Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tasyanandya
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
Begitu nyobain langsung punya feeling, kayanya bakalan cocok. soalnya abis dipake enak banget muka rasanya. Nggak jadi gatel atau berminyak kaya kilang minyak. Dan surprisingly ngebantu jerawat jadi lebih cepet kering ?. Will definitely repurchase dan jadi my must buy product!. Karena produk ini sangat berguna buat mengatasi permasalahan kulitku pas lagi sensi2nya menjelang PMS
Usage: Less than 1 week
N
Nurrahmatun
Combination, Medium, Neutral
20 Jun 2018
iseng beli size kecil nya seri ini isinya face wash milk dan lotion trus awal pake sehari dua hari gamasalah tapi lama kelamaan bikin jerawat di pipi.aku coba mungkin ada trigger dari produk lain jadi aku coba stop dulu tapi pake produk lain tetep tapi jerawatnya mulai mengecil dan kering trus aku coba lagi nih pake,2 hari setelah make muncul lagi jerawatnya:( karna sayang kalau ga kepake yaudah kupakein ke bafan aja?
Usage: Less than 1 week
P
Putrisie
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
efek mencerahkannya dapet!!! dan dia ga ke kental si gokujyun premium....denger2 dia ada arbutinnya 3%... cpt nyerap pula dan ga ninggalin sensasi lengket..aku sbenernya mau balik lg ke seri ini...cm gatau knp ragu aja klo produk lisensi,,, mending yg produk asli sananya lsg... kalo seri gokujyun premiumku abs,,mau balik ke seri shirojyun lg ah..
Usage: Less than 1 week
N
Nanamaharani
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2018
claim produk: mencerahkan, hydrating, dan menyamarkan noda hitam. dengan harga cm 40rb aku sih ga berharap banyak sama produk ini. Tp ternyata dia ngasih surprise bgt ke aku. Pertama, dia emang hydrating bgt, kulit jd kenyel dan ngurangi kering. kedua, dia emang mencerahkan, intinya wajahku jd ga kusem lg. ketiga, dia bs bantu ngurangi dark spot. aku ada merah2 di pipi bekas jerawat, toner ini bantuin untuk nyamarin jg. aku pake 2 minggu dan toner ini bekerja dg baik. repurchase? hm, sepertinya aku masih mau nyoba hada labo yg strip kuning atau varian lain. ada rekomendasi?
Usage: Less than 1 week
P
putrinadilla
Combination, Medium Light, Cool
19 Jun 2018
Pertama coba Hadalabo Milk yang biru ini mungkin sudah beberapa tahun yang lalu. Dan first impression... not good. Langsung muncul bruntusan, dikira purging, diteruskan, eh malah muncul jerawat besar-besar. Not going to repurchase. *karena sayang sudah beli, jadinya dipakai untuk oles-oles di kaki ?
Usage: Less than 1 week
T
tianurahma
Normal Skin, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
Pertama beli ini gara - gara iseng coba. Soalnya belum begitu banyak produk lotion buat wajah kalau di indonesia paling taunya dr innisfree yg varian greentea. Harganya jg murah meriah. Overall nyaman dipakai apalagi aku juga pakai facial foamnya jg. Melembabkan yes but kalo buat efek whiteningnya no. Tapi yang paling aku notice ini lumayan buat tektur wajah lebih "ketata" kayak gampang banget pakai make up kalau habis pakai ini. Intinya produk ini nyaman, ngelembabin dan mild buat wajah.
Usage: Less than 1 week
S
Shfrayunike
Combination, Medium Light, Cool
18 Jun 2018
Setelah research berulang kali dan ragu-ragu akhirnya berani nyoba produk yang ada AHA (krn umur masih 20thn & dikasih sama temen). jadi pake ini seminggu cuma 2x terus cuma pas malam doang. pas pertama kali pake tuh ya gadak apa apa kayak pake toner biasa, terus 2 hari kemudian di daerah yang biasa jerawatan jadi byk bruntusan (paling takut itu bruntusan tapi akhirnya siap mental), terus bruntusannya aku kasi spot treatment dan akhirnya lumayan ga byk bruntusannya. pemakaian di aku masih 3 minggu dan biasanya di tiap" orang hasilnya berapa lama bakalan beda". utk perubahan selain bruntusan kulit terasa lebih kenyal dan rasanya skin care lebih menyerap. Intinya sih harus sabar & dibawa santai aja. utk rating cuma bisa ngasih di tengah" krn belum ada hasil pasti di mukaku.
Usage: Less than 1 week
R
rannyrmdhnta
Dry Skin, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
salah satu my skincare routine yg aku pake setiap pagi dan malem setiap setelah cuci muka pake hadalabo gokujyun ultimate moisture facewash, lotion ini tekstur nya mirip" sama essence gitu sih cair bgt kaya air.. cepet bgt nyerep ke kulitnya dan hemat sih believe it or not aku satu botol bisa buat 8 bulan pedahal sering dipakenya, hemat karena sekali pake cuma beberapa tetes aja, dan ini beneran bikin kulit aku lembab daaan belang dimuka ku ilang, artinyaa ini beneran bisa bikin cerah ?
Usage: Less than 1 week
D
dradini
Combination, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
Akhirnya ketemu juga toner yang cocok dan ngaruh di aku. Toner ini mempercepat pembasmian bekas2 jerawat ku, yahh walaopun gak melembabkan bgt, tapi sangat amat membantu dalam proses menghilangkan bekas jerawat. Mungkin yang tonernya pada abis dan masih ada bekas jerawat, boleh lah ya di coba toner Hada Labo seri Shirojyun ini ??
Usage: Less than 1 week
K
Khusnullka
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2018
Pertama coba ini ngeraguin sih takut nggak cocok tapi baru sekali pakek aja dia Uda keliatan banget hasilnya nggak tau kenapa gue suka banget karena ini itu kayak toner nya beda sama yang lain ditambah pemakaian nya yang nggak ribet dah nggak tau deh udah botol keberapa sekarang pokoknya Weh sukaaaaakk
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 145
Next