S
sugarvenom
Dry Skin, Medium Light, Warm
suchhh an amazing amzing amazing product!!! i used to love their gokujyun lotion one but as i age i feel like my skin gets more drier, and i'm starting to develop some fine lines so i tend to reach for anti aging product now. this is my first anti aging product. i loooove this one because it really moisturize my skin and makes my fine lines go away. my skin feels softer, more brighter, and bouncy :))) soooo good for it's price point!
Usage: Less than 1 week
A
Ameliao
Dry Skin, Light, Neutral
Hada labo seri yg anti aging ini mmg sengaja aku beli krn aku takut sama yg namanya keriput :( yaah meskipun br 20ish :3Tekstur lotionnya ini lebih kental daripada yg series whitening, tp cepat menyerap kok dikulit dan setelah pake ini jd lebih lembab sih,,ini lotion yg bakal aku repurchase lagi deh krn mmg ngefek di aku dan ga buat breakout :3
Usage: Less than 1 week
A
angelflonis
Oily, Medium Light, Neutral
Aku iseng nyobain ini soalnya ini katanya bagus untuk anti aging. Strukturnya tuh lebih thick dari hadalabo lotion biasa, terus warnanya gak bening tapi putih gitu. Pas dipake sih enak-enak aya ya, tapi permasalahannya pas aku nyobain pake ini tuh rasanya kok malah kulitku jadi bruntusan ya?
Usage: Less than 1 week
A
annisyarabbani
Dry Skin, Medium, Neutral
Mncoba produk ini mmg ga ada prubahan yg trlalu waw krn aku mmg nyobanya lotion aja ga serangkaian dgn milknya. Tp aku lht lmyn mmbuat kulit aku sehat berasa kencang aja kulitnya apalgi bwh mata aku yg aku takut bgt kl ada mncul garis halus maklum udh kpala 2, aku make ini pd mlm hri, dan suka bgt. Aku sih ga brmslh utk teksturnya yg ktanya agak lengket justru malah mlembabkn dan ga lengket, aku ttp mmprtahankn lotion ini sih, dan mgkn aku bakal tambah dgn prduk essencenya
Usage: Less than 1 week
M
monicariani
Oily, Medium Light, Neutral
Coba starter kitnya lumayan ok, tekstur memang lebih kental dan lebih putih dari shirojyun ya, efek melembabkannya juga ok. Mungkin akan ganti ini kalau shirojyunnya udah abis, karena packagingnya gede banget. habisnya bisa lama hehe.Penasaran juga coba yang premium sih
Usage: Less than 1 week
Beli ini karna gara2 reviewnya di FD, pertama kali pake enak banget hasilnya dikulit wajah,wajahku jadi brasa kenyel n lembab bgt. Aq pke cuma 2 tetes aja bisa buat seluruh wajah. Seminggu pake ini kluar kaya jerawat kecil gtu dimuka,trus aq berhenti ga pake lagi,takut lebih parah jerawatnya. Tapi ga bikin kapok malah pingin pke lagi karna efek kenyal dan lembabnya bikin nagih..hihihi
Usage: Less than 1 week
C
CrystalMaiden
Dry Skin, Light, Cool
aku menggunakan lotion ini sudah lama sekitar 7 bulan, aku menggunakannya ketika dirasa muka nglupas parah dan ketika menggunakan seri biru nggak nendang. Di kulit yang nglupas parah sangat bisa melembabkan dan bikin kenyal. produk ini sangat cocok dipake cuaca dingin karena melembabkannya nendang dan lama. teksturnya lebih kental dikit daripada lotionnya shirojyun. Yang jelas saya cocok sekali dengan produk ini dan dan sangat puas hasilnya.
Usage: Less than 1 week
S
sarikusumawati
Combination, Medium, Warm
sekitar 1 1/2 tahun yg lalu muka tiba2 bermasalah banget, dari yg tambah kusam, dan keringgg banget sampe ngelupas2 gitu tiap sore. mungkin ac nya dasyat bgt. trs googling2 (krn blm kenal FD) dan ketemulah hada labo yg anti aging ini. plus ada starter kit nya pula ternyata. jadilah beli dan coba. seminggu kemudian orang kantor bilang muka aku bagusan. makin seneng pastinya, aku pake sampe abis, sekitar 3 bulanan gitu, bekas2 jerawat, bolong2nya cacar, sampe luka di tangan aku menipis dan kulit jd super kenyal. bahagia banget haha. skrg ganti yg putih krn bosen :D
Usage: Less than 1 week
M
mutiaradela
Oily, Light, Warm
Lotion seri alpha ini lebih kental dari seri gokujyun. Efek lembab nya oke. Cukup pakai dua tetes untuk semuka jadi sebotol bakal awet banget. Digosok dulu ditelapak tangan baru tap tap ke muka. Aku pakainya agak jarang jarang sih kalo di muka soalny muka ku berminyak. Kadang kalo keseringan pake entah kenapa beruntusan. Jadi suka pakai malem aja atau diseling-seling abis pakai acid atau obat jerawat biar ga kering. Kalo pake nya pas bikin kulit kenyel kenyel. Aku rutin pakai lotion ini justru buat leher aku. Berasa banget leher makin halus lembut. Garis nya juga agak lebih samar ya. Bakal pakai terus biar manfaatnya makin keliatan
Usage: Less than 1 week
M
mamigaga
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini gara2 keracunan review di FD..beli yang starter pack. Isinya Gokujyun lotion, milk & FW tamagohada. Packaginya dr botol plastik yg solid. Lotion ini bentuknya cair, warnanya bening, mudah menyerap ketika diaplikasikan. Aku mengaplikasikan dg menuangkan 2 tetes lotion & menggosok2 telapak tangan kemudian langsung diusapkan ke wajah & leher. Cara ini menurutku lebih efektif drpd langsung dioles ke wajah. Hasilnya setelah pemakaian, wajah jd lembut, kenyal & haluuuussss. Biasanya aku pakai sebagai pelembab sebelum pemakaian day krim.
Usage: Less than 1 week