S
shantiwidyaa
Normal, Medium Light, Neutral
dulu pake ini udah lama banget 3 tahun yang lalu kali dan iseng aja.. eh dipake sebulanan muka empuk, walaupun ga expect buat efek whitening dan cerah tapi seneng kalau dipegang kaya mochi! sekarang mau nyoba lagi karena akhir2 ini muka kusam dan agak kering
Usage: Less than 1 week
O
ogekputri
Combination, Medium, Warm
sebelum gonta ganti skincare dan suka coba-coba aku pakai ini sekitar 1 tahun habis 3 botol (harga nyaman di kantong dan habisnya lama beph!) se suka itu! ini aku jadiin toner karena teksturnya kayak air, jadi aku pakein sebelum serum. dan yah, cocok cocok aja, wajahku jadi ga bruntusan. cuma ga ada efek mencerahkan yang aku rasain seperti claim di packaging nya. but so far so good! ✨
Usage: Less than 1 week
A
aliyarmdn
Combination, Medium Light, Cool
udah pake ini hampir setahun dan udah abisin 2 botol. pertama beli ini gara2 lagi ada promo dan beli bener2 karena iseng doang. tapi ternyata sebagus itu dooong! abis pake itu bener2 bikin lembab dan bikin mukaku gak kusem. secinta ituu! dikulitku yang berminyak gak nambah bikin makin berminyak malah nyegerin. pokoknya bagus deh
Usage: Less than 1 week
A
Afifahkhairanisssss
Oily, Medium, Warm
pernah coba ini yang serangkaian sama face wash nya, dan aku malah cocok sama fw nya ketimbang yg ini karna pas aku tepuk tepuk as a toner di wajah dia ngebuat kulit jdi brutusan kecil kecil gituu dan pas aku stop bruntusanku ilang yaudah aku pake face wash nya aja
Usage: Less than 1 week
N
nisrina21
Combination, Medium, Warm
Bagus banget buat muka jadi lembab, pokonya kalo kulit kering harus pake ini deh. bener bener cocok banget pake ini, dan ga bikin lengket juga, dan harganya juga masih terjangkau jadi cocok di kantong pelajar
Usage: Less than 1 week
R
rahma_
Combination, Medium Light, Neutral
awal beli ini karena penasaran pengen cobain produk hadalabo,karena sebelumnya emang blum pernah pake and akhirnya belilah yg stater pack yg sesuai ama kebutuhan kulitku ... yang klaimnya : membantu mecerahkan,memudarkan noda hitam dan melembabkan. so far ngak ada masalah apa pun ... dipakenya enak.. wanginya ngak ada .. and selama menggunakan ini aku cuma dpat efek melembabkan_nya aja.
Usage: Less than 1 week
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
Varian hadalabo yang paling pertama kali di coba. Sampe akhirnya repurchase lamaaa banget. Shirojyun lotion ini cair banget kaya air, beda sama Gokujyun yang thicker drpd air. Dipake rutin keliatan banget brightening nya. Cuman setelah cobain Gokujyun, jadi lebih prefer Gokujyun karna lebih ngelembapin.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
Ini bener" bikin wajah segar dan cerah,, abis cuci muka pengen keliatan lebih cerah lagi, pake aja ini,, teksturnya kyk air,, muda di apply ke wajah,, harganya standar lah,, wanginya jg sedikit,, pkknya bikin seger bgt deh
Usage: Less than 1 week
D
Dyahwening
Normal, Medium, Neutral
#fdmademebuyit Enak di wajah lembab dan ga bikin komedoan, Baru 3 minggu pake tp finally aku repurchase it. Aku lebih pilih ini dr pada yg putih karna labelnya brightening dan aku gila sama yg bright2 gitu ?
Usage: Less than 1 week
L
liefux
Oily, Light, Neutral
I use this product as a hydrator and it makes my skin feel so supple. It's a good product, it contains nothing but what your skin really need. Unfortunately, it does contain a type of paraben, Methylparaben to be exact. My skin is pretty sensitive to parabens but somehow this product doesn't make me breakout (but again, I think I'm only going to breakout if I use a product that contains more than a type of paraben). However, if you want to reduce or avoid the use of paraben at all costs, I think you shouldn't get this product.
Usage: Less than 1 week