G
G-Moms
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pakai lotion ini sebagai hydrating toner aku kalau malam hari dan lagi males tumpuk-tumpuk dengan skincare lain cuma tinggal pakai serum aja. Soalnya teksturnya lebih kental dan lebih pliket ketimbang lotion seri Gokujyun yang biasa aku pake sehari-hari.Harganya lebih mahal dari lotion Gokujyun tapi menurut aku tetap masih affordable lah untuk ukuran Hydrating toner dengan kualitas hydrating bagus kayak gini.
Usage: Less than 1 week
R
RachelGrace
Oily, Medium, Warm
bikin kulit berasa kenyal dan ga berminyak. recommended dipake sebelum make up, jadi muka hydrated dlo biar abis make up ga kering. untuk yang nyari lotion buat anti aging, bole dicoba. harga jg affordable
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
Lotion gokuyun alpha ini teksturnya thick, beda sama varian yang gokujyun ultimate.(+) Sebagai hydrating toner sangat melembabkan, very nice(+) Harganya affordable(+) Mudah banget dicari dimana-mana(+) Sangat irit pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
B
Butikkadek
Dry, Medium Dark, Warm
sama halnya dengan produk hadalabo yang lain, gokyujun alpha lotion ini juga awet karena pakainya cuma dikit banget. dan berbeda dari yang seri shirojyun, lotion ini lebih kental, nggak cair kaya yang seri whitening, teksturnya mirip lem kertas kayanya, pokoknya yang agak kental gitu
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
Just start testing trial product of Gokyujun series (karena paling murah diantara set trial lainnya, dan dapet face wash Tamagohada). Baunya yaa super sekali, gasuka. Lotion ini warnanya bening transparan, super light dan terserah di kulit dengan mudah. Well anehnya, terasa muka nggak cepat oily, sepertinya cocok. Lebih suka pakai ini sebagai moisturizer tanpa dilanjut milk.
Usage: Less than 1 week
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
Karena cocok sama creamnya, tiba-tiba keinget beliin lotion dan milk seri gokujun alpha ini buat mamaku. Seminggu kemudian, mamaku bilang kalau kulitnya jadi beruntusan setelah pake, dan ngehibahin produk ini ke aku. Lalu kulitku ternyata ikut bruntusan juga. Sayang banget, karena setelah cocok sama creamnya, aku pikir bakal cocok juga sama lotion dan milk seri merah ini.
Usage: Less than 1 week
K
kumalela
Combination, Medium, Warm
Awalnya tahu produk ini setelah hada labo terpilih sebagai 3 besar night cream terbaik di Female Daily Beauty Awards 2014. Kebetulan lagi nyari produk anti-aging juga. Cuzzz deh beli paket Hada Labo Anti-Aging ini (lotion & milk) untuk perawatan kulit di malam hari. Awalnya kulit jadi merah2 karena kulit wajahku yang sensitif, tapi setalah 1 bulan rutin pake, keliatan deh hasilnya. Bagus banget...kulit jadi lembab dan halus kaya kulit bayi. Apalagi ada kandungan Collagen-nya, yang pastinya bagus untuk mencegah penuaan dini. Kemasannya juga oke, bikin produk tetap higienis. Memuaskan dah :)
Usage: Less than 1 week
M
mbl1
Dry, Medium Light, Warm
bought this in a trial kit set and this lotion is my fav among the bunch. the texture is watery but not too runny. i can feel the hydratinh effect right after i put on this product. this is a cheap yet effective product especially for dry skin.
Usage: Less than 1 week
J
Junie Aurora
Combination, Medium, Neutral
Nyoba hadalabo seri ide dari size starter pack Efek nya belum bisa terlihat jelas. Tapi memang untuk seri antiaging seri ini terhitung light banget di muka Untuk pemakaian shari hari sebelum penggunaan make up bagus dilakukan. Walaupun hasil nya memang ngga langsung terlihat
Usage: Less than 1 week
G
gitasaurus
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya dapet hada labo gokyujun dari promo di guardian pas beli face wash tamagohada. Setelah baca review di FD, katanya bagus bgt klo dipake sebelum tidur, akhirnya saya coba dan ternyata cocok. Lotion ini seringnya saya pakai sebelum menggunakan bb cream. Hasilnya kulit jadi lebih glowing, dark spot jg sedikit-sedikit berkurang. Absolutely repurchased.
Usage: Less than 1 week