A
anoniem459
Combination, Light, Cool
kecintaaan akuu ❤❤❤ cinta bgt sama nih hydrating toner tau ini dri kak affi tdinya sih mau cba yg ada di indo cma ga terlalu tertarik akhirnya ikut jastip jepang deh wkak eh ternyata ini bener2 bagus ga bkin breakout trs mau dipake beberapa layer ga bkin oily sumpah bagus bgt!!
Usage: Less than 1 week
I
intanflia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
kecintaan aku omg💖 sayang banget sm produk ini, life safer aku buat melembabkan muka + dicampur rose waternya corine de farme. what a perfect combo! teksturnya thick gitu dan gada wanginya sm sekali, suka banget sm packaging yg kerja sm princess itu. huhu love i really recommend this product!
Usage: Less than 1 week
L
Lamtingasmara
Dry Skin, Medium Light, Neutral
gila secinta❤sama produk ini,cocok nget nget sama skin type ku 1x pemakaian aja udh buat glowing, hydrasi banget kenyal kayak kulit sehat ala2 korea wkwkw, cocok juga untk dijadikan 7 skin metod toner hydrating (untk skin type kyk aku aja ya gk recommend utk oily), cuman sedih aja packagenya rentan pecah (karna dr plastik) klo jatuh, tapi udh repurchase lebih dari 5x tidak pernah menyesal❤❤❤❤❤
Usage: More than 1 year
Gift
L
lusikhairani
Oily, Light, Warm
Hydrating Toner ini saya beli karena keracunan Kak Affi Assegaf. Sudah habis 2 botol sebelum akhirnya move on ke hydrating toner lainnya karena udah bosan dan pengen nyobain produk lainnya aja sih. Toner Gokujyun Premium ini ngga masuk ke Hada Labo Indonesia, jadi saya pertama belinya di online shop, yg kedua nitip sama teman yg lagi ke Singapore. Packagingnya yg berwarna gold memang ngasih kesan mewah dibandingkan produk Hada Labo lainnya, tapi saya ngga terlalu suka sama botol-botol model flip top gini, karena kalau dibawa travelling ngga aman sih, kegesek dikit, tutupnya kebuka kan. Tapi botolnya dari plastik, jadi ya at least ngga berat juga. Teksturnya gel-ish, dan beneran dipake sedikit aja cuma beberapa tetes udah cukup banget menghidrasi semuka dan kelembabannya juga bertahan lama banget. Karena klaimnya kan terdiri dari 7 jenis HA ya kalau ngga salah, jadi setiap jenis HA tersebut meresap ke berbagai lapisan kulit yg berbeda. Buat saya yang kulitnya oily, memang ngga perlu pake banyak-banyak karena jatohnya malah bikin greasy. Jadi beneran cuma 2 atau 3 tetes aja. Tapi tekstur gel nya bukan yg langsung menyerap kaya Hydrating Toner-nya Hanyul yg varian Rice gitu ya, ini ada sticky feeling-nya gitu sih. Mungkiiiin, kalau kulitnya super oily ngga akan terlalu nyaman pake ini karena produk ini emang rich banget. So, ini bukan tipe hydrating toner yg bisa buat 7 skin method gitu ya. Trus karena pakenya cuman dikit-dikit aja, jatohnya jadi muraaaah banget karena bisa dipake setahunan, seriusan. Dan juga ada refill-nya, jadi malah makin murah lagi. Worth to try, ngga salah kalau jadi salah satu best seller-nya Hada Labo.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
liseu
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini setelah coba hadalabo ultimate moist lotion dirasa kurang mempan buat hydrating. detailnya bisa cek langsung di review aku disana. berharap bisa cocok dengan produk ini tapi sekali lagi efek hydratingnya gadapet:" emang ga bikin breakout atau apa tapi yha kurang puas sama hydratingnya
Usage: Less than 1 week
M
MetaUK
Normal Skin, Medium, Neutral
sungguh ini tuh hyaluronic acid on another level. hadalabo gokujyun biasa aja udah lembab, apalagi si premium ini yang ada 5jenis HA. aku sempat BO sekitar 2minggu pakai ini. awalnya berasa kurang lembab, karena udah kebiasaan pakai toner cair. jadi pakai 5tetes biar terasa agak basah, padahal banyak member FD yang cuma pakai 3tetes. gara-gara BO itu, aku puasa skincare 3mingguan, setelahnya masukin ini lagi. campur 3tetes dengan produk watery yang ringan supaya ada sensasi basah. contohnya rose water, viva green tea, atau ampoule skin1004. pakai 4bulan tapi belum abis 1/4botol dong.
Usage: Less than 1 week
F
felin
Normal Skin, Medium Light, Warm
Dipake pagi-malam. Bedak lbh nempel, muka moist. Apalagi sbg pengguna vitacid, perlu bgt hydrating toner. Dipake malam, besoknya kulit lembab. Isinya banyak dan awet banget. Belum kepikiran pindah ke yg lain. Ga pernah beli yg baru, krn cukup pricey. Jd beli second, krn bisa 1/3 harganya
Usage: Less than 1 week
Y
yuanmaria
Dry, Medium Light, Warm
Mencoba ini karena terkena racun para beauty blogger yang pada bilang ini bagus banget dan aku emang uda tau produk2nya hada labo bagus2. pas dicoba wahh bener2 nge hydrate kulit aku yg kering ini dan teksturnya jadi lebih bagus. sukaaa banget!! repurchase? maybe karena bakal lamaaaaaa banget abisnya. sekali pake ku cuma 2-3 tetes aja buat semuka huehehee..
Usage: Less than 1 week
S
sofiamarinda
Normal, Medium Light, Warm
Teracuni skincare kak andaws nih 🤣😂 Sampe rela ikut po po sis gitu ya. Emg susah bgt buat dapetin ini. Pakenya dikit aja udh cukup buat semuka, kentel, lsg nyerep ke kulit. Kulit jadi kenyal, lembap dan siap buat rutinitas sesaji skincare lainnya. Kadang pake ini hbs cuci muka trus bare face pergi ke kantor udh ok bgt. Luuvvvvss daah!
Usage: Less than 1 week
Y
yuniMP
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pakai ini baru 5 hari sih, di pakainya cuma malam hari aja pas mau tidur, menurutku dia bagus banget buat kulitku yg super kering ini, jatuh cinta aku tuh sma produk ini, melembabkannya super banget,,
Usage: Less than 1 week