B
bumbleB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kalo ada temen yg baru mau nyobain hydrating toner, sering bgt rekomendasiin produk ini. Jujur agak sedikit emosional jg soalnya salah satu titik balik kulit keringku yg dulunya sempet agak patchy, ketolong bgt waktu kenalan sama lotion (tonernya) hadalabo ini. A very good product with affordable price. Sampe skrg masih selalu repurchase dan nyetok travel sizenya. Terlalu sayang. 💕💕
Usage: More than 1 year
Guardian
R
renrenjana
Dry, Medium, Warm
Bagus banget buat kulit ku yang kering kerontang, kasar dan sensitif. Pakai sedikit juga udah cukup untuk melembabkan, btw aku pakaiannya barengan sama moisturizer milk dari produk yang sama, jadi gak usah pakai banyak-banyak. Affordable, awet karena gak usah pakai banyak, karena aman bagi kulit sensitif juga jadi aman untuk dipakai tiap bangun dan sebelum tidur. Cepet meresap juga kalau di aku, jadi bisa sat-set-sat-set. Repurchase? Aku sih yes, tapi repurchase nya barengan sama yang moisturizer milk nya ofc, biar hasilnya keliatan.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
J
jenikafarinsa
Normal, Medium Light, Neutral
gacocokkkkk. emang bener jangan ekspektasi kebanyakan sama produk yg hype di orang pasti nanti susah cocoknya di muka kita sendiri 😹 awal-awalnya lumayan sih ngelembapin juga cuma makin lama dia kaya bikin wajah aku gradakan dan jerawatan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Alifaaudah
Normal Skin, Medium Light, Warm
Telat bgt ya baru coba hydrating toner hada labo yg ini😂 di aku sih juara bgt bikin lembabnya. teksturnya cair tp pas diblend & di tap tap ke wajah kyk slimey gitu teksturnya, dipake satu layer juga udh cukup bgt bikin wajah jd lembab, bantu wajah jd halus juga, isinya bnyk, harganya affordable & gampang dibeli dimana aja. menurutku kurangnya cuma satu, baunya tuh nyengat bgt untungnya cpt ilang juga baunya tp overall suka bgt sih sama toner ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nini_16
Combination, Medium Light, Neutral
menurutku ini produk yang recomended, jenis kulitku kombinasi cenderung ke berminyak. Produk ini bagus banget dalam hal ngelembabin, dan kadang kalau mau lebih bersih aku pakai kapas dan dia bisa ngengkat kotoran juga yang belum bersih dari hasil skincare sebelumnya. Dia ringan namun kadang entah kenapa aku ngerasa berat, tapi dia enak dipakai kok.
Usage: More than 1 year
Shopee
bener bener toner kecintaan kuuuu bgtttt dia buat kulit aku makin alusssssssss thanks bgtt hada labo udh nyiptain produk sebagus inii. aku pakek nya dibarengin face wash dan moisturizer milk nyaaaa🤩 kalo aku bangun tidur wajahku kerasa lembab bgtt
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
M
mayubilqis
Combination, Light, Neutral
Beli ini buat coba-coba ganti dari yang varian strip ijo. Bedanya cuma dia agak sedikitttt lebih kental dari yang strip ijo. Awal-awal pake kulitku agak kaget, ada reaksi bruntusan dikit. Tapi setelah 4 harian, kulitku normal lagi. Ingridientsnya juga hampir sama persis sama yang strip ijo. Sekarang aku bisa gonta-ganti.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
Farrasghina
Combination, Medium, Neutral
awalnya kena racun di sosial media dan sekarang jadi toner kecintaan ku 😍 bagus banget.....padahal kulit ku combinasi to oily tapi enak banget di muka, cukup melembapkan dan gak bikin kusam juga, udah gitu di aku awet banget, lama banget abisnya❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
esthercrlnn
Dry, Medium Light, Warm
tipe kulit aku dry pake toner ini enak bgt ! udh repurchase berkali2 juga. tp aku ngerasa nya gada perubahan si emg si ini toner buat ngelembapin doang jd aku ganti toner karna mau yg ada perubahan di wajah. tp worth it bgt kok ini toner baguss!!
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Rahmahtoti
Combination, Medium, Neutral
Toner ter❤️❤️, Setelah cuci muka terus pake toner ini tuh rasanya enak banget, di muka jadi keliatan lembab, teksturnya cair tapi ada kentelnya gitu, cocok sih buat aku yang kulit nya normal to oily ❤️❤️
Usage: More than 1 year
Brand website