum, tapi cepat menyerap di kulit saya. untuk kulit saya yang kombinasi (kering+berminyak bagian T-zone) toner ini cukup menghidrasi. setelah pakai produk ini rasanya kulit sehat sekali. untuk traveling agak repot sih karena botolnya lumayan makan tempat. untungnya ga bocor dan botolnya plastik, jadi ga rawan pecah. produk ini RECOMMENDED!
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
23 Feb 2019
Berharap banget sama hada labo gokujyun premium ini, ratingnya bagus banget, tapi ternyata kurang cocok di kulit saya. Kulit saya kering, ini teksturnya agak kental spt serum, di saya berasa susah nyerepnya dan kurang hydrating. Too bad
Usage: Less than 1 week
S
shabrinasidharta
Oily Skin, Dark, Neutral
18 Feb 2019
Sebiasa itu efeknya 🙁 nggak lebih melembapkan dari yang biasa dan aku lebih suka tekstur yg Gokujyun biasa karena lebih ringan dan cepet nyerap. On the plus side, jadi irit banget karena cuma butuh dikit tapi experiencenya kurang nyaman. Akhirnya aku pakai ini barengan sama gokujyun yg biasa sebagai hydrating toner, ini sebagai hydrating serum karena teksturnya.
Usage: 6 months - 1 year Gift
P
pinkphunk
Dry, Medium, Warm
13 Feb 2019
Buat aku yang punya kulit kering, cocok banget pake hada labo.. ini aku jadiin sebagai hydrating toner. Dia rich, tp ga lengket dan cepet meresap ❤ ga bikin breakout, sukses hydrating my skin, love bangett..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 129
Next