M
Maulidaa07
Combination, Medium, Warm
Ini toner enak banget. ringan, fragrance & alkohol free, aman banget buat yg punya kulit sensitif. Cukup menghidrasi kulit aku yg rewel, apalagi kalo ke luar kota yang kelembaban udaranya gak cocok sm aku, toner ini sangat membantu memperkuat skin barrier, jd gak mudah bruntusan
Usage: More than 1 year
Shopee
P
Putiseruni
Combination, Medium Light, Neutral
Ini hydrating toner yang aman dan nyaman banget sih. Ingat ya hydrating toner itu ga akan selembab itu hasilnya, mesti di tambah pelembab juga. Tapi buat ukuran toner yang menghidrasi dia oke bgt dan aman buat kulit sensitif. Ga ada bahan aneh2, ga ada alkohol dan parfum. Yang lagi rewel mukanya pake ini aja biar aman. Ingat ya produk ini hanya hydrating toner, jadi ga akan ngefek mencerahkan, menghilangkan jerawat dll. Cuma gitu2 aja di wajah.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
H
Harfieka_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
First time cobain toner dari Hadalabo tekstur tonernya cair agak kental, dan toner ini tdk ada wangi/fragnance. Setelah dipakai di wajah butuh waktu cukup lama untuk tonernya benar2 menyerap di kulit, tp aku suka hasilnya bikin kulit segar & lembab. Harganya juga lumayan terjangkau.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
hunterofartemis
Combination, Medium, Neutral
Lumayan kental dan beneran hydrating di kulitku yang kombinasi, cepat meresap dengan kelembaban yang tahan lama. Di-layer juga oke banget. Bikin kulit jadi lembut kalau dipakai rutin. Toner pertamaku dan langsung jatuh cinta.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sekarmd
Combination, Light, Cool
buat yang cari toner dan fokus untuk melembapkan kulit, ini lumayan kok, dengan harga yang lumayan murah dan ukuran yang cukup besar. ini juga awet sih. ga ada wanginya, lumayan melembapkan tapi agak sedikit lengket sih kalo di aku setelah pakai toner ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
chiaraearliana
Oily Skin, Medium, Cool
lumayan buat ngelembapin kulit, tapi aku kurang suka sama hasil akhirnya bikin kulit kaya basah bgt trs rada lengket?? tapi oke juga sih karna ga bikin breakout, dan untuk harga segitu cukup bagus produknyaaaaa. aku rasa cocok bgt buat yg kulitnya dry
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adindamatazha
Normal, Medium, Neutral
pake ini tuh kulitku jd lembab banget tp gak bikin oily jd nya, lembabnya seger dan kaya ttp bersih aja gal pokoknya gak bikin kering. enak sih cuma aku blm beli lagi huhu krn udh terlanjur beli produk lain, tp ini recommended sihh superr bagus
Usage: More than 1 year
Shopee
F
feony
Combination, Medium Light, Neutral
toner ini cocok bgt di aku yg combination skin, cukup menghidrasi tp gak over hydration, buat dry skin jg cocok bgt, teksturnya light gak berat sama sekali, affordable dan mudah di dapat jg, cinta sm toner ini karena kandungannya jg gak macem-macem
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sanchiajsyam
Normal, Light, Warm
suka banget sama product satu ini, kulit aku type yg dry alias kering.. begitu pake toner hadalabo yg list kuning ini berasa moist banget.. tiap pagi sama malam sebelum pake night/day cream ga pernah absen pake ini, karna emang bagus banget
Usage: More than 1 year
Guardian
A
auliayasminf
Normal, Medium, Warm
BAGUSSSS BANGETT PAKEE INI MAU REPURCHASEEEE TERUSSSSSS , ngelembabinnn banget , pookokknya yg skintypesnya dry harussss pakeee iniii dia gabikin bruntusan / jerawatan jugaaaaa , harganya jugaaa pas dikantongg uhuuuuuuuuuuuuuuuuu
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan