Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.123 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
bumbleB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Jul 2022
Rekomen
Kalo ada temen yg baru mau nyobain hydrating toner, sering bgt rekomendasiin produk ini. Jujur agak sedikit emosional jg soalnya salah satu titik balik kulit keringku yg dulunya sempet agak patchy, ketolong bgt waktu kenalan sama lotion (tonernya) hadalabo ini. A very good product with affordable price. Sampe skrg masih selalu repurchase dan nyetok travel sizenya. Terlalu sayang. 💕💕
Usage: More than 1 year Guardian
R
renrenjana
Dry, Medium, Warm
06 Jul 2022
Rekomen
Bagus banget buat kulit ku yang kering kerontang, kasar dan sensitif. Pakai sedikit juga udah cukup untuk melembabkan, btw aku pakaiannya barengan sama moisturizer milk dari produk yang sama, jadi gak usah pakai banyak-banyak. Affordable, awet karena gak usah pakai banyak, karena aman bagi kulit sensitif juga jadi aman untuk dipakai tiap bangun dan sebelum tidur. Cepet meresap juga kalau di aku, jadi bisa sat-set-sat-set. Repurchase? Aku sih yes, tapi repurchase nya barengan sama yang moisturizer milk nya ofc, biar hasilnya keliatan.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
J
jenikafarinsa
Normal, Medium Light, Neutral
06 Jul 2022
gacocokkkkk. emang bener jangan ekspektasi kebanyakan sama produk yg hype di orang pasti nanti susah cocoknya di muka kita sendiri 😹 awal-awalnya lumayan sih ngelembapin juga cuma makin lama dia kaya bikin wajah aku gradakan dan jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Alifaaudah
Normal Skin, Medium Light, Warm
05 Jul 2022
Rekomen
Telat bgt ya baru coba hydrating toner hada labo yg ini😂 di aku sih juara bgt bikin lembabnya. teksturnya cair tp pas diblend & di tap tap ke wajah kyk slimey gitu teksturnya, dipake satu layer juga udh cukup bgt bikin wajah jd lembab, bantu wajah jd halus juga, isinya bnyk, harganya affordable & gampang dibeli dimana aja. menurutku kurangnya cuma satu, baunya tuh nyengat bgt untungnya cpt ilang juga baunya tp overall suka bgt sih sama toner ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nini_16
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2022
Rekomen
menurutku ini produk yang recomended, jenis kulitku kombinasi cenderung ke berminyak. Produk ini bagus banget dalam hal ngelembabin, dan kadang kalau mau lebih bersih aku pakai kapas dan dia bisa ngengkat kotoran juga yang belum bersih dari hasil skincare sebelumnya. Dia ringan namun kadang entah kenapa aku ngerasa berat, tapi dia enak dipakai kok.
Usage: More than 1 year Shopee
F
fitany
18 and Under
30 Jun 2022
Rekomen
bener bener toner kecintaan kuuuu bgtttt dia buat kulit aku makin alusssssssss thanks bgtt hada labo udh nyiptain produk sebagus inii. aku pakek nya dibarengin face wash dan moisturizer milk nyaaaa🤩 kalo aku bangun tidur wajahku kerasa lembab bgtt
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
mayubilqis
Combination, Light, Neutral
30 Jun 2022
Rekomen
Beli ini buat coba-coba ganti dari yang varian strip ijo. Bedanya cuma dia agak sedikitttt lebih kental dari yang strip ijo. Awal-awal pake kulitku agak kaget, ada reaksi bruntusan dikit. Tapi setelah 4 harian, kulitku normal lagi. Ingridientsnya juga hampir sama persis sama yang strip ijo. Sekarang aku bisa gonta-ganti.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
Farrasghina
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2022
Rekomen
awalnya kena racun di sosial media dan sekarang jadi toner kecintaan ku 😍 bagus banget.....padahal kulit ku combinasi to oily tapi enak banget di muka, cukup melembapkan dan gak bikin kusam juga, udah gitu di aku awet banget, lama banget abisnya❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
esthercrlnn
Dry, Medium Light, Warm
28 Jun 2022
Rekomen
tipe kulit aku dry pake toner ini enak bgt ! udh repurchase berkali2 juga. tp aku ngerasa nya gada perubahan si emg si ini toner buat ngelembapin doang jd aku ganti toner karna mau yg ada perubahan di wajah. tp worth it bgt kok ini toner baguss!!
Usage: More than 1 year Shopee
R
Rahmahtoti
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2022
Rekomen
Toner ter❤️❤️, Setelah cuci muka terus pake toner ini tuh rasanya enak banget, di muka jadi keliatan lembab, teksturnya cair tapi ada kentelnya gitu, cocok sih buat aku yang kulit nya normal to oily ❤️❤️
Usage: More than 1 year Brand website
Prev
Laman 110 dari 613
Next