AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

R
roseann
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Baru pake produk ini selama seminggu dan uda berasa efek nyaa. Bekas jerawat mengecil dan memudar, kulit wajah juga jadi halus dan cerah. Semoga untuk pemakaian jangka panjang nanti bisa mengurangi sebum juga. Beli produk ini karena kandungan AHA BHA nya yang mild. Buat kulitku yang sensitif dan baru pertama kali coba exfo-toner, ini holy grail banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nabilaall
Combination, Medium, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
Mild exfoliation toner sih ini buat aku, ada kandungan exfoliating agent nya tapi efek exfoliatingnya biasa aja, dan setelah 5 bulan ga keliatan perubahannya, btw gue pake ini malem aja setelah hydrating toner. Walaupun gaberasa manfaatnya, Tapi gaada efek samping jadi beruntusan atau kemerahan juga,. Kalo mau coba, bisa banget tapi kalo mau merasakan manfaat exfonya, i don't think so. Repurchase? No
Usage: 3 months - 6 months Watson
M
margaretawdy
Combination, Medium, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
Untuk wajah super sensitif kaya aku, kayanya produk ini bisa diterima dengan baik. Biasanya aku kalo ga cocok tuh dahi sama pipi kanan pasti langsung beruntusan, tp yg ini engga! Aku uda pake 2-3x dan lumayan lah, mulai bikin jidatku mulus gitu. Cant wait sama hasil2 yg lain!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cahya_ni
Oily, Medium Dark, Warm
11 Mar 2021
pakai ini katanya bisa buat beruntusan hilang sama ngilangin komedo. tapi di aku gak ngefek apa" padahal udah rutin pakai siang malam selama 3 bulan ini. untungnya sih gak ada efek negatif di aku. gak bakal beli lagi sih mau cari toner exfo merek lain yang lebih nampol.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
nindydj
Dry, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
bagosss mantul banget keliatan hasilnya kalo dipake seminggu 2kali aja, karena kulit ga butuh exfo banyak banyak dann bikin super mulus halus dehh suka bangettt, gaada fragrance nya bener bener enteng aja rasanya worth to buyy sihh menurutku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sakinahbaladraf
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Aku pake toner ini udah habis 1 botol dan sekarang lanjut botol kedua. Tipe kulit ku kombinasi tidak berjerawat. Tekstur toner ini cair seperti air cepat meresap dan memiliki aroma khas yang tidak menyengat. Ga ada sensasi cekit"diwajah aku walaupun toner exfo. Toner ini bagus banget aman dikulit ku walaupun aku pake tiap hari sehabis cuci muka. Semenjak pake toner ini kulit jarang bermasalah dan berjerawat.Kaya selalu bersih sehat kulit ku. Dan Toner ini ga bikin kering setelah pemakaiannya justru aku ngerasa nya jadi kaya rada glowing wajahku dan bukan berminyak yaa. So far so good
Usage: 6 months - 1 year Brand website
D
Dellaaul17
Oily, Medium, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
for the first time pake AHA BHA, sempet nyari² cara pake toner yg ada kadungan AHA BHA, ternyata cuma di pakai 2-3 kali seminggu dan ngikutin arahan tsb. kadang gue make 2/3 kali seminggu dalam sebulan dan jd nya malah bruntusan. gue memutuskan untuk berenti sekitar sebulanan dan ketika udh reda gue make lg cuma seminggu sekali dan akhirnya cocok. cuma jd kyk g ada perubahanpositif yg signifikan di muka gue. dan mutusin buat nyoba produk lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ardiradiandra
Dry, Light, Cool
10 Mar 2021
Rekomen
Ini first exfoliate toner yang pernah aku pake. Keracunan sama mbak Suhay Salim, baguus banget, entah bener apa gak aku ngerasa pori2 jd bersihan. Make ini dikompres di bruntus ga nyampe seminggu langsung hempas manjaaa dari wajahku! Udah repurchase ini, tp entah di botol kedua udh ga sekasiat pas make di botol pertama😐
Usage: More than 1 year Instagram
S
Shemilkhairy
Normal Skin, Light, Cool
10 Mar 2021
Rekomen
for the first time cobain produk COSRX yg clarifying treatment ini dan sesuka itu!! ini baru pemakaian pertama dan ternyata bener2 ngefek ngecilin pori2, bikin tekstur wajah jadi mulus dan ngurangin komedo. walaupun exfo toner tp kalo dipake tiap hari pun ga bikin efek tingling di wajah. btw kulitku normal to dry dan ini ampuh sih. teksturnya light, ga berbau, dan mudah menyerap di kulit wajahkuu. very recommend this product dan bakal repurchase as soon~
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cheerriesh
Normal, Medium, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
my first exfoliate toner yang ternyata mild bangett, kemarin sempet gamang mau nyobain karna katanya bahan aktif ini gaboleh sembarangan dipake, tapi penasaran banget dan akhirnya nyobain juga! paaraah cocok bangett di aku 😭👌kayanya cocok all skin type deh toner ini, karena emang ringan bangett, gak kaya ekspektasi ku kemarin yang kukira di wajah bakal bo.
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
Prev
Laman 124 dari 458
Next