N
naflamelia
Dry, Medium Light, Cool
Bingung banget. Aku udah pake toner hada labo strip ijo dari sma dan it has no problem on my skin at all. Waktu aku nyadar kulitku rada dry, aku nyobain ini dan UGH dua hari kemudian muka aku gatal gatal dan timbul jerawat dong :( Waktu aku cari dan compare bahannya sama strip ijo, aku baru sadar yg ini ada alkoholnya which is a NO NO for dry skin at all! Sorry, but this product ain't it. Kalo sekarang aku bakal stick sama strip ijo deh
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
Zanitafau
Oily Skin, Light, Cool
No. Seriously, big no for this product. Beruntusan + jerawat mendem gede. Aku pakein di area lain aja selain wajah. Niat hati mau cari skincare super murah buat menghemat malah berujung ga cocok. Memgsyedih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
andinidrps
Normal, Light, Cool
my holygrail sih, bisa dibilang hydrating toner paling affordable tp ga murahan bnrbnr dia bisa bikin lembab apalagi kalo dicombo sama moisturizernya yang strip pink. solusi buat kulit kering bgt kl yg tidur di ac bikin kulit bnrbnr terhidrasi🫠✨✨
Usage: More than 1 year
Lazada
P
putrithaliamaria
Combination, Medium, Neutral
Ini produk fav aku banget dari awal kenal skincare sampai sekarang. Kelebihannya produk ini gampang di temuin dimana - mana, walaupun namanya lotion ini bisa banget jadi hydrating toner aku buat lalu pakai setelah double cleansing dan kalau di pagi hari mager banget aku pakai sebagai ganti moiturizer dan langsung pakai sunscreen, harganya juga murah, isi banyak, gampang meresap sekitar 2 menitan karena aku suka pakai hydrating toner dengan kondisi muka ½ kering,walaupun varian yg ini buat normal-dry skin buat kulit combi yg oily di t-zone ga buat greasy malah melembabkan. Aku masih pakai sampai sekarang, bahkan aku racunin boyfie aku buat pakai karena ga ada minusnya sama sekali dan dia juga cocok. Aku suka simpan toner ini (hampir semua skincare pakai toples biar bersih) di kulkas, karena pas di apply di kulit rasanya enak. Untuk repurchase pastinya, tapi lagi cari2 hydrating toner brand lokal karena penasaran cuman nanti dulu deh karena harganya agak mahal jadi habisin stock dulu.
Usage: More than 1 year
Supermarket
G
genogen
Normal, Medium, Neutral
my go to moisturize/hydrating toner, gila abis pake tuh langsung kerasa bgt bikin kulit lembab, udah gitu harganya murah bikin gak ragu buat selalu repurchase toner ini, abis pake ini ditambah pake sunscreen azarine berasa bgt tambah lembab
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Snow
Oily, Medium Light, Neutral
AHHAHAHAAH kaget bngt ternyata dari review para² orang yang berminyak yg bilang pakai ini tuh melembabkan tapi malah muncul jerawat kecil itu semuanya adalah BENAR , sumpah sebelum pakai ini gw gapernah ngeliat ada jerawat kecil muncul di sekitaran muka....Dan lebih parahnya lagi gara² nih produk ada jerawat yg muncul dideket bibir gw banget dan itu belum pernah terjadi selama hidup , Repruchase ? Hell no .
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
Axzlyn
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya cair tapi ga secair air.packagingnya botol gaada wanginya sama sekali, di aku dia cukup melembabkan jadi di aku ga over hidrasi walaupun di layer sm moisturizer. bisaa juga buat calming wajah sih kl di aku, tapi balik lagi di tiap org beda" ada yg cocok ada yg engga. aku suka krn dy jual yg mini sizenya jd kl ga cocok ga nyesek bgt, syg bgt varian lainnya gada yg mini sizenya:( edit : pas make satu wajah dia enak bgt tp kl blm kering dia agak lengket, aku cmn make 2 tetes krn ga trllu suka kl over. ga nimbulin masalah baru di wajahku, pas aku csm pke ini dia bikin jerawat mendem jdi ga terlalu sakit. overall good, harganya 16rb 30ml
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jurinaa
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya pernah pake ini buat dijadiin toner trus berenti pake. Tapi akhirnya balik lagi karna bingung mau pake toner apa. Biasanya dipake buat pagi sama malem kalo abis pake peeling setum. Buat lembab nya cukup sih ga yang lembab lembab banget dan harganya juga affordable
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gitapuspi
Combination, Medium, Warm
hydrating toner yang sangat bagus buat prepare kulit utk step berikutnya. apalagi kalau mau make up bkin kulit lebih plump, harganya murah dan kualitas nya juara dia agak kental mirip essence.. kayanya bakalan terus repurchase..
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
Liza_claudia
Dry Skin, Light, Neutral
suka sama konsep hada labo perfect x simple.. cmn manfaat yg melekat definitely.. teksturnya sndiri dia cair kental bening, no fragrance. bener2 toner yg simple bwt ngehidrasi kulit, karena st aku dry jadi cocok2 ajah pake ini yg emng tujuan utamanya bwt hydrating
Usage: 1 month - 3 months
Shopee