N
naymahb
Oily, Medium Light, Warm
Awalnya emang nyari hydrating toner yang bagus dipakai setelah exfoliating. Pilihan jatuh pada produk Hada Labo ini setelah baca keterangan yang tercantum pada pada kemasan. Tertulis bahwa sesuai dengan pH kulit jadi ga takut ngerusak acid mantle kulit saya. Mengandung AcHA yang berfungsi untuk mengikat air alias berfungsi untuk melembabkan, walaupun tekstur nya kental namun cepat meresap dikulit dan ga sticky. Benar2 meresap dengan baik ke pori2 kulit sehingga kulit rasanya bisa bernafas yaa, ga kayak lotion pada umumnya yang bikin kulit jadi berminyak. Lotion yang saya gunakan sebagai hydrating toner ini ampuh menghidrasi kulit saya yang agak kering setelah menggunakan exfol toner. Meskipun bisa menghidrasi kulit saya dengan baik, namun lotion ini juga mampu menekan produksi minyak berlebih di wajah saya. Biasanya 1 jam setelah bersihkan wajah (saya selalu double cleansing, dan double toning), wajah sudah mulai berminyak lagi, namun setelah pakai lotion Hada Labo ini justru kulit saya awet tak berminyak. Kemudian nilai plus nya, produk ini mengandung Retinol Derivate yang katanya bisa melawan tanda penuaan seperti garis halus dan noda hitam atau frackles (bisa menyamarkan noda hitam di pipi saya namun prosesnya bertahap alias ga bisa instan yaa). Juga mengandung kolagen yang mampu menjaga tekstur dan elistisitas kulit. Pemakaian nya cukup beberapa tetes saja sudah bisa rata ke seluruh wajah, pengaplikasian nya cukup menggunakan telapak tangan sesuai anjuran di kemasan. Isi 100ml bakalan awet banget yaa.. Terus Toner ini emang bener fragrance free, ga ada aroma nya, jadi ga perlu khawatir wajah terpapar zat2 yang tidak diperlukan. Harganya juga relatif murah buat ukuran lotion/toner se complex ini.Hasil akhir kulit terasa lembab, kenyal, dan glowing.Repurchase? Maybe (Kalo ga kepincut sama Hydrating Toner lainnya, hehe)
Usage: Less than 1 week
V
vdelz
Dry Skin, Medium Light, Warm
Di kantor aku udah kayak salesnya Hada Labo, setiap orang yang nanya pakai skincare apa? jawaban aku pasti Hada Labo, ditanya skincare yang murah tapi bagus apa? jawaban aku Hada labo. Sekarang dikantor pada pake Hada Labo gara2 racun aku ahahaha..Lotion (toner) Hada Labo yang Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging ini emang luar biasa kental dan hydrating banget. Cocok buat yang kulitnya kering, cocok juga di pakai setelah exfoliating toner.Kemasannya gendut ahaahah ga enak buat dibawa2 kalo bepergian, palingan beli kemasan travelnya aja.Teksturnya kental banget, ga cair kayak toner biasanya, ga ada wangi yang menyengat, bikin kulit kenyal dan lembab lebih lama. Suka banget!
Usage: Less than 1 week
A
angiagis
Dry Skin, Medium, Neutral
Bukan saya yang pakai produk ini, tapi tante saya yang berumur 40 th-an.Kulit muka tante saya sensitif cenderung kering, kemudian beliau beli rangkaian produk starter hada labo anti aging ini.Hasilnya kelihatan banget, menurut saya mukanya jadi lebih cerah dan sehat, padahal starternya belum habis pemakaian.Gara-gara beliau jadi kepikiran buat beli juga ;)
Usage: Less than 1 week
I
Izzycute
Normal, Medium Light, Neutral
Anti aging lotion ini saya gunakan gara2 sudah mulai tampak garis halus di wajah saya. Teksturnya sedikit kental, dan dipakai dengan cara menaruh produk pada telapak tangab, kemudian dioleskan ke seluruh wajah dan ditepuk2 agar menyerap. Hasilnya cukup membuat wajah saya yang cenderung kering jadi lebih lembab.
Usage: Less than 1 week
O
ogers
Dry, Light, Neutral
Pernah juga make si merah ini. Padahal umurku masih 17 hihi. Untung ga papa muka ku, emang muka ku udah terbiasa dengan kandungan hadalabo sih. Warna nya keruh di banding si biru & putih tapi lebih lembab
Usage: Less than 1 week
D
dianingwp
Oily, Medium, Warm
Teksturnya lebih kental dari lotion hadalabo lainnya. Warnanya keruh dan tetap ada bau khas hadalabo walau samar. Aku hanya pakai di malam hari. Kulit jadi well hydrated dan kenyal. Kalau dipakai terlalu banyak bikin pipi kemerahan.
Usage: Less than 1 week
J
jojocruns
Combination, Warm
Dulu bgt pernah pake pas 2012 an pake ini dan ngerasa ga cocok soalnya bikin kemerahan gitu dan kusam, tapi ntah kenapa baru2 ini coba lagi karena kulit berasa kering bgt dan ternyata cocok, enaknya lagi aku pakenya single use lngsung timpa sunblock dan lembab2 aja tuh jadi suka.
Usage: Less than 1 week
S
santisiera
Combination, Medium Light, Neutral
Sempat coba produk ini selama 1 bulan. Kulit memang terasa lembut dan kenyal. Tapi kulit saya jadi bruntusan memakainya. Jadi setelah itu berhenti dulu. Sekarang, aku jadi pengen coba lagi, karena pakai yang Hada Labo Premium Hyaluronic Acid Lotion cocok, jadi teringat lagi sama produk ini. :)
Usage: Less than 1 week
W
whitelilies
Combination, Light, Cool
Baru 2 minggu rutin make ini tiap pagi and malem, hasilnya wow bgt exceed my expectations. Kulit jadi lembab dan kenyal, my skin has never feel so smooth before. Sama sekali ga break out jg untungnya, malah bikin kinclong. Untk pemakaiannya jg hemat bgt, cuma 3 tetes ud more than enough satu muka plus leher
Usage: Less than 1 week
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah sempet hopeless sama yang varian seri Gokujyun beberapa tahun setelah itu (tepatnya sekarang) mulai memberanikan diri membeli lagi produk hada labo walau hanya starter packnya doang (takut gak ngefek kayak si Gokujyun gara-gara pas booming doang nih produk). Alasan lain memberanikan diri itu gara-gara liat artikel di FD musti pakai produk anti aging (usia hampir mendekati tahun perak) walau produk yang ditawarkan berbeda brand. Ditambah baca review disini sekalian menggugah keingintahuan saya, apa setebal itu wajah orang-orang Indonesia sampai varian ini yang bener-bener cocok? (dibandingkan dengan Gokujyun dan Shirojyun) Kebetulan guardian ngasih harga murah minggu ini jadi why not for beauty investment?Tekstur sangat berbeda dengan Gokujuyun, yang ini bener-bener "lotion". Cukup 3-4 tetes diwajah, saya pakai pagi dan malam hari. Baru 3 hari pemakaian terasa banget kenyal di wajah, jadi tampak kencang, kalau memperhalus kerutan sih belum keliatan yaa. Walau pakai saat musim kemarau tiba, gak bikin wajah lengket atau super oily. Overall, worth it cuma dengan 26K dipakai sebulan, gak ngecewain sekalian mau lihat sampai sejauh mana keberhasilan produk ini ke saya :D
Usage: Less than 1 week