AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

N
nendenwnf
Oily, Medium Light, Cool
13 Mar 2021
pakai ini awalny karena liat review bagus2, terus pas nanya katany bisa dipake tiap hari. terus pake tiap hari, tapi emang gak pernah cocok sama AHA BHA akhirnya breakout parah setelah pemakaian hari ke-7. gak lagi kenalan sama AHA BHA. repurchase? no hehe
Usage: Less than 1 week Sociolla
B
Belindaaurelia
Combination, Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
Aku beli ini karena sempet jatuh cinta pas cobain snail mucin moisturizer nya cosrx jadi pengen coba produk lain. Tapi so far oke aja si di kulit aku personally dan suka sama spray bottlenya yang bikin ttp hygienic. Saat ini aku lg pake retinol cukup keras jadi gaberani pake aha bha dulu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nanadsy
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
Punya trauma dgn skincare korea tapi akhirnya berani juga untuk nyoba toner ini. So far di kulitku yang kering ini, toner ini ga bikin kulit kering dan cukup bagus buat bantu mudarin bekas jerawatku yang hitam ataupun merah. Pernah juga ada bakal jerawat mau tumbuh terus aku kompres pake ini besoknya jerawat itu ga jadi tumbuh! Ah aku cinta produk yang seperti ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
chntika
Dry, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
Aku pakai ini ga tiap hari,diselingin sama yg hydrating toner,semprotannya luas menyeluruh kebseluruh wajahh.cocok untuk yg punya pori pori besar dan komedo yang banyak bahkan komedo itam ku atau blackhead udah memudar gt walaupun gaa terlalu nampak banget hasilnya krn ini masi botol pertama
Usage: 3 months - 6 months Gift
N
Nrfalahaljnh
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
mncoba beli yg travel size nya dlu krn takut gk cocok tapi hasil nya sumpahhhh jadi cinta banget sama produk ini😭karna dia penolong di saat muka ku berjerawat dan bruntusan. setiap muka ku lagi breakout pasti aku kompres pake exfo ini dan trus aku tambahin toner hydrating sumpah kombo bgt, biasa nya kadang aku kompres toner hydrating aja tp kurang nampol gitu. aku pake nya selang seling, hari ini pake dan bsok gak dan seterus nya gitu trus. krn kan ini toner exfo nanti klo di pke tiap hari takut over exfo walaupun kata nya dia mild krn kulit ku sensitif. setiap pake toner ini bsok pagi nya kulit muka ku halus bgt sumpah di tmpt bruntusan itu. kekurangan nya di aku dia gk terlalu ngilangin komedo ku di hidung si krn kn bnyak yg review dia bisa mengurangi komedo hmmm tp its oke si gk trlalu bermasalah klo aku. repurchase? pasti dong bakal beli yg full size😁
Usage: Less than 1 week Shopee
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Exfo toner pertamaku nih. Menurutku dia cukup ringan buat kulitku karena aku gak ngerasain banyak perubahan. Mungkin harus coba exfo toner yang lebih nampol kali ya. Tapi untuk whitehead dia ngaruh kok. Untuk blackhead dan milia gak begitu ngaruh menurutku. Buat yang pengen coba exfo toner coba aja ini dlu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
khanshahanak
Combination, Medium, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
Lumayan ampuh buat ngilangin blackhead/ white head cuman kalau kulit kering atau sensitif jangan terlalu sering makenya. Kalau aku pakai pas butuh aja misal udah mulai keliatan ada komedo, soalnya kalau sering malah bikin breakout.
Usage: More than 1 year Brand website
R
rafidhiaph_
Combination, Medium, Warm
12 Mar 2021
Rekomen
It's a simple yet a good toner! Kalo di kulitku bekerja sesuai dengan claimnya: menghilangkan blachkeads & whiteheads sekaligus memperkecil tampilan pori. Teksturnya cair, ngga berbau juga. Will 100% repurchase!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
febrinagracia
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
aku pakai ini bukan untuk daily toner, tapi eksfo. kenapa? karena wajah aku belum nemu high dose eksfo toner yang cocok. pernah pake ini tiap hari malah jadi kemerahan, jadi aku cuma pake seminggu 2-3x tergantung kebutuhan. setelah pake ini aku pake cosrx propolis atau centella toner. so far nggak ada lagi kemerahan dan malah makin halus kulitnya, pori2 juga ngecil.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
T
Theresiaariyani14
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Kebetulan waktu lalu lagi cari exfo toner karena produk sebelumnya udah abis dan ceritanya emang mau coba merek lain. Jatuhlah pilihan ke Cosrx AHA/BHA toner ini. Pilih ini karena dia udah ada 2 kandungan aktif itu yaa jadi aku pikir lebih efisien aja pakainya. Nahh sayang banget ini engga ngefek apa-apa di kulitku :( efeknya kurang nampol. padahal aku baca review lain banyak yang suka karena dia mild exfo toner gitu kan. nah di aku engga ada efek apapun.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 123 dari 458
Next