Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.123 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Maulidaa07
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2022
Rekomen
Ini toner enak banget. ringan, fragrance & alkohol free, aman banget buat yg punya kulit sensitif. Cukup menghidrasi kulit aku yg rewel, apalagi kalo ke luar kota yang kelembaban udaranya gak cocok sm aku, toner ini sangat membantu memperkuat skin barrier, jd gak mudah bruntusan
Usage: More than 1 year Shopee
P
Putiseruni
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2022
Rekomen
Ini hydrating toner yang aman dan nyaman banget sih. Ingat ya hydrating toner itu ga akan selembab itu hasilnya, mesti di tambah pelembab juga. Tapi buat ukuran toner yang menghidrasi dia oke bgt dan aman buat kulit sensitif. Ga ada bahan aneh2, ga ada alkohol dan parfum. Yang lagi rewel mukanya pake ini aja biar aman. Ingat ya produk ini hanya hydrating toner, jadi ga akan ngefek mencerahkan, menghilangkan jerawat dll. Cuma gitu2 aja di wajah.
Usage: 3 months - 6 months Watson
H
Harfieka_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Jun 2022
Rekomen
First time cobain toner dari Hadalabo tekstur tonernya cair agak kental, dan toner ini tdk ada wangi/fragnance. Setelah dipakai di wajah butuh waktu cukup lama untuk tonernya benar2 menyerap di kulit, tp aku suka hasilnya bikin kulit segar & lembab. Harganya juga lumayan terjangkau.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
hunterofartemis
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2022
Rekomen
Lumayan kental dan beneran hydrating di kulitku yang kombinasi, cepat meresap dengan kelembaban yang tahan lama. Di-layer juga oke banget. Bikin kulit jadi lembut kalau dipakai rutin. Toner pertamaku dan langsung jatuh cinta.
Usage: More than 1 year Shopee
S
sekarmd
Combination, Light, Cool
18 Jun 2022
Rekomen
buat yang cari toner dan fokus untuk melembapkan kulit, ini lumayan kok, dengan harga yang lumayan murah dan ukuran yang cukup besar. ini juga awet sih. ga ada wanginya, lumayan melembapkan tapi agak sedikit lengket sih kalo di aku setelah pakai toner ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chiaraearliana
Oily Skin, Medium, Cool
17 Jun 2022
Rekomen
lumayan buat ngelembapin kulit, tapi aku kurang suka sama hasil akhirnya bikin kulit kaya basah bgt trs rada lengket?? tapi oke juga sih karna ga bikin breakout, dan untuk harga segitu cukup bagus produknyaaaaa. aku rasa cocok bgt buat yg kulitnya dry
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adindamatazha
Normal, Medium, Neutral
17 Jun 2022
Rekomen
pake ini tuh kulitku jd lembab banget tp gak bikin oily jd nya, lembabnya seger dan kaya ttp bersih aja gal pokoknya gak bikin kering. enak sih cuma aku blm beli lagi huhu krn udh terlanjur beli produk lain, tp ini recommended sihh superr bagus
Usage: More than 1 year Shopee
F
feony
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2022
Rekomen
toner ini cocok bgt di aku yg combination skin, cukup menghidrasi tp gak over hydration, buat dry skin jg cocok bgt, teksturnya light gak berat sama sekali, affordable dan mudah di dapat jg, cinta sm toner ini karena kandungannya jg gak macem-macem
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sanchiajsyam
Normal, Light, Warm
16 Jun 2022
Rekomen
suka banget sama product satu ini, kulit aku type yg dry alias kering.. begitu pake toner hadalabo yg list kuning ini berasa moist banget.. tiap pagi sama malam sebelum pake night/day cream ga pernah absen pake ini, karna emang bagus banget
Usage: More than 1 year Guardian
A
auliayasminf
Normal, Medium, Warm
15 Jun 2022
Rekomen
BAGUSSSS BANGETT PAKEE INI MAU REPURCHASEEEE TERUSSSSSS , ngelembabinnn banget , pookokknya yg skintypesnya dry harussss pakeee iniii dia gabikin bruntusan / jerawatan jugaaaaa , harganya jugaaa pas dikantongg uhuuuuuuuuuuuuuuuuu
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
Prev
Laman 112 dari 613
Next