Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Hada Labo
4.2 (832 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokyujun Alpha Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion adalah lotion yang dapat meningkatan kelembaban dan kadar air dalam kulit dengan segera. Formulanya dapat membuat garis halus memudar secara signifikan sehingga kulit tampak lebih muda, halus, dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan lotion pada wajah yang telah dibersihkan. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata.Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut dan biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
ndry
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Jun 2016
Aku pakai lotion ini untuk hydrating toner setelah menggunakan exfo toner. Kulitku super kering sampai bersisik gitu di hidung dan sekitar hidung. Waktu awal pakai sih exfo tonerku belum sampai jadi single use cuma pakai lotion ini aja setelah cuci muka. Berasa lembut banget di kulit, ajaib aja gitu kulit bersisik jadi lembut halus. Nggak pake moment2 purging segala. Seneng banget bisa cocok secara murah dan berkualitas. Tapi waktu aku pakai bareng sama exfo toner, efek lembabnya nggak sewow waktu single use. Aku sih positive thinking mungkin exfo toner bikin kulit semakin kering jadi setelah pake lotion ini nggak sewow dulu hasilnya. Tapi tetep deh cinta banget sama nih produk. Mana ada produk di bawah seratus ribu dengan hasil se fantastis ini. Saran sih, untuk kulit yang cuma sekedar kering kering biasa doang jangan ambil varian ini, ambil aja varian gokyujun yang biasa. Dan packaging? Masih travel friendly sih walaupun botolnya gendut tapi ringan karena terbuat dari plastik. Tapi nggak eye catching sama sekali. Mungkin hada labo bisa buat packaging yang lebih menarik lagi.
Usage: Less than 1 week
B
BundaOka
35 - 39
02 Jun 2016
Coba pakai karena rekomendasi teman yang katanya murah tapi produk bagus. Setelah pemakaian selama 2 minggu kok malah jerawat yang muncul. Biasa nya hanya jerawat kecil tapi ini jerawat besar yang ada.Berharap cocok tapi ternyata tidak, padahal cukup ramah di kantong.
Usage: Less than 1 week
C
celle
Dry, Medium Light, Warm
28 May 2016
Sedang mencoba ini, sudah sekitaran sebulan, untuk menggantikan Hada Labo Gokujyun Lotion yang warna putih. Menurut saya bagus dan mampu membuat skincare selanjutnya yang saya aplikasikan berkerja dengan baik dan melembapkan kulit saya. Tapi saya rasa kemasannya perlu diperbaiki. Karena produk ini cair, jadi kurang pas dengan tutup berbentuk fliptop. Akan rawan terbuka bila dibawa-bawa.
Usage: Less than 1 week
E
ethe_js
Combination, Medium, Neutral
26 May 2016
jadi salah satu toner favorit aku..pertama kali coba saat lagi hamil7 bulan, krn katanya aman buat ibu hamil. setelah beberapa hari coba, garis2 kerutan di pinggir mata langsung kelihatan samar banget, muka juga lebih cerah.emang terasa oke deh di wajah.. aku beli in juga buat mama aku dan kakak perempuan aku.will repurchase
Usage: Less than 1 week
T
Tacik
Oily, Medium Dark, Warm
24 May 2016
Coba karena pengaruh pengaruh review di internet . Tapi dengan sangat menyesal muka hancur jerawat muncul tidak beraturan dan prawatan untuk penyembuhan malah lebih mahal dari serum serum yang biasa kita pake dari FTE or si lancome. Kapok dech coba coba
Usage: Less than 1 week
Q
Queenaralia
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2016
Pertama pake enak banget dikulit wajah....lembab..cocok buat kulit normal kering ku ini.sekarang udah gak bersisik lagi...dan ini sdh botol ke 2 yg aku pakai. Dan pastinya rekomend deh..harga murah tp gak murahan
Usage: Less than 1 week
F
Funfairy24
Normal, Medium Light, Neutral
12 May 2016
Pake lotion ini pertamanya sangat moist, sangat lembut diwajah.... Lama lama koq gatal ya.... Walau gak merah tapi gak nyaman banget dikulit, jadi langsung dibilas. Besoknya coba lagi tetap gatal kenapa yah? hmmm jadinya kuakalin cmn pakai setgh jam aja trus langsung bilas sebelum gatalnya muncul... Tetap lembut sie ni muka kayaknya udh dpt efek zat aktifnya
Usage: Less than 1 week
A
amera
Normal Skin, Light, Neutral
05 May 2016
Nyobain pake ini untuk perbaiki kulit yg sebagian kering gara2 skin care yg sebelumnya dipake kurang nampol. Dalam pemakaian kurang dr seminggu, tekstur kulit wajah yg tadinya rada gradakan karena kering, jadi halus kenyal. Oiya, aku pake ini juga barengan sama essence-nya. Klo yg milk-nya aku pake kadang2 klo gak lupa atau males. Ribet dah soalnya klo pake paket lengkapnya, hehehe. Tp cukup pake ini aja plus essence-nya udah cukup buat aku. Bakal beli lagi sepertinya
Usage: Less than 1 week
E
EndahNurwenda
Oily, Medium Light, Warm
18 Apr 2016
Lotion ini favorit akuuu! Tekstur kulit aku membaik setelah pake ini, bikin lembab tp gak lengket, bikin glowing tp gak berminyak. Cukup 3-4 tetes untuk seluruh muka, ditepuk2 dan dia bakal meresap sendiri. Botolnya gendut tp aku gak masalah, tutup flip top nya juga rapet. Tekstur produknya tengah2 antara air sama lotion. Dibilang cair tp agak kentel, dibilang kentel tp gak kentel bgt juga. Sukaaa <3
Usage: Less than 1 week
Z
zaylaa
25 - 29
05 Apr 2016
Dari banyak skincare yang aku coba. Hl goku alpha ini yang paling memberikan hasil yang signifikan. Kulitku yang kering kusam langsung membaik teksturnya dan terlihat lebih cerah. Sangat puas dengan lotion satu ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 84
Next