L
Lsromadhona
Dry, Medium Light, Neutral
toner sejuta umat pada masanya jadi ikutan cobain. jujur toner ini ngelembabin banget di kulit aku yg kering ini, tapi sayangnya dia lama menyerapnya dan ninggalin sedikit lengket di wajah jadi kurang nyaman. no fragrance dan no alcohol jadi aman digunakan di kulit sensitif. untuk harga segitu, ini ngelembabinnya udah bagus banget sayangnya ga nyaman kalo lagi buru buru😂
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yourpearll
Combination, Light, Neutral
Wajib banget pake toner yang namanya kayak moisturizer ini, setelag cuci muka atau setelah eksfoliasi. Efek ngelembapinnya ada banget, gak cuma sekadar toner yang cair kayak "air doang". Udah pakai produk ini dari beberapa tahun lalu, dan belum ganti sampai sekarang, love.
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Fayzaamn
Combination, Medium, Neutral
Cocok banget untuk pemula karena bahan yang ringan dan tekstur cair jadi gampang banget meresap dikulit terus harganya juga affordable lalu gk bikin kulit kering dan melembapkan banget buat kalian yang kulitnya kering seperti aku jadi aku rekomen banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
Deariz_
Combination, Medium Light, Neutral
nyoba yang varian ini karna kulitku agak kering dan ternyata sama bagusnya kaya yang strip ijo, teksturnya lebih "thick" dari strip ijo tapi tetep cepet meresapnya karena mungkin ini buat yang kulitnya normal to dry. repurchase? yesss! 🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
pertama tau produk ini tu dari yt female daily fr ini bagus banget muka ku berasa sehat, ga kering, tekstur nya enak juga, aku pake ini setelah face wash trus tampilan skincarenya lucu ada tulisan jepangnya hahah nvm intinya sangat sangat rekomended
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dwivietasya
Oily Skin, Light, Cool
A nice hydrating toner! Yg hanya berfungsi untuk melembapkan tanpa kandungan alkohol dan parfum. Tonernya sendiri berbentuk cairan bening yang agak kental. Pas dipake langsung kerasa lembap tapi lembapnya ga yg terlalu over untuk kulit oily ku.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
N
Natasyaeunhaa
Dry, Medium Light, Neutral
Ini pertama kali aku pake toner karena aku dah cape sama wajahku yang kering, pas liat kandungannya ada HA yang katanya bagus untuk menghidrasi kulit + no fragrance jadi aku beli. Dan emang bener sesuai claimnya bisa ngehidrasi kulit tapi kadang wajahku kusam kalau udah pake toner ini (inget ya ini tergantung kulit kita masing² aku hanya share pengalaman pake toner hadalabo ini xoxo).
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
indriaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Kulitku cenderung sensitif dan kombinasi, hada labo ini yg paling netral dan cocok. Ringan dikulit bahkan aku pakai untuk morning & night routine. Wajah jadi kenyal dan bangun tidur tidak kusam & tidak berminyak.
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
E
Eldamarsha
Combination, Medium, Neutral
sangat disayangkan, aku yang dulunya gapernah sama sekali jerawatan, setelah coba coba produk skincare salah satunya ini, aku jadi jerawatan on of gituu, dan udh berjalan 2 thn setelah aku stop pemakaian hada labo ini, muka aku tetep ada jerawatnya, yang dulu nya cocok pake skincare apa aja, sekarang jadi sensitiff bgtt, sampe cape beli skincare ga ada yg cocok
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
N
nuzululsbilla
Normal, Light, Neutral
I’ve been using this hydrating toner since 2020!! This is the first hydrating toner that I have ever used, so I can’t compare it with another hydrating toner product. But overall, for my normal to dry skin type, this product is soo good and very affordable😬👍🏻
Usage: More than 1 year
Shopee